Jumat, 15 Februari 2013

selamat malam:)

malam ini maafin aku terlalu berlebihan meluapkan marah saat semua tertidur...
selamat tidur semua jiwa-jiwa yang aku cintai,kau tetap ada dipikiranku walau sesering apa kau membuat aku bosan.
maafkan aku terlalu meluapkan emosi dengan kata,aku tetap tidak menginginkan kalian pergi dariku,aku tetap saja manusia yang masih butuh kalian.
aku tetap mencintai kalian walau seberapa kali kalian mengusirku.

selamat tidur jiwa-jiwa yang rindu,semoga rindumu terbalas.
selamat tidur jiwa-jiwa bersedih,semoga dia menhapuskan air matamu.
selamat tidur jiwa-jiwa berbahagia,semoga bahagia itu bukan mimpi.
selamat tidur jiwa-jiwa pembenci,semoga benci adalah nightmare bagimu.
selamat malam sabtu dunia,tetaplah berputar sampai aku yang pergi dulu.
selamat tidur jiwa-jiwa yang mencinta,semoga cinta mu takkan pernah pudar.
aku tetap mencintai kalian,diam ataupun nyata.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template