Kamis, 07 Februari 2013

BLOG MAAF YA:(

duuuuuuuuuUUUUUUUUuuuuuuuHHHHHHHHHHHhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh maaf ya baru bisa ngeblog sekarang,dengan waktu yang terbatas pula. kalau boleh cerita sih kenapa gue baru buka blog,gue akan cerita.kalau gak mau yaudah.

katanya gak mau denger,yaudah deh dengerin aja ya kasihan gue gak ada temen curhat
jadi gini laptop gue itu bermasalah sama mozillanya,gak tau kenapa mozillanya gak bisa buka account google,dan itu huuffttt banget!!!! kedua,biasanya gue bisa mengakses blog pakai laptop bokap,tapi sekarang bokap ngeprotect laptopnya sial-_- ditambah tugas gue semakin banyak,bikin makalah lah,presentasilah,tugaslah,ulangan lah.

ohiya happy bhirtday ya buat blog gue yang ke 3 tahun!!! makin sweet deh,dan soal gue mau buat sesuatu tentang blog ini,kayaknya perlu di cancel deh karena banyak halangan. padahal ide nulis udah numpuk di otak,cuma karena masalah-masalah itu jadi di cancel ya. gue janji kok akan nulis lagi kalau mozilla nya udah bener gak gila lagi! tungguin ya tulisan gue yayyayayaya;;)tungguin juga hadiah gue buat blog ini,KAPANPUN!

maaf ya cuma bisa posting curhatan ini,soalnya waktu bener-bener terpaksa dan quality time abis. setelah ini gue diserbu tugas yang numpuk bok! see youuuuu muah :*

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template