Senin, 28 Juli 2014

ini lebaran ku mana lebaran mu?

0 komentar
Assalamualaikum.
Apa kabar?oke baik kan?
Happy ied mubarak ya guyz

Berhubungan hari ini hari lebaran,gue mau share dikit tentang lebaran gue hari ini.
Oke pertama,lebaran dinegeri urang ndak lamak bana. Alias lebaran di kota yang bukan kota dimana keluarga kita tidak banyak berkumpul itu sangat tdk enak,walaupun emg gue lahir dijakarta&keluarga kandung cukup byk disini cuma gue merasa enak 'kayaknya' lebaran dipadang entah faktor karena gue lebih sering disana atau gak gue pun ndak tau.

Lebaran gue selama di pulau jawa ya begini-begini aja,pagi2 pastinya gue sholat ied(itupun kalau sholat ied,tahun ini gue gak sholat:(:() terus kebiasaan keluarga kecil gue yaitu makan ketupat,nah berhubung lagi menyinggung makanan,gue adalah salah satu org yang tidak suka opor dan gue sama sekali gamau nyentuh opor dan biasanya ummi udah nyediain kayak kuah kacang/gulai buat gue,eh tp tahun ini ummi ga buat begituan:(:(dan ini membuat gue hanya tersenyum tdk merasakan ketupat hikz bgtz.

Oke lanjut..lanjut.
Jadi setelah makan biasanya gue,nyokap,bokap,kakak,kakak sepupu&keluarganya, pergi kerumah eyang gue dan itu gak jauh banget dari rumah gue masih satu kelurahan,dan perumahannya bertetanggaan oke mudik yg indah...

Nyampai dirumah eyang,krn eyang adalah salah satu org yang dituakan di kompleknya jadi otomatis org-org pada byk kerumah eyang yaaa macam open house kecil22an lah...
Dan habis itu biasanya eyang&keluarga pergi ke cijantung tapi gue gak,soalnya gue ga terlalu kenal&deket sama keluarga di cijantung(mungkin krn status bkn kandung(?) Gak tau jg)

Habis dr rumah eyang yowes gue langsung pulang kerumah tuker baju dan makan kue lebaran,makannya pun satu-satu soalnya mengingat badan mulai melebar. Habis itu yaudah kehidupan kembali normal..

Wassalam
Indahnya lebaran..
Indah..
Emg
Iya?
Hah?

Nasib urang marantau 
Urang marantau jauh dari sanak
Padahal disini ada aja saudara cuma yagitudeeeh saudara jauh rata2 ada yg deket cuma ya gitudeeeh my mommy lg sakit jadi gabisa pergi jauh2.byeeee

aku takut:(

0 komentar
Aku takut mengecewakan ribuan jiwa
Yang menanti akhir perjuanganku
Oh tidak..tidak..
Mungkin bukan akhir
Tapi akhir dari menuju perawalan

Kaki ku terus berlari
entah berapa darah telah tertinggal
Aku berlari untuk masa depan
Bukan kesenanganku
Mungkin kesenangan ribuan jiwa

Aku takut,
Wajar mungkin.
Aku takut bagaimana jika nanti aku mengecewakan ribuan jiwa?
Aaah tidak..tidak..

aku berminta pada setiap sudut malam
Aku meminta untuk tidak mengecewakan jiwa jiwa berharap itu...

Ya,aku masuk diantara ribuan jiwa yg berharap.
Aku terus berlari mengelilingi lapangan kotak itu.
Yang katanya satu langkah lagi

Ayo.selangkah lagi
Tuhan selalu ada berapapun langkahmu
Aku percaya itu
Tuhan tak pernah mengecewakanku.
Dan aku tak pernah kecewa padaMU

O

Minggu, 27 Juli 2014

cinta suci

1 komentar
jarak memang tidak pernah dipermasalahkan dalam cerita kita
bahkan semakin jauhnya jarak aku seperti didekatmu
doa adalah suatu ekspresi rindu
kita mencintai dalam diam

aku senang mencintai mu dalam heningku
aku menjaga diriku disini
dijarak yang tuhan beri

aku menjaga diriku disini
aku tau kau pun begitu...

bukan sekarang waktunya mengekspresikan cinta
belum umurnya
aku takut cinta ini tak suci lagi

aku akan menunggu
sampai tuhan mengizinkan tangan ini bersentuhan
aku mengagumimu dengan diam
dengan jarak
dan cinta yang dijaga

aku akan menunggu sampai akhirnya......
......akhirnya tuhan mengizinkan kita saling tersenyum
itu adalah saat bahagia diujung penanti kita

dijarak ini,
aku akan menjaga diriku
menjaga hatiku
karena aku takut cinta ini menjadi kedzaliman

bila saatnya kita dapat berbagi duka dan cinta hidup kita
itu dimana aku merasa berhasil menjaga cinta ini
dengan kamu yang nanti akan halal bagiku

Kamis, 24 Juli 2014

semu

0 komentar
aku tahu aku bukan dari ribuan jiwa yang bahagia saat ini.
aku masih sebuah bayangan
belum jelas kapan aku harus memulai yang baru
namun langkahku tidak semu,ia semakin jelas

kesemuan itu tidak pernah menjelaskan bagaimana 'ketidak-jelasan' itu semakin tidak jelas
semua orang berfikir sekarang apa yang harus ia lakukan
setelah kepasrahan telah ia lakukan
namun masih saja tidak jelas
lalu apa yang harus mereka ucapkan?
gagal?
tidak kami tidak gagal
jalan tidak hanya satu arah
banyak arah menuju kata keberhasilan

aku masih tetap semu..
semu untuk menunggu sebuah angan
angan yang baru saja aku gantungkan padaNYA
dan aku berharap sebuah pertolongan datang menyerbuku
ya,
untuk membantu menghilangkan kesemuan ku,kamu,mereka,kita.

Jumat, 18 Juli 2014

malam:)

0 komentar
jikaku kata malam ini indah apa kau percaya begitu saja?
tanpa bintang memang.
tuhan yang maha kuasa
kuatkan aku dengan kenyataan
aku takut pada kenyataan mungkin
aku takut melihat mereka yang menangis
tuhan...

jika aku bilang aku bahagia apakah kau percaya?
tanpa senyuman memang
hanya ketakutan yang tersembunyi
tuhan..
cukuplah engkau sebagai penolongku
tanganMU tepat pada waktunya


Sabtu, 12 Juli 2014

bimbing aku

0 komentar
kini engkau izinkan aku melangkah satu kaki
dengan nafas yang hampir saja terikat
kini tantangan tidak habis untuk aku lumpuhkan
terimakasih tuhan....
bimbing aku selalu dalam setiap angan
aku tanpamu benar-benar lebih kecil dari atom
bagaimana aku harus mengungkapkan semua ini?
langkahku terus melaju
tak bisa terdiam...
aku harus melaju
bimbing aku tuhan
aku berserah dengan semua keputusan mu
tolong tuntun aku wahai maha sempurna
aku tertatih tanpamu wahai pemilik nyawa
izinkan aku mendapatkan keberkahan disetiap cita aku
tolong aku tuhan
aku akan berlari.......tak bisa berhenti
aku takut jika aku kecapean
bantu aku
tuntun aku.....peluk aku dengan rahmatMU
izinkan aku menang dengan citaku
aku tanpaMU adalah mati
terimakasih....terimakasih...terimakasih
terimakasih wahai maha sempurna
bantu aku,menangkan aku atas anganku
dengan namaMU aku menyerahkan dan menggantungkan cita dan angan
biar kau yang memilih apa yang buatku
dengan namaMU
aku bermohon bimbing aku atas sebuah keberhasilan
AAMIIN

Jumat, 11 Juli 2014

allahuakbar

0 komentar
ALLAHUAKBAR
tak pernah berhenti mulut ini dibahasi oleh namaMU
ini semua karenamu
rasanya ingin aku memelukmu dan menangis
allahuakbar
ini semua kekuatanmu
tak akan habis ku memuji namaMU
engkau yang memeberi aku pertolongan
hanya engkau sebaik-baiknya penolong
allahuakbar
terimakasih allah
semoga engkau selalu meridhoi apa yang aku citakan
aamiin

Selasa, 24 Juni 2014

TERIMAKASIH

1 komentar
terimakasih
terimakasih..
sekali lagi terimakasih

terimakasih atas pertolonganmu yang tak terduga ini.
mereka benar
permainanmu menyenangkan
disaat kemarin aku menangis
sekarang kau bahagiakan aku dengan caramu
aku berterimakasih

aku semakin percaya atas pertolongan itu
tanganmu yang selalu membangkitkanku
terimakasih atas ujian yang bahagia ini tuhan
aku bahagia sekali
bahagia dan terimakasih

hidup selalu begini
selalu indah kau buat
hidup selalu ada puncaknya
lalu kini aku berterimakasih padamu

yaa robb pemilik nyawa
apalah arti dunia tanpa nyawa
apalah arti nyawa tanpa dunia
terimakasih robb
terimakasih

air mata bahagia ini bukti kau maha besar
lebih besar dari apa yang aku pikirkan
kau terlalu baik
lebih baik dari apa yang aku bayangkan
terimakasih

kau buat aku bahagia kini
kau memberikan kejutan tak terduga
bukan senyuman lagi yang tergores
namun kenangan yang mengharukan,tuhann

terimakasih atas pelajaran ini
terimakasih atas kesedihan kemarin
maafkan aku jika aku tak pernah bersykur
terimakasih atas pengertian dan kesempatan ini

terimakasi
terimakasih
atas semua keberkahan yang kau beri diumurku
diumur orang tua ku
di umur kakakku
aku bahagia

terimakasih atas semua yang kau ajarkan
bagaimana bersyukur
bagaimana aku ikhlas dengan keadaan
bagaimana arti pengorbanan
bagaimana kekuatan doa itu ada

ya robb yang maha luar biasa
terimakasih ku
syukurku
terusk ku ucapkan sampai akhirnya ketentuanmu menemukan ku padaMU

terimakasih,aku rindu padaMU

aku berserah-2

0 komentar
pada saat detik-detik yang aku takutkan
kemungkinan buruk selalu melayang
sekali lagi aku takut
aku ingin seperti apa yang aku impikan
tapi aku sadar akan apa yang tak aku bisa
terus aku asah....terus
lalu waktu tak mencukupkanku menajamkannya

aku berserah
pada awal waktu dan pada akhir keputusan
aku menangis disaat malam berbintang
tuhaaaan
tuhan,jeritku
hanya nama tuhan yang aku teriakkan
terasa mulut kaku berbicara selain tuhan

tuhan kau pemilik anganku
kau tempat dimana aku menggantung citaku
aku berserah padamu
padamu yang maha menantukan

Jumat, 13 Juni 2014

aku berserah

0 komentar
ketika aku sebagai manusia hanya bisa berangan
dan aku takut akan kegagalan
tapi aku teringat aku bukan tuhan
saat aku bertemu pada titik dimana aku tinggal berserah
wahai pemilik semesta...wahai tuhan yang maha intelektual
bukan sekedar kata aku memujamu

aku tak pernah berani menggantungkan anganku
kecuali padanya
pada allah yang maha pengertian
sujudku setiap malam
aku berserah pada setiap ketentuanmu

aku menangis hanya dipundakmu
aku berserah
atas segala impiku sekarang
aku tak bisa menghendaki
apapun yang aku mau

wahai tuhan pemilik masa depan
jadikan setiap perputaranku penuh kesabaran
aku curahkan setiap inginku kepada mu wahai sang pendengar
tak akan tenang hati sampai saat aku benar-benar berserah

aku berlari dari keputus asaan
terus berlari....
dan hanya satu yakinku
tanganmu selalu ada saat aku terjatuh nanti

aku benar pada keyakinanku
aku tetap pada kepercayaanku
saat tak seorangpun yang dapat menolong
kau sendiri yang akan menolong dengan seluruh keajaibanmu

tuhan yang maha mengabulkan
malamku berserah
menangis pasrah
menunduk berdoa
aku berharap sebuah pertolongan

aku gantungkan semua citaku padamu
biar kau yang memilih jalan untukku
aku pasrah dengan sebuah tangisan
aku takut pada sebuah keputus asaan

wahai tuhan penguasa citaku
berharapnya aku sebagai hambamu
ridhomu disetiap citaku
keberkahanmu disetiap keputusanku
aku lemah
aku bodoh
aku sadar.........

tak ada kekuatanku
selain pertolongan darimu
tuhanku yang maha pengertian
engkau gagalkan aku kemarin
kau ulang cerita baru buat daku
kau buat lembaran yang lebih putih buatku

tuhanku aku pasrahkan semua anganku
impiku
citaku
disetiap malam engkau melukiskan mimpi indah
tuhanku..........

kini aku selesai
aku menemukan titik dimana aku hanya menunggu
permainan tanganmu yang lincah
sungguh besar dirimu

tuhanku!berseruku padamu ya robb
setiap pertambahan impiku
semakin rinduku kuat padamu

sekali lagi
aku yang lemah
pasrah kepadamu dengan segala impianku tahun ini..................:)
Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template