Sabtu, 16 Februari 2013

kepada kamu kelenyapan dunia

gue gak tau apa yang mesti gue tulis saat ini. yang jelas gue hanya memanfaatkan waktu sekarang. jemari gue udah sakit untuk mengetik,tapi lebih lelah mulut gue berbicara!
gue adalah tipe yang lebih suka mengungkapkan lewat tulisan,dibandingkan pembicaraan.
disini bukan gue sok puitis,atau sok pandai,ini gue?lo mau apa?!?

sekali lagi selamat malam kalian yang ada didunia ini.
kalian harus kuat kalian harus kuat dan kalian tak akan pernah sendiri.
bagaimana hari kalian hari ini?
hari ini adalah hari sabtu,seperti biasanya hari sabtu 'belum'ada yang special.

-postingan ini gue tulis saat gue bertanya kenapa kau tak kembali-

sebelum baca yang dibawah lebih baik baca ini dulu:
 
Jangan pernah berpikir bahwa tak ada seorangpun yang mampu tulus mencintaimu, hanya karena masa lalu pernah memberimu kenangan yang buruk. Ingatlah hal ini, suatu hari, akan ada seseorang yang mencintaimu apa adanya dirimu.

kata mu aku ini akan indah,katamu pelangi itu adalah warna kita,dan sekali lagi katamu aku,aku rindu!
denganmu aku masih bisa merindu.
oiya dulu sebelum kamu pergi kita masih sempat mengkaitkan kelingking,dan tersenyum. dulu sebelum hujan menghanyutkanmu kamu masih sempat menulis kata rindu.
dulu kamu dan aku adalah kita sekarang aku adalah aku,dan kau adalah kelenyapan.
aku masih bertanya disini kenapa sebuah kebetulan hadir dalam pikiranku. aku kangen aku dan kamu menjadi kita,bukan berarti aku menginginkan hatimu lagi..... aku hanya jiwa-jiwa penasaran,kenapa kamu dan aku bisa kebetulan untuk jatuh cinta?

kau masih ingat saat kau mengkhawatirkanku dalam rintik hujan?begitupun aku...
aku masih peduli loh saat kamu sedang ketakutan,bagaimana dengan mu?ohiya sekarang kan kamu lenyap.
kalau aku boleh mengingat bagaimana terkejutnya aku pada katamu,aku akan katakan ini!
aku akan meluapkan semuanya disini,ditulisan ini!boleh?.............................................hei boleh tidak? kau tak mau menjawab?...................yasudah aku akan hentikan menulis ini.

tapi menulis kenangan ini tak akan ada habisnya,tak akan!
dulu waktu kamu pergi,kamu bilang "semua baik saja,aku kembali kalau tuhan mengizinkanku" memangsih kau kembali,kau kembali dengan perubahan. gerakan bola matamu itu seakan kau sedang lupa,atau pura-pura lupa. ketika aku mendekat,kau hanya diam.

ohiya Gimana dia ?
Sebelum kita putus komunikasi begini, kamu enggan menceritakan tentang dia lagi.
Mungkin cerita itu sekarang sudah menjadi milik kalian berdua. Aku tidak harus masuk lagi kedalamnya.
Aku paham.
Tapi aku sulit menerimanya....

dulu kamu bilang kebohonganmu sebuah candaan,dan aku tetap paham. tapi sekarang kau pasti menyesal telah bercanda denganku,mungkin pikirmu lebih baik kemarin aku kau maki saja,bohongi setiap saat.

bagaimana sih cara kamu menghapus kenangan?aku boleh minjam alat itu?iya...alat untuk kamu lupain kenangan,aku mau dong! biar impas,biar dunia seperti tak ada kamu yang menginjak.
sudah ya,aku enggan menlanjutkan ini,hari sudah larut..bisa-bisanya aku menulis tentang "kamu" . selamat malam ya,ohiya aku selalu lupa kalau kamu tak butuh lagi kata "selamat malam" dariku.. kan sudah ada yang menggantikan kewajibanku,sudah ada yang menggantikan posisi ku,aku kan cuma iklan diantara kalian!oke byeeee

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template