Jumat, 15 Februari 2013

j-e-n-u-h

Kenapa mesti ada rasa Jenuh?maksudnya jenuh sama pasangan itu sebenarnya apa?dia bosen gitu,atau dia punya gebetan yang lebih kece atau dia ngerasa lebih nyaman sama gebetannya gitu?
kasihan banget ya yang dijenuhin sama pasangan sendiri sabar aja sih karma masih hidup kok!

Jenuh itu mungkin bosan,misalnya bosan liat yang itu-ituuuuuu aja. bosan denger pembicaraan ini dan itu aja. jenuh itu ada karena ada pilihan juga sih,apalagi ada pilihan baru yang lebih fantastik. Jenuh itu wajar,apalagi sama manusia,WAJAR BANGET. setiap manusia kan secara tidak langsung ingin dirinya prefect,dan ingin ada yang baru dihidupnya. tapi sih saran gue  "gapapa ngelirik yang baru,tapi yang lama?mesti dibuang?di bakar aja sekalian biar punah tanpa sisa"

jenuh juga bisa kok datang tanpa didugamisalkan kita tiba-tiba bosan sama pelajaran bahasa.inggris,misalkan lo bosan dengan gebetan lo,bosan sama pacar lo,bosan sama teman lo (ini sih keterlaluan) ,bosan sama guru lo,asal jangan bosan sama hiduplo...masa iya lo bosan sama hidup lo sendiri,LO sendiri aja bosan apalagi orang lain,makanya berusaha untu membuat hidup lo gak membosankan,right?

Jenuh itu termasuk kata ambigu,yang agak buat hati orang kretekkretek. kata Jenuh itu menyakitkan bagi yang menjadi korban,sabarya~

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template