Jumat, 14 Maret 2014

B O S A N

0 komentar
selamat malam dunia yang semakin menua
cerita yang beruntun memanjangkan tinta hitamnya
semakin bosan hidup ini ku mainkan perannya
harus beradegan dengan manusia yang tak akan pernah mengerti
mereka hanya berpura paham,namun dusta dibaliknya

aku tidak paham bagaimana nanti dunia mengindahkan ceritaku
sampai kapan aku harus dililit kekesalan dibalik goresan
sekarang manusia yang penuh kebosanan itu adalah aku
entah dari dimensi berapa aku melihat dunia yang mengabu
aku hanya tau kalau aku bosan disini

dengan manusia yang tak bisa saling memahami
saling mengejar bayangan sang penerang malam
sampai akhirnya mereka lupa sia-sia perputaran waktunya

tolong cairkan mutiara agar aku merasa berguna
agar aku merasa beruntung........
agar aku merasa dunia benar ada nyata

mampukah aku menggiring kebosanan yang menyarang
benar-benar amarah yang hanya ada dalam manusia
namun kalaupun ini berubah
aku tak ingin melihat semuanya
aku takut akan bosan bahkan benci pada kejadian

selamat malam dunia yang semakin fana
bangunkan aku nanti jika semua sudah bahagia

Sabtu, 01 Maret 2014

....................................................

0 komentar
cerita ku sedang berjalan menuju tempat tertinggi
mencari dimana titik itu akan menebal
aku tau pentingnya masa lalu
tapi aku lupa bagaimana aku dengan masa lalu itu

aku menyapa yang dulu ku panggil 'kamu'
yang pergi dengan alasan waktu
aku benci mengapa kamu membawa waktu untuk pergi
dan berpura menjadi singa yang lucu
kau bukan lagi yang kukenal

kembalinya kau dihadapan daku
setelah waktu terbuang di tengah terbakarnya hari
senyummu bukan seperti seorang kamu yang aku rindu
merasa sia aku menunggu

kini sudahlah....
tungguku memang hanya melihat kau terkelupas
kamu tak akan pernah lagi kukenal
sampai akhirnya tak ada lagi yang namanya waktu

Selasa, 18 Februari 2014

pertemuan

0 komentar
pertemuan kita sangat terindukan
diatas sebuah senyuman tanpa ada kesepakatan
aku mengenalmu tanpa nama
mengeja yang katamu cinta dan merangkai hujan bersama
aku dan kamu bertemu dikota ini
kau berubah menjadi sang pujangga rindu
memecahkan air mata

perkenalan mengukir sejarah insan
menambahkan lembaran kertas putih
kau selalu malu berkata cinta
tapi tinta mu tetap saja menambah satu warna pelangi



Selasa, 31 Desember 2013

TUHAN..

0 komentar
TUHAN...
aku hampir saja menyerah dengan keadaan yang terencana ini.
aku pikir biarkan saja kalau ini memang iya
tapi sebenarnya wajahku tampak lelah
kelopak mataku mulai layu
aku merasa banyak jalan yang harus ku pilih

TUHAN...
raga ku memang mulai melemah
dan tak mampu lagi memegang
aku sakit dan meraung di sini
tapi hati selalu saja teringat yang maha kehendak

TUHAN...
jika saja aku tak ingat lumutan dosa ini
entah hal apa yang terjadi
entah bagaimana rupaku ini
entah bagaimana aku bisa memaafkan aku sendiri

TUHAN...
kau begitu sempurna
menjelma menjadi tumpukan jerami saat aku terjatuh
menjelma menjadi obat saat semua tak mampu

TUHAN...
aku begitu kecewa pada diriku
membiatkan semua raga menyerah tak menentu
aku ingin menjadi kuat,tapi ternyata aku bukan baja
aku ingin dicinta,tapi ternyata aku siburuk rupa

TUHAN....
saat masalah beruntut mengetuk pintuku
aku takut aku tak kuat menerimanya
tapi bisikanmu meyakinkan semuanya

TUHAN...
tangisan mungkin selalu ada
harapan yang tak tercapai
perih hati terkhianati
hilang akal berlayar di lautan panah
tapi sekali lagi kau menjadikan semua itu tersembunyi
menjadikan semua berlalu
dan digantikan dengan taman penuh senyum kecil malaikat




NEW YEAR

0 komentar




Jadi ceritanya ini tulisan sejenis cerita dan kayaknya sedikit curhat.
jadi gue ngepost setelah pulang bakar-bakar
jadi tadi gue bakar jagung-bakso-ikan
jadi tadi gue makan eskrim juga
jadi ceritanya ini udah malam bgtt
kebanyakan kata "jadinya" jadi pusing,ketahuan bgt gak ada ide gue untuk nulis

gue mau ngucapin selamat tahun baru,dan buat yg baca ini pastinya semoga hidup kita semua menjadi lebih barokah dan lebih baik serta lebih amat beruntung aamiin.
jujur aja gue belum dapat bgt arti "tahun baru" sebenarnya,yg gue tau kalau udah tahun baru besok2 kalau lagi ulangan harian gue nulis tahun bukan 2013 lagi tapi 2014 ex:13 agustus 2014. dan pastinya malam ini pasti malam penuh harapan,misalnya harapan gue tahun ini sebagai anak kelas12 tentu pengen bgtttt lulus SMA dgn nilai yg bagus dan berkah,daaaaaaan masuk PTN yg diinginkan dan allah izinkan insha allah aamiin,selain itu keinginan gue yg gak pernah lepas setiap harinya adalah gue selalu pengen tetap bersama kedua orang tua gue sampai akhir hidup gue sendiri,dan pasti banyak bgt harapan gue sebagai manusia

kalau misalnya gue ditanya hal yg paling mengesankan ditahun 2013,misalkan ada yg nanya loh tapi kayaknya gak ada siiiii. hal yang mengesankan itu terbagi ya,ada yg mengesankan bahagia atau sedih dan itu pasti banyak. kalau yg mengesankan banget2an gak ada,dan gue berharap tahun 2014 ini ada hal yg mengesankan bahagiaaaaaaaaaa yg gue dapat. dan hal yg paling gue pelajari di tahun ini itu gue harus tahu diri,mungkin kemarin2 gue kurang tahu diri,gue kurang tahu kalau misalnya ada yg gak suka sama gue/benci,sekarang gue udah mulai tahu diri dalam arti gue gak mau peduli lg urusan orang karena gue ngerasa urursan gue aja gak selesai apalagi urusan orang,emangnya gue digaji ama loeeee?!?

dan jujur bgt karena faktor "tidak ada yg mengesankan yang paling berkesan ditahun ini" gue jd semakin dewasa dengan masalah2 ini,dari masalah diruang lingkup keluarga,dan teman-teman.....

udah kali ya,
gue kayaknya udah gak mood nulis apapun. pokoknya pergantian tahun itu sebenarnya sama aja kayak pergantian hari,selalu penuh harapan2 baru dan doa2 baru serta hadiah2 dari allah yang maha istimewa,jadi gue pribadi sih merasa kembang api-terompet bukan hal yg tepat dipegang saat tahun baru.

selamat tahun baru semoga harapan harapan kita di jabbah sama allah yang maha pengertian dan maha kuasa. aamiin

Minggu, 22 Desember 2013

hai!

0 komentar
HELLOOOOOOOOOO........assalamualaikum
udah lama bingits ye gue gak ngeposting.kangen?kangen bangetlah gue. sekarang itu gue udah kelas 12 SMA,doain ya guys semoga gue bisa lulus SMA dengan nilai yang bagus dan yang paling penting berkah aamiin trs jgn lupa juga doain gue lulus PTN yang menurut Allah gue sanggup jalaninnya.

jujur aja sih,gue jarang posting karena beberapa alasan. sekitar bulan oktober-november gue sibuk belajar,eeeeh pas gue niat banget ngeposting malah blognya bermasalah,sempat shock waktu blog ini bermasalah "gile masa harus ulang dr awal lagi blognya?" tapi allhamdulillah udah diperbaiki jadi bisa di coret-coret lagi deh. ini juga pakai laptop kakak gue yang kebetulan lagi liburan.

hm jadi gue harus curhat tentang apa?tentang sekolah gue nih? kabarnya masih gak jelas kok. apa dong? aaah yaudah bicarain apa aja yg mau gue ketik deh ya:)

oh ya karena hari ini adalah hari ibu gue mau ngucapin "selamat hari ummi buat ummi aqoe.dan buat para ibu-ibu didunia smg jadi emak2 sholehah ya"

terus event di desember ini kan ada natal&tahun baru,sebabg gue gak ngerayain natal jadi kita lewatin aja langsung ke tahun baru.
"bye 2013 hello 2014"
terimakasih banget buat semua yang udah terlibat dihidup gue,dari keluarga, ibu/bapak guru,teman-teman,teensicon,warga smanju,artis yg udah hibur gue di tv dan etc laaah. ailofyu bgt atas jasa kalian di 2013 ini. semoga movenya gue ke tahun 2014 menjadikan gue lebih baik,jadi wanita sholehah,anak pintar,baik,selalu bersyukur sama allah aamiiin........dan buat lo semua yg baca ini semoga hidupnya diberkahi allah ya ammiin.

udah ya di sini udah maghrib.byeeeeeeee

hari ini adalah milikku

0 komentar

“Jika kamu berada di pagi hari, janganlah menunggu sore tiba. Hari
inilah yang akan Anda jalani, bukan hari kemarin yang telah berlalu dengan
segala kebaikan dan keburukannya, dan juga bukan esok hari yang belum
tentu datang. Hari yang saat ini mataharinya menyinari Anda, dan siangnya
menyapa Anda inilah hari Anda.”-buku la tahzan

hari ini adalah milikku,memang cukup sulit melupakan kesalahan dia. Menganggap semua baik-baik saja,keburukannya masih terlihat jelas dipikiranku. Mengapa dia tega melakukan itu padaku?apa dia membenciku seburuk itu?atau……..aaah sudahlah. 

Matahari yang telah terbenam hanya dapat terbit setelah waktu berjalan,kemarin berbeda setelah langit mematikan cahayanya.
Ini tentu bukan kesalahan yang aku buat,ini tentang kesalahan dia yang dulu aku kenal,sebenarnya kini aku masih mengetahui namanya,hanya saja setelah waktu itu kami memutuskan secara tidak langsung untuk tidak lagi berbicara.

Sebenarnya aku tak ingin membahas masa lalu ini,dan tak ingin pula meratapi masa depan hanya alasan DIA. Karena seseorang yang menangis sedih menatap masa depan adalah yang menyangka diri mereka akan hidup kelaparan, menderita sakit selama setahun, dan memperkirakan umur dunia ini tinggal seratus tahun lagi.

Hari ini adalah milikku, hariku adalah hari ini yang ku jalani,bukan kemarin dengan kebencianku,atau dengan masa depan yang belum tentu bisa ku ceritakan. Jika aku sibuk dengan masa laluku,apa aku harus selalu kehilangan jiwaku di masa lalu?atau membiarkan jiwaku terbang mendahului ragaku di masa depan?

Aku tak mau terlalu berlebihan berangan untuk esok,karena aku terlalu sibuk bekerja hari ini untuk esok,biarlah esokku datang dengan ketukan terik cahaya. Sudah ada yang mengatur setiap detik berputar. Bukannya aku menyerah…aku hanya berserah dengan hari ini untuk masa esok,dan memaafkan DIA yang ada di masa lalu.

berjalan dikehidupan

0 komentar

aku masih belajar tentang kehidupan… ada sesuatu antara kehidupan dan tuhan,ada sesuatu yang berkilau antara keputusan dan tuhan. Aku belum mengerti teori pelangi yang harus berwarna,dan kenapa jarak adalah sesuatu yang memisahkan.

Selalu banyak khayalku,terlalu berat aku memikul. Aku hidup tidak sendiri,berteman dan bercerita adalah nyataku
aku bingung kapan mimpi nyataku menghampiri berselimut dalam dinginnya malam,aku melihat disitu tampaknya kilauan  begitu menggigit. Doa yang setiap bintang menyapa terucap,dan aku hanya menunggu atas impiku. Aku takut tuhan murka atas tungguku tanpa doa.

Disini pelajaran hidup semakin sulit,ketika teman menjadi sesuatu yang menjijikan,dan ketika aku terjatuh dihampanya dunia,entah sudut keberapa aku terduduk. Aku sulit dicari sinar,terlalu terpencil tempatku. Tuhan hanya yang disini,disampingku…aku merasakan bisikan tuhan bahwa aku disuruh menunggu “lagi” untuk beribu kali. Menunggu untuk nyatanya impi,aku begitu terpacu.aku tak sabar

Iya,begitu hebatnya cerita ini. Antara khayalan dengan tuhan dan antara keputusan dengan tuhan,tuhan selalu ada disetiap pelajaran hidupku. Tentang menciptakan,dan tentang jatuh lalu aku dibangkitkan. Melukis mimpi adalah sesuatu kesempatan untuk dapat aku mewarna….

Sampai nanti aku berhasil,aku tetap dengan tuhan berbicara. Begitu dekatnya kehidupan dan tuhan,tuhan yang tak akan pernah membiarkan ku hancur dibakar waktu.

Rabu, 18 September 2013

saat

0 komentar
saat sebuah pembicaraan sangat mahal. dengan apa lagi aku berekspresi?
saat sebuah senyuman hanya khayalan,dengan apalagi aku bahagia?
saat kesedihan ternyata hanya dongeng,pasti hatiku kan membulat.
saat....saaat....saat hanya serpihan kertas yang terobek yang mampu bicara?
apa kebohongan masih menjamur didunia ini?

dan saat aku hanya bisa melihatmu.......apa itu yang dinamakan cinta tanpa warna?

tempat yang indah

0 komentar
Ketika suatu tempat sudah menjadi kata kenyamanan
tempat itu akan menjadi suatu prioritas tersendiri
akan menjadi dimana pelampiasan diciptakan
dan senandung pecahpun akan terasa syurga
tempat dimana aku merasa nyaman
berbahagia mungkin......atau sedikit terhindar dari senjata
tidur dipuluhan jerami empuk
beralas bunga harum....ini tempat kita
disini mutiara kenyamanan kita
bukankah dulu tidur tenang adalah mimpi kita?
tanpa mimpi buruk sekalipun
tempat ini bukan terindah mungkin didunia
tapi terindah diantara yang pernah ku alami
bukan termahal tapi penuh pengorbanan
bukan terunik tapi tapi memiliki tempat sendiri dihati
tetaplah aku disini........bersembunyi pada semua kemunafikan dunia
Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template