Jumat, 18 Juli 2014

malam:)

0 komentar
jikaku kata malam ini indah apa kau percaya begitu saja?
tanpa bintang memang.
tuhan yang maha kuasa
kuatkan aku dengan kenyataan
aku takut pada kenyataan mungkin
aku takut melihat mereka yang menangis
tuhan...

jika aku bilang aku bahagia apakah kau percaya?
tanpa senyuman memang
hanya ketakutan yang tersembunyi
tuhan..
cukuplah engkau sebagai penolongku
tanganMU tepat pada waktunya


Sabtu, 12 Juli 2014

bimbing aku

0 komentar
kini engkau izinkan aku melangkah satu kaki
dengan nafas yang hampir saja terikat
kini tantangan tidak habis untuk aku lumpuhkan
terimakasih tuhan....
bimbing aku selalu dalam setiap angan
aku tanpamu benar-benar lebih kecil dari atom
bagaimana aku harus mengungkapkan semua ini?
langkahku terus melaju
tak bisa terdiam...
aku harus melaju
bimbing aku tuhan
aku berserah dengan semua keputusan mu
tolong tuntun aku wahai maha sempurna
aku tertatih tanpamu wahai pemilik nyawa
izinkan aku mendapatkan keberkahan disetiap cita aku
tolong aku tuhan
aku akan berlari.......tak bisa berhenti
aku takut jika aku kecapean
bantu aku
tuntun aku.....peluk aku dengan rahmatMU
izinkan aku menang dengan citaku
aku tanpaMU adalah mati
terimakasih....terimakasih...terimakasih
terimakasih wahai maha sempurna
bantu aku,menangkan aku atas anganku
dengan namaMU aku menyerahkan dan menggantungkan cita dan angan
biar kau yang memilih apa yang buatku
dengan namaMU
aku bermohon bimbing aku atas sebuah keberhasilan
AAMIIN

Jumat, 11 Juli 2014

allahuakbar

0 komentar
ALLAHUAKBAR
tak pernah berhenti mulut ini dibahasi oleh namaMU
ini semua karenamu
rasanya ingin aku memelukmu dan menangis
allahuakbar
ini semua kekuatanmu
tak akan habis ku memuji namaMU
engkau yang memeberi aku pertolongan
hanya engkau sebaik-baiknya penolong
allahuakbar
terimakasih allah
semoga engkau selalu meridhoi apa yang aku citakan
aamiin

Selasa, 24 Juni 2014

TERIMAKASIH

0 komentar
terimakasih
terimakasih..
sekali lagi terimakasih

terimakasih atas pertolonganmu yang tak terduga ini.
mereka benar
permainanmu menyenangkan
disaat kemarin aku menangis
sekarang kau bahagiakan aku dengan caramu
aku berterimakasih

aku semakin percaya atas pertolongan itu
tanganmu yang selalu membangkitkanku
terimakasih atas ujian yang bahagia ini tuhan
aku bahagia sekali
bahagia dan terimakasih

hidup selalu begini
selalu indah kau buat
hidup selalu ada puncaknya
lalu kini aku berterimakasih padamu

yaa robb pemilik nyawa
apalah arti dunia tanpa nyawa
apalah arti nyawa tanpa dunia
terimakasih robb
terimakasih

air mata bahagia ini bukti kau maha besar
lebih besar dari apa yang aku pikirkan
kau terlalu baik
lebih baik dari apa yang aku bayangkan
terimakasih

kau buat aku bahagia kini
kau memberikan kejutan tak terduga
bukan senyuman lagi yang tergores
namun kenangan yang mengharukan,tuhann

terimakasih atas pelajaran ini
terimakasih atas kesedihan kemarin
maafkan aku jika aku tak pernah bersykur
terimakasih atas pengertian dan kesempatan ini

terimakasi
terimakasih
atas semua keberkahan yang kau beri diumurku
diumur orang tua ku
di umur kakakku
aku bahagia

terimakasih atas semua yang kau ajarkan
bagaimana bersyukur
bagaimana aku ikhlas dengan keadaan
bagaimana arti pengorbanan
bagaimana kekuatan doa itu ada

ya robb yang maha luar biasa
terimakasih ku
syukurku
terusk ku ucapkan sampai akhirnya ketentuanmu menemukan ku padaMU

terimakasih,aku rindu padaMU

aku berserah-2

0 komentar
pada saat detik-detik yang aku takutkan
kemungkinan buruk selalu melayang
sekali lagi aku takut
aku ingin seperti apa yang aku impikan
tapi aku sadar akan apa yang tak aku bisa
terus aku asah....terus
lalu waktu tak mencukupkanku menajamkannya

aku berserah
pada awal waktu dan pada akhir keputusan
aku menangis disaat malam berbintang
tuhaaaan
tuhan,jeritku
hanya nama tuhan yang aku teriakkan
terasa mulut kaku berbicara selain tuhan

tuhan kau pemilik anganku
kau tempat dimana aku menggantung citaku
aku berserah padamu
padamu yang maha menantukan

Jumat, 13 Juni 2014

aku berserah

0 komentar
ketika aku sebagai manusia hanya bisa berangan
dan aku takut akan kegagalan
tapi aku teringat aku bukan tuhan
saat aku bertemu pada titik dimana aku tinggal berserah
wahai pemilik semesta...wahai tuhan yang maha intelektual
bukan sekedar kata aku memujamu

aku tak pernah berani menggantungkan anganku
kecuali padanya
pada allah yang maha pengertian
sujudku setiap malam
aku berserah pada setiap ketentuanmu

aku menangis hanya dipundakmu
aku berserah
atas segala impiku sekarang
aku tak bisa menghendaki
apapun yang aku mau

wahai tuhan pemilik masa depan
jadikan setiap perputaranku penuh kesabaran
aku curahkan setiap inginku kepada mu wahai sang pendengar
tak akan tenang hati sampai saat aku benar-benar berserah

aku berlari dari keputus asaan
terus berlari....
dan hanya satu yakinku
tanganmu selalu ada saat aku terjatuh nanti

aku benar pada keyakinanku
aku tetap pada kepercayaanku
saat tak seorangpun yang dapat menolong
kau sendiri yang akan menolong dengan seluruh keajaibanmu

tuhan yang maha mengabulkan
malamku berserah
menangis pasrah
menunduk berdoa
aku berharap sebuah pertolongan

aku gantungkan semua citaku padamu
biar kau yang memilih jalan untukku
aku pasrah dengan sebuah tangisan
aku takut pada sebuah keputus asaan

wahai tuhan penguasa citaku
berharapnya aku sebagai hambamu
ridhomu disetiap citaku
keberkahanmu disetiap keputusanku
aku lemah
aku bodoh
aku sadar.........

tak ada kekuatanku
selain pertolongan darimu
tuhanku yang maha pengertian
engkau gagalkan aku kemarin
kau ulang cerita baru buat daku
kau buat lembaran yang lebih putih buatku

tuhanku aku pasrahkan semua anganku
impiku
citaku
disetiap malam engkau melukiskan mimpi indah
tuhanku..........

kini aku selesai
aku menemukan titik dimana aku hanya menunggu
permainan tanganmu yang lincah
sungguh besar dirimu

tuhanku!berseruku padamu ya robb
setiap pertambahan impiku
semakin rinduku kuat padamu

sekali lagi
aku yang lemah
pasrah kepadamu dengan segala impianku tahun ini..................:)

Kamis, 05 Juni 2014

tulisan yang belum kau selesaikan

0 komentar
Sesuatu yang terjadi akan tertulis sendiri dilangit-langit hati
seperti aku,kenangan setahun yang lalu itu sangat merindukan
aku juga tak tau kenapa tulisan itu sangat ditekan
sehingga sangat membekas
kepada kamu yang menulis kenangan di langit-langit hatiku
kenapa kamu tega tidak menyelesaikan tulisan itu
sehingga rasa penasaran ini tidak bisa ditahan
dan bahkan aku yang harus menyelesaikan sendiri
namun tulisan ini akan berbeda jika hanya aku yang menulis
akan tampak hambar semua kata-kata ini
setiap titik akan terasa sendiri tanpa kamu

tulisan ini hampir saja selesai ku kerjakan
tanpa ada nama kamu lagi
tanpa ada olesan senyumanmu lagi
langit hatiku penuh dengan tulisan yang belum kau selesaikan ini
hati ini masih sama.......seperti dulu........masih seperti setahun yang lalu.:)

NGAKAK PARAH GUYS,INI PUISI WAKTU GUE TULIS MASA SMP.HAHAHA U KNOW WHAT?INI ALAY BANGET.

6 juni 2014.

0 komentar
                                                                                                                                               6 juni 2014.

aku tau raga kita sendiri
aku tau belum tentu kau paham apa yang aku maksud
aku tau kamu tidak tahu bagaimana pintarnya aku menyembunyikan perasaan
aku tau kau benar tak peduli akan aku

tapi...
apa kau tak ingat untuk apa tuhan menyatukan kita?
untuk saling membangkitkan,bukan saling menyakitkan
apa kau tak ingat bagaimana cemasnya aku denganmu?
atau mungkin cemasku sangat pintar bersembunyi

aku kecewa mungkin,
dengan kecemasan yang tak terbalas
kemarin aku baru saja gagal
namun kamu hanya menyalahkanku memiliki mimpi terlalu tinggi
kamu dengan egois menyalahkanku dengan pilihanku
aku kecewa

kau selalu membawa amarah setiap berbicara padaku
menggores luka disini
kenapa kalian tidak pernah membahagiakan aku?
bahkan aku disuruh mencari bahagia itu sendiri
bukannya tuhan mempersatukan untuk bahagia bersama?
lalu kenapa kau ingkari itu

dan bahkan aku tak yakin ada namaku didalam doamu.

Minggu, 01 Juni 2014

:)

0 komentar
jika memang begini perjalanan yang harus aku tempuh bersama mereka
jika memang begini cerita yang tuhan ketikkan buatku bersama mereka
entah apa yang sebenarnya terjadi sebelum aku sadar hidup tak selucu permainan ini.
hidup memukulku agar melaju seperti kuda,harus cepat...bahkan begitu cepat
aku berbeda dengan mereka temanku yang kini masih diayun manja
hidupku berbeda dengan temanku...
aku harus belajar bagaimana menyeimbangkan keadaan disaat keburukan lebih berat terasa

jika memang hidup sekeras ini
aku kan berhenti mengharapkan kapas dan sutra menjadi teman tidurku
aku hanya menjalankan apa yang tuhan tuliskan
aku tidak tau kenapa semua ini tiba-tiba terjadi
dimana kesenangan yang baru saja kemarin aku mainkan?
siapa yang berani memberhentikan permainan yang asyik itu?
aku benar-benar tertegun harus mengganti peran seperti ini

kehidupanku berubah sekali
menampakan mana yang berpura-pura baik
menampakan mana yang sebenarnya teman
bahkan aku baru sadar teman selangka itu dibumi ini

aku sekarang tidak mengerti bagaimana lagi selanjutnya
harus apa lagi yang aku lewati
tuhan terus menerus menyuruhku ikhlas
tuhan terus menerus menyuruh aku untuk bersabar
tuhan berkali-kali menggagalkan
tuhan berjuta kali memenangkan
aku suka cerita tuhan
walau harus tertusuk duri
tapi tuhan akan selalu ada disini
lebih dekat dari hati
lebih dekat dari nadi
bukan seperti  manusia
terlihat dekat namun nyatanya hanya bayangan semata

aku ingin melihat dari atas sana bagaimana manusia hebat selalu bernafas dengan ikhlasnya..
aku ingin lebih cepat melihat dari atas bagaimana manusia hebat selalu bersyukur atas kegagalannya
aku ingin dahulu melihat dari atas sana bagaimana manusia setegar itu menghadapi masalah...

Rabu, 28 Mei 2014

bye sma

0 komentar
hai assalamualaikum.....
udah lama ya gak nulis di blog,biasalah sibuk sebagai anak kelas 12.jadi gue gak nulis blog berbulan-bulan(untung gak sampai satu tahun) itu karena emang untuk persiapan UN sampai bulan april.rasanya selesai UN itu legaaaaa banget!walaupun emang masih harus satu tingkat lagi merebutkan peguruan tinggi negri.

jadi ceritanya begini...
gue sibuk banget kelas 12 ini sama kegiatan tambahan selain belajar dikelas kayak misalnya belajar bareng temen satu kelas,belajar bareng sono-sini,kerja kelompok&mempersiapkan ujian praktek gitu. aseli capek tapi seru aja dijalanin kalau sama teman-teman dapet banget moment kita-kita pas ujian praktek,dari gimana kita semua capek harus latihan jepang,eh disisi lain kelompok inggris harus latihan juga,disaat berdebat,kesel-keselan,dan nangis juga sih pas ujian praktek eksak takut ngulang bro. terus waktu praktek bahasa indonesia udah capek-capek latihan malah katanya gak sesuai sama yang diinginkan gurunya terpaksa ngulang hampir satu kelas terus ada yang dagdigdugduer pas pengumuman remedi praktek bio. waah masih banyak lainnya deh.

&gak lama setelah ujian praktek tiba saatnya kita UAS waaaaaaah hell banget kayaknya. nah disini itu kurang dapet nih moment-momentnnya soalnya UASnya kurang greget,eh greget deh apalagi kalau menurut gue waktu UAS jepang duh banget harus hafalin pelajaran kelas 10-12 jepang?!?!?!terimalah nasibmu nak..

dan sampai pada akhirnya digerbang ada tulisan "H-13 UJIAN NASIONAL" plis banget itu bikin gue pengen berhentiin waktu. jujur aja sih waktu mau UN gue belum siap banget untuk UN biologi karena persiapan gue kalau bisa dihitung sama jari hitung deh.tapi gue pasrahkan semua pada yang kuasa,dengan kekuatan jitu asal nebak ya begitulah hasilnya.HAHA
nah ujian nasional tahun ini sma sumpah bikin gue shock men!soalnya beda bgt sama yang tryout/buku soal UN yang gue beli WTF. ada yang sampai nangis gitu dikelas gue habis ngerjain UN matematika,dan sebenarnya gue mau sih ikutan nangis habis ngerjain soal BIOLOGI tapi  enggak deh takut nangis keduakalinya gara-gara pelajaran hehe.

well akhirnya UN selesai juga. gak mungkin gue langsung belajar buat SBMPTN dong iyakali otak gue diasah terus,boleh dong gue rasain seminggu tanpa belajar?heaven bgt subhanallah. dan akhirnya kesenangan harus terampas sama yang namanya  peguruan tinggi. "oh iya gue kan mau kuliah ya"
lalu gue memutuskan untuk daftar di STIS dan karena mungkin gue terlena sama liburan yang syurga banget akhirnya antara takut atau emang gak berani gue test di STIS feeling udah kuat banget bakalan gagal,dan ternyata emang gue gagal:( sedih itu adalah...........................

dan gue gak mau dong terlalu sedih sama gagalnya gue di USM STIS,karena pada hari pengumuman juga diumumin kelulusan SMA,allhamdulillah SMA 7 bekasi lulus 100%..

gak berhenti sampai situ sehari setelah pengumuman kita ngadain "graduation" karena emang angkatan kita gak ngadain jalan-jalan atau perpisahan keluar kota karena something jadi yaudah ngadain acara graduation kecil-kecilan disekolah. dan disitu gue nampil saman untuk terakhir kalinya dengan funsation OMG{}




ini ipa1 nih tapi gak full team soalnya banyak yang gak datang karena mengurus kuliah.









itu beberapa foto kita pas graduation.masih banyak sih sebenarnya cuma masa iya gue harus upload semua?dikira instagram?hell-o hehe.
dan cerita belum berakhir nih,masih ada berita yang lebih deg-degan daripada hasil UN.apaan?iyap hasil SNMPTN dan hasilnya?allhamdulillaaaah aku belum keterima di snmptn sedih sih aseli sedih banget. tapi yasudahlah gue bukan tuhan yang menentukan.dan allhamdulillah dikelas(teensicon) yang keterima SNMPTN ada 5 orang waaa congratulation ya kalian,semoga anak teensicon pada diterima di peguruan tinggi pilihan tuhan aamiin. ailafyu deh
dan doain aku ya biar kuliah tahun ini hehe<3 p="">

True friendship multiplies the good in life and divides its evils. Strive to have friends, for life without friends is like life on a desert island… to find one real friend in a lifetime is good fortune; to keep him is a blessing.

Add caption






Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template