Sabtu, 26 Januari 2013

UNSUR CERPEN

Udah lama gak posting blog. alasannya karena gue lagi gak mood doang, ohiya gue minta saran doang nih gue mau buat cerpen,bagusnya temanya apa ya?sumpah gue masih bingung endingnya doang. ada sih satu tema dan udah jelas endingnya,tapi nanti aja ya gue ketik. sekali lagi gue lagi ga mood.
sekarang gue mau fokus naikin nilai dulu,step by step lah. kayaknya perlu waktu lama kalau gue harus buat cerita bersambung,mungking anytime atau nanti kalau liburan ya:) doain aja mood gue bagus terus guyyyyyys.

gue mau bagi pelajaran juga nih dari sebuah "CERPEN" percaya deh sebuah cerita itu gak akan menarik tanpa ada problem,iyakan?bahkan isi dari cerita itu ber-step. pertama sebuah perkenalan, lalu kebahagaiaan ,masalah dan ujungnya masalah itu akan selesai bagaimanapun endingnya. bener bukan seperti itu hidup kita?
awalnya kita di perkenalkan oleh tuhan kepada dunia ini,lalu kita diberi masalah dan semua itu akan berakhir,dan begitu seterusnya sampai nafas tak lagi bisa kita hirup. didalam cerita itu tidak seru kalau tidak ada masalah,kurang menantang.

                 "hidup tak akan pernah melepaskan tangan cinta,namun sekuat apapun hidup memegang erat tangan cinta,tangan itu akan terlepas juga. namun banyak cinta lain yang bertebaran tertiup angin di dunia ini"

tuhan kuatkan aku dengan semua yang aku lihat. tuhan kuatkan aku dengan semua apa yang ku pejam,erat pelukanNYA eraaaaaaaat. aku tau aku bukan manusia yang baik dan  bukan manusia sempurna aku hanya ingin mengetahui apa yang tidak aku ketahui agar aku tak buta dalam perjalanan.
aku terluka dalam perjalanan,perih sangat perih pengkhianatan atau bahkan aku kehausan,kau bayangkan rasanya seperti ini..... aku kuat aku kuat aku kuat tapi aku tampak mengeluh  namun sebenarnya aku kuat,kau percaya itu.!!!

aku berlari selagi aku belum lumpuh,aku menyanyi sebelum aku bisu,aku menari selagi aku mengerti,aku menulis selagi aku berinspirasi lalu aku berteriak selagi suaraku menempel didalam tubuh. andai angin hujan tau aku kedinginan pasti ia akan menyelimutiku dengan matahari. andaikan burung tau aku ingin terbang,aku pasti akan dibawa terbang melihat awan menyentuh bintang.. andai debu tau kalau aku tersakiti,maka ia akan menghilang lenyap dunia. aku terlalu terlindungi oleh tuhanku dengan masalah ini. aku idola untuk diriku sendiri,aku menakjubkan bagi hatiku sendiri.

ohiya ingetin gue ya nanti bulan februari ulang tahun blog gue ini ke 3 tahun hihi,insya allah kalau ada waktu mau buat sesuatuuuuuuuuuuuuuh deh hehe

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template