Sabtu, 09 Mei 2015

SNMPTN 2015

0 komentar
Selamat ya yang dinyatakan lulus SNMPTN 2015,pasti kalian berbahagia sekarang.jelas,karena org yg kepilih oleh sesuatu yg diimpikan itu pasti memiliki kebahagiaan yg gabisa di sembunyikan.

But,untuk kalian yg blm beruntung kalian gapapa kok nangis asalkan gausah terlalu larut dan lupa diri apalagi kalau jadi terpuruk dan hopeless. Gue jg dulu nangis kok ga dapat snmptn dan gue rasa itu wajar.

Tapi cuma mau mengingatkan,cuma sekedar mengingatkan untuk yg udah lulus. Kalau emang kalian kepilih di jurusan yg emang kalian idamkan smg itu emg benar apa yg kalian idamkan dan masih tetap menjadi yg kalian idamkan setelah kalian merasakan atmosfir kuliah dijurusan itu.
Kuliah beda sama SMA,kalian dituntut untuk dewasa dan mandiri,gaada ceritanya lo gangerti materi karena dosen ga ngajarin.

Sebenarnya perang sebenarnya bukan
Saat lo bersaing masuk tempat kuliah,tp saat lo perang sama keadaan yg mau ga mau lo harus tetap bertahan sesulit apapun yg lo tempuh saat kuliah. Jangan sampai lo malah menjadi org yg lebih merugi dibandingkan mereka yg blm beruntung dapat PTN.

Sama mau ingetin,kuliah bukan ajang untuk pamer pakaian yg bermerk,pamer makeup lo yg tebel atau mobil lo yg hitz......
Tapi itu bukan berarti setiap anak yg pakai mobil ke kampus,pakaian bermerk,dan tampil cantik itu gaboleh. Cuma itu bukan tujuan utama lo kuliah. Kalau tujuan utama lo kuliah di PTN cuma biar dianggap ga nganggur,dianggap hebat,dianggap pintar,gue saranin lo berubah aja karena kuliah itu keras.

Ya gitu sih saran gue,ya gue nyaranin gini bukan artinya gue adalah org yg hebat atau apalah.
Gue cuma saling ingatkan,karena sebenarnya apa yg gue tuangkan diatas adalah nasihat bokap waktu gue lulus SMA. Dan karena kebetulan bokap dosen disalah satu PTN makanya bokap agak geli liat mahasiswa yg byk gaya dan seakan2 kuliah cuma sekedar formalitas,bukan untuj cari ilmu.

Sabtu, 02 Mei 2015

KATA

0 komentar
memang tidak semua kata didunia ini bisa tuliskan bahkan diucapkan
kata itu kehilangan temannya dan tak akan bisa menjadi kalimat.
satu kata itu menjadi penasaran mengapa ia hanya diciptakan sendiri?

tak semua kata yang sendiri itu tak bermakna
hanya saja masih menyembunyikan agar ia menjadi sempurna.

tidak semua kata bisa diartikan
bahkan sekalipun sastra menjelaskan,ia masih tetap tak berarti

Aku Bukan Orang ke-3

0 komentar
aku meminta maaf apabila lancang mengagumi dia
aku minta maaf apabila mata ini menyampaikan keindahan kepada hati.
hati aku tak pernah salah,karena ia tak pernah bisa melihat rupa dia
ia hanya bergetar tanpa pula aku perintahkan.

aku minta maaf apabila aku iri
kau bisa merindukannya dengan berbalas sedangkan aku tidak
kau bisa memberikan senyumanmu yg begitu manis padanya sedangkan aku tidak
kau bisa mengucap manis padanya sedangkan bagiku itu hanya mimpi yang akan hilang saat aku terbangun pagi.

jangan pernah tanyakan alasan kenapa?
ini jelas bukan inginku menginginkan dia
bukan pula aku yang menulis agar aku harus jatuh cinta dengan dia
akupun sama denganmu,mencintai dia tanpa alasan..........
namun kau lebih beruntung untuk bisa menjadi dia yg dia rindukan.

tak perlulah kau takut akan kehilangan dia
karena dia tak seburuk itu...
aku tau dia,tak akan pernah melepas apa yang dia perjuangkan
aku tau dia,tak akan menyiakan apa yg dia punya.
aku tau dia,tak akan pernah berpaling darimu
jadi tak perlu risau begitu,cantik.

aku perempuan yang sama sepertimu
tak akan mau diduakan
dan tak akan ingin menjadi yang ke3.
sempat aku ingin merasuki dia untuk meninggalkanmu,oh begitu jahatnya aku.
tapi aku sadar aku tak akan pernah menyakiti siapapun dalam cinta yang katanya suci ini.

dan
ingatlah
aku
bukan
orang
ke-3


Sabtu, 14 Maret 2015

Aku katakan kepada kalian dengan segala kerendahanku dan kehormatan kalian

0 komentar
Kepada kalian yang sedang merasa lebih tinggi
pernahkah kalian sadar yang maha tinggi mampu menjatuhkan kalian dengan sakit.

Kepada kalian yang sedang merasa sangat kaya
pernahkah kalian sadar yang maha kaya mampu menguras harta yang kalian cinta.

Kepada kalian yang merasa kehormatan segalanya
pernahkah kalian sadar kehormatan tak akan membuatmu menjadi lebih baik.

Aku katakan kepada kalian dengan segala kerendahanku dan kehormatan kalian
jangan pernah mengatakan segala dunia ini mudah dimiliki,mungkin itu anda.
tapi segala sesuatu dengan perjuangan biasanya akan selalu dipertahankan oleh para pejuang

Aku katakan kepada kalian dengan segala kerendahanku dan kehormatan kalian
jangan pernah mengatakan kami yang  dibawah adalah sampah.
apakah kami yang meminta untuk berada dibawah?
lalu apakah kamu merasa kau memenangkan pertarungan dan kau anggap kau hebat?
semoga kau sadar kesalahan kau.

Aku katakan kepada kalian dengan segala kerendahanku dan kehormatan kalian
jangan pernah merasa sok pintar karena segala kehormatan yang kalian cari.
karena tuhan tidak melihat betapa dihormatinya dirimu didunia.

Aku katakan kepada kalian dengan segala kerendahanku dan kehormatan kalian
semoga tuhan membisikan bagaimana sulitnya kami bertahan didunia yang penuh dengan manusia seperti kamu.



Jumat, 13 Maret 2015

Sentuhan Pagi

0 komentar
Selamat pagi,
tunggu sebentar akan kuhabiskan secangkir susu coklat yang ibu buatkan untukku,jarang sekali aku mendapatkan hal seperti ini nantinya.

pagi sekali aku sudah mulai membuka laptop kesayangan,tanpa ada maksud apapun. lalu aku sengaja membuka account facebook yang sudah lama aku tidak menyentuhnya,tak berniat apa-apa hanya saja ingin melihat bagaimana tampilannya sekarang. Tanpa mengupdate status,foto,cover dan lain lain aku scroll-down status teman-teman facebook ku. Disana aku melihat salah satu teman ku mengupload video asmaul husna dengan tergerak hati ini aku langsung mengklik "play" sejenak aku terdiam....dengan mengikuti irama dalam hati,namun pada saat hampir nada itu selesai aku tiba-tiba lupa dan terfikir "kenapa bisa lupa begitu saja?"
Oh tuhan hina sekali hambaMU.

Lalu sejak itu aku langsung berfikir,dan membolak balikan pemikiranku sebentar saja. "Rah,kenapa kamu berubah?" perkataan itu adalah buah pikirku yang sebentar.
Apa boleh aku menyalahkan lingkungan ku? apa boleh aku menyalahkan teman-temanku? apa boleh aku menyalahkan otakku yang begitu saja melupakan hal penting?
atau.....
.
.
.
.
apa mungkin semua karena dosa ku?

ya,mungkin saja karena semakin aku dewasa aku semakin banyak dosa dan aku begitu hina,sehingga hafalan alquran ku yang bisa dikatakan cukup banyak itu sebagian hilang,lalu hafalan hafalan hadist yang pernah aku hafalkan kemana ia berlari?dan baru saja yang aku alami asmaul husna kenapa tak semua lagi aku hafalkan?

semakin aku dewasa aku semakin buruk menurutku,bukan kah seharusnya akan bertambah dan minimal harus aku jaga?kemana saja diriku yang seharusnya menjaganya?kenapa diri ini hina sekali tak tau malu berbuat dosa.

aku rindu kecilku yang tak berdosa,yang sangat bahagia waktu itu dapat menyelsaikan hafalan alqurannya. yang waktu itu peluk dan cium ibu dan ayah pada saat aku bisa menghafal beberapa juz didalam alquran. aku ingin menjadi aku kecil dimana alquran selalu menemaniku setiap malamnya,dimana alquran mempersatukan keluargaku disebuah ruangan. namun kenapa semua hampa sekarang? aku begitu kecewa pada diriku sekarang.



Kamis, 12 Maret 2015

Bersabarlah, yang Allah simpan lebih baik

0 komentar

catatan kecil buat keluarga

0 komentar

Sebelumnya kita belum pernah tau bahwa akan ada apa yang terjadi,namun kita yakin kebahagiaan itu pasti ada. Dan sekarang kita melihat semuanya secara bersama bahkan merasakan hal yang sama. Entah ungkapan yang samakah atau berbeda yang terlontar dari hati kalian,sungguh aku benar-benar terkejut akan semua yang terjadi.

Aku tidak tau pada posisi mana kita sekarang?begitu lucu kita dipermainkan oleh takdir hingga kita bersama tak tau jalan keluar,namun masih bertahan kita ini karena kita punya yang maha kuasa yang tidak pernah tersesat seperti kita.

sekarang bisakah kita hitung bersama berapa air mata yang kita sia siakan?bisakah kita hitung berapa kali kita berdoa yang sama padaNYA?aku rasa tidak,karena semua cukup sulit sehingga kita lupa untuk menghitung.

Aku mungkin salah jikalau aku selalu menyalahkan kalian sebagai alasan terjadi semua ini,namun sungguh aku tak akan pernah pergi satu langkahpun dari kalian. bersama kalian aku tumbuh seperti tanaman yang setiap hari perempuan tua memupuknya.

Tak aku dapatkan kembali rasanya kebersamaan pada saat aku kecil, tak aku dapatkan kembali sebuah ketentraman dirumah pada saat aku kecil. semuanya berubah,dan rasanya aku ingin mencari dimana putaran waktu dapat kembali?

kau yang diujung negara,janganlah kau bersedih dengan apa yang terjadi sekarang. sesungguhnya aku yakin diantara kita sedang diliputi rasa sedih bahkan khawatir,namun tak ada yang berani memperlihatkannya karena kita begitu takut tak akan ada lagi yang membangkitkan bila kita menangis bersama

Sungguh aku tak pernah terfikir akan menjalani takdir seperti ini....
Aku rindu pada saat kita semua dalam satu canda yang sama tanpa memikirkan apa itu dunia,dan hanya menyatukan cinta dalam pembicaraan kita. Tak ada api yang tiba-tiba saja menghembus tanpa memiliki alasan yang pasti.

wahai kalian teman ku sampai aku disyurga nanti...
kuatkanlah seluruhnya yang harus dikuatkan,karena aku yakin kita akan bisa seperti dahulu bahkan lebih baik jika kita mengkuatkan. Bukankah kalian bernasihat kepadaku bahwa segala kesulitan akan tuhan ganti dengan kebahagiaan?bukankah kalian bernasihat bahwa badai tak akan selamanya menguasai dunia? bukan kah kalian bilang dahulu bahwa bumi selalu berputar,semuanya adil akan merasakan panas dan merasakan kedinginan?ya hanya nasihat itu yang bisa aku pupuk jika aku mengingat aku sedang dalam keadaan sakit bersama kalian.

aku butuh canda tawa kita yang lama,semoga tuhan mengembalikan semua dengan keadaan yang sebaik-baiknya keadaan yang kita butuhkan.

Selasa, 10 Maret 2015

maaf tuhan

0 komentar
maaf tuhan,
kalau kau sangat bosan mendengar namanya disetiap doaku

maaf tuhan,
apabila aku selalu meminta dia bahagia selalu

maaf tuhan,
aku selalu meminta padaMU untuk selalu mempersatukan kita

maaf tuhan,
jika kau terlalu sering mendengar doaku berulang tentangnya

maaf tuhan,
jika aku mencintai makhlukmu

maaf tuhan,
jika setiap pembicaraanku aku meminta dirimu melindunginya

maaf tuhan,
aku terlanjur mencintai makhlukmu

Bekasi,10 Maret 2015

0 komentar
terimakasih sudah menyadarkan aku.
semalam terhentak dipikiranku
apa yang selama ini aku harapkan kedatangannya
sesuatu yang sebenarnya sudah ada pemiliknya
dan aku tak perlu lagi berusaha untuk menjaganya

seharusnya aku lebih berkaca
dan tak seharusnya aku selalu membayangkan semua
aku seperti manusia bodoh saja melakukan itu
ya....
terimakasih semua
hentakan itu menyadarkan aku
kalau tak bisa semua aku miliki


Sabtu, 07 Maret 2015

MUJAHIDDAH

0 komentar
hai gaes,
jadi disini gue bukan mau cerita tentang wanita yang sedang berjuang disuatu perang seperti judul post kali ini. Mujahiddah itu adalah nama sebuah kos di kalimongso,kalau gak tau kalimongso gue kasih tau deh.... Kalimongso itu suatu jalan di sekitar STAN bahkan bisa dibilang menyatu dengan STAN.

Kos Mujahiddah itu isinya cuma 4 orang yang dimana banyak banget fakta-fakta unik yang menurut gue pribadi lucu. seelum ceritain tentang kejadian kejadian apa saja di kos tercinta, gue mau kenalin dulu personilnya satu-satu

1) Aprilia Putri,panggil saja putri.

kita-kita sering nyebut putri ini "tertua" karena emang dia lulusan tahun 2013 dan sempat kuliah di Kesehatan Masyarakat UNDIP selama setahun. Putri ini super banget deh pokoknya kita ber3 sujud deh sama tertua because why?karena kalau ada apa-apa dikosan pasti kita ceritanya kedia. dari permasalahan cinta sampai permasalahan ada kodok dikamar intan beliaulah yang menyelesaikan semua,A6. 

Dan diantara kita ber3 cuma putri yang LDR sama keluarganya karena putri asalnya dari Semarang,putri juga teman seperjuangan banget nih karena kebetulan Putri satu spes sama gue(Bea Cukai). dimana gue sama dia terus pagi-pagi apel,sore-sore kalau kita sama-sama dikosan bareng apelnya,semuanya bareng deeh,tapi sayang kita gak satu kelas. Ohya kalau ngomongi LT atau Diklat Sar putri ini adalah orang termager dan lebih mager untuk apel dibandingkan gue,orangnya santai abis YOLO.....
kadang dia berfikiran untuk gak mau ikut apel pagi,atau apel sore,katanya saking bosen apel terus. Terus Putri juga tempat gue menyalurkan unek-unek pas diklat sar dan kebetulan pikiran kita sejalan jadi klop klop aja..

terus putri orangnya pintar banget,di UNDIP dia mendapatkan IP 3,8-an kalau ga salah. nah disini juga dia dapat nilai bagus bagus terus padahal dia orangnya santai abis kalau mau ada kuis,uts sampai uas kemarin. tapi tetep nilainya 9 terus gak ngerti lagi deh sama otaknya

dan diantara kita,cuma dia yang taken. eh....gak kata putri sih dia gak pacaran,cuma sering jalan bareng,sering chattingan,pokoknya kayak orang pacaran banget deh.
terus putri ini only one yang suka nyanyi keras-keras dari kamarnya

2) Aniedhea Lissuda panggil saja dhea

Dhea juga dulu sempet kuliah di binus dan lulusan tahun 2013 juga. cuma doi tetep gak mau ngakuin tua karena alasannya dia lahir tahun 96. Asalnya jakarta barat

diantara kita ya cuma dia yang suka hedon,kalau masalah hedon lancar deeeehh....tapi bukan untuk masalah cintanya haha. gue sendiri gak tau sih dia sebenarnya suka ama siapa tapi yang gue tau dia itu sering di PHP-in,chat dikacangin ama gebetannya,dan katanya gebetannya sekarang udah jadi pacar orang..oooooooooooooohh poor u baby mwah.

oragnya heboh banget aseli,suaranya paling kenceng di kosan apalagi kalau udah bahas mata kuliah berduaan sama intan beeeh heboh pisan ampe dinding kosan hafal deh pelajaran akuntansi. BTW dhea ini spes Akuntansi jadi maklumin aja kelakuan suka gak ballance hehe.

hobinya hampir sama kayak putri suka nonton film,dan suka banget korea.
kalau masalah pelajaran kayaknya dhea pinter juga soalnya nilai akuntansinya 100 masbro,gileee dengernya gue langsung pengen standing applause.
dan satu lagi yang dhea banget adalah dia enggak suka ada cicak dikamarnya,dan sekalipun ada dhea pasti heboh setengah mati sama gitu deh sama gue.

3) Intan Kusumaningrum

Namanya jawa abis ya,enggak kok enggak... dia tinggal di Jakarta timur deket binggo dari rumah gue . alumni SMA 48 jakarta yang terkenal hitz anak-anak kece yang pintar.
Intan paling kecil badannya diantara kita makanya dhea suka banget ngatain dia "cabe" "cabelita" "biji cabe"

orangnya suka asik sendiri terus kalau lagi ngomong sama dia suka kocak gatau sih apanya yang kocak haha.

intan juga jarang banget aktif di group MUJAHIDDAH CHANTIQUE sukanya silent reader huftt ga asik. tapi maklum sih gue soalnya intan hobinya belajar mulu,setiap ke kamarnya pasti lagi belajar,kalau enggak belajar ya minimal dia lagi ngapain yang masih gak jauh-jauh dari pelajaran. Sama kayak dhea kalau udah bicara tentang pelajaran beuuuuh berisik banget heboh aja berduaan dan gue sama putri gak ngerti apa-apa.

terus intan orangnya woles abis,masalah percintaannya gak ada masalah karena emang dia gak teralu tertarik sama yang namanya pacaran(emang gue tertarik?enggak kok................)

Dan yang ke-4 anggota Mujahiddah ya gue sendiri dan gue rasa gue enggak perlu menceritakan diri sendiri.

secara keseluruhan asik banget bisa satu kosan sama mereka. awal ketemu sih gue gak kepikiran kalau sifat asli mereka jauh dari apa yang gue bayangkan. yang dimana gue pikir putri itu anak kutu buku,dhea yang cuek banget,intan yang cupu banget dan ternyata SA-LA-H binggo.

jadi di mujahiddah ini terdiri dari 2 anak spes Bea Cukai dan 2 anak spes Akuntansi,jadi kita merasa saling ada teman yang bisa diajak ngomongin pelajaran.
nah kita juga sering banget melanggar peraturan piket alias telat piket dan akhirnya kamar mandi sampai kotor dan baru deh kita piket. Terus,kita juga gak pernah masak ya paling masak indomie, dan itupun sangat amat jarang kita makan indomie. Bayangin aja Gas ukuran 3 kg yang kecil itu dari pertama kali kita masuk kos sampai sekarang masih ada ((((BAYANGIN)))) . kita punya tradisi kalau makan kita ngumpul di ruang tamu sambil nonton TV terus sambil ngomongin apapun iyak apapun

terus yang paling unik dari kita,kalau misalkan semuanya ada dikamar masing-masing entah dengan keadaan pintu kamar ditutup ataupun enggak dan ada sesuatu yang ingin kita bicarakan pasti kita ngobrol lewat group,padahal asal kalian tau jarak kamarpun tak sampai 5 langkah,agak kocak emang.

kebiasaan juga kalau di group selalu ngirim-ngirim quote-quote penyemangat,quote yang bikin baper (kalau ini sering banget), sama foto-foto yang kocak. Terus kita pernah baper berjamaah,ngomongin cowok ganteng,dll. apalagi kalau udah liburan beuuh group rame pisan.



1) Foto dibawah ini waktu opening PEKMA di bundaran STAN,kebetulan putri sama dhea jadi panitia pekma. nah kenapa fotonya cuma ber3?intannya kemana?coba kalian perhatikan yang pakai baju kuning.... engggg gak deng intan emang gak mau ikut dia maunya belajar hahahaha yakali belajar orang baru selesai UTS. intan sebenarnya pengen ikut tapi dia beralasan " yah teman aku pada gak ikut,entar kalau sama rahmah dia sama anak-anak BC" padahal dibilang "gapapa ntan ikut aja" tetep gak mau.

Kalau foto yang ke2 itu dikantin STAN,kok tiba-tiba ada intan?soalnya kita bertiga setelah acara pembukaan PEKMA berencana mau makan dikantin terus kita ajakin aja biar dia ikut dan tiba-tiba intan datang pakai baju putih biar dikira ikutan pembukaan PEKMA ewh~




2) Foto dibawah ini pas PEKMA,jadinya waktu itu gue sama putri mau jadi suporter BC dan dhea sama intan mau jadi suporter akuntansi karena kebetulan hari itu jadwalnya Beacukai VS Akuntansi. eh gara-gara kita di PHP oleh jadwal yaudah kita main dulu di SC atas sekalian sholat dzuhur #calon #istri #sholehah





3) Kalau ini foto waktu H-1 Capacity building,kita hedon dulu makan-makan. karena kata dhea "makan enak dululah sebelum disiksa kopassus"
 

3) Fotonya agak banyakan nih gaes, ini foto waktu dhea ulang tahun. FYI,gue putri dan intan itu udah lama banget pengen ngerjain dhea cuma bingung kayak gimana. dari awalnya pengen begini begitu sampai mau kerja sama dengan laura eh malah ujung-ujungnya ide kita jadi gak akan ngucapin dhea selama satu minggu,sebenarnya gak akan selama itu kita gak mau ucapin tap berhubung karena gue sama putri ada acara pelantikan nginap 2 hari jadi yaudah... semuanya sudah dipersiapkan sebelum gue dan putri pergi,tinggal beli kuenya.

jadi dhea kan setiap hari jumat kalau gak ada kuliah pengganti dia selalu pulang,dan nanti balik kekosan selasa subuh karena setiap senin gak ada kelas. jadi senin malam kita ber 3 tinggal buat kado buat dhea kadonya sih sederhana cuma foto kita-kita di air mancur STAN yang megang tulisan HBD DHEA. nah malam-malam juga kita udah nempelin tulisa HBD DHEA diruang tamu,dan kita berencana bangun jam 5 pagi untuk mempersiapkan tapi karena kita adalah anak-anak yang penuh dengan wacana,akhirnya kita bangung pada saat dhea datang sambil teriak-teriak di depan kosan karena ada kucing.
spontan kita bangun dan langsung ngambil kue sama ke dapur untuk nyalain lilin,disana kita ngakak abis hampir aja gagal. and then "happy bhirtday dhea...happy bhirtday dheaa....." sambil nyemprotin busa-busa gak jelas yang sempat gue dan intan beli.

haha parah dhea kayaknya gak nyangka gitu,soalnya dia emang sempat bete kita gak ucapin apa-apa,gak ingat apa-apa. dia bilang "iyalah bete kan setiap hari sama kalian,curhat sama kalian masa gak ingat. bete parah sumpah". semuanya sederhana tapi menyenangkan







Pada komuk semua tuh muka


Ceritanya ada salju gitu di kosan 
4) Kalau foto ini waktu kita ikutan Color Run,itu warna baju gue merah sendiri gara-gara kebetulan gue panitia disini. Awalnya sih dhea sama intan fix gaikut apalagi mereka selalu pulang kerumahnya setiap sabtu-minggu ( gak kayak gue ). kalau putri sih emang wajib ikut gara-gara inikan acaranya beacukai masa doi gak ikut sih,walaupun emang putri sempat kepikiran gak mau ikut gara-gara males.

setiap harinya gue selalu jarkomin tuh di group MUJAHIDDAH tentang event ini,selalu maksa mereka berdua untuk join. tapi mereka bilang "teman kelas kita gaada yang ikut" "entar kalau ikut kalian sama anak BC,apalagi rahmah panitia" terus putri bilang "kalau kalian ikut aku sama kalian deh". tapi tetep gamau ikut...

"ayodong dhe,ntan ikut entar dapet tanda tangan abang-abang ganteng deh"
"ayo dheee dia aja ikut masa kamu enggak"
"siapa tau ketemu jodoh dhe ntan"

dan kalau gak salah itu minggu-minggu terakhir chronicle merea memutuskan untuk daftar karena intan bilang "lah dhe ini temen gue semuanya baru pada heboh pengen ikut chronicle" terus dhea bales "sikatlah ntan ayok,lo ikut gue ikut deh" dan akhirnya mereka memutuskan untuk ikut ALLHAMDULILLAH..............





5) foto ini masih pada hari yang sama dengan chronicle,karena habis chronicle kita langsung hedon. kebetulan dhea bawa mobil dari rumah makanya kita bisa singgah 2 mall. awalnya hampir gagal karena mereka agak lama nungguin gue selesai panitia. karena awalnya kita mau ke mall daerah jakarta apa gitu gue lupa tapi gara-gara gue pulang telat dan kebetulan gue dan putri sekitar jam 5 harus latihan upacara yaudah kita memutuskan ke mall terekat dibintaro. pas kita lagi makan eh hujan nah disitu gue sama putri galau
gue: "put hujan latihan upacara jadi ga ya?liat di group put batraiku habis"
putri: "gatau nih gaada heboh heboh"
gue: "terus kita gimana put?"
putri: "kalau sampai jam set 5 hujan gausah aja kita pindah mall main"

dan intan dan dhea pun mulai menjadi syaitan syaitan

intan : "udah gausah aja kita ke BXchange aja"
dhea : "kapan lagi kita kayak gini?situ kan anak-anak BC sibuk terus apelin abang abang"

dan akhirnya kita langsung cau....




sebenarnya masih banyak banget foto-foto kita yang hitz. dan cerita pengalaman kita bersama hahahasik tapi ga mungkin diupload disini entar kita makin hitz.
terus kita sedih deh entar gue sama putri bakal ninggalin kosan ini dan bakal ada pengganti kita huhuhuhuhu.
ailofyu more gurlzzz


Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template