Senin, 16 Oktober 2017

Definisi Bahagia

Selamat siang,
Maaf apabila aku pede mengatakan kalian menunggu tulisanku.
Tertawalah,sekarang, tak apa.

Sekarang kehidupan ku berubah. Aku masih seorang remaja, tapi akupun seorang ibu dan istri sekarang. Aaahhh bahagianya. Ya, definisi bahagia tak semudah itu, definisi bahagia bukan selamanya aku bahagia tanpa ada kerikil kecil yang tajam. 
Bahagia itu bisa saja saat aku berhasil mengalahkan egoku.
Mungkin juga saat aku bisa bergadang semalam suntuk untuk menjaga bayi kecilku, Fathimah.
Sesederhana itu.
Yaaa
Apalah bahagia
Ia cuma sekedar kata.


Kalau kata kalian bahagia adalah kita masing masing yang tentukan, maka aku 100% ada dipihak kalian.
Kau adalah definisi bahagia itu sendiri. 
Bahagia setiap insan berbeda.
Kau bisa saja menganggap luka jatuh dari sepeda adalah kebahagiaanmu, terserah... tak ada yang melarang, akupun begitu.
Kau bisa saja menganggap kesedihan mu adalah bahagia mu, ya sekali lagi terserah.....

Maka tahu apa aku tentang bahagia mu? Begitupun kamu.
Maka tahu apa kita tentang bahagia mereka? Begitupun mereka.

Bahagia itu luas, kau diizinkan untuk mendefinisikannya dengan bebas. Apapun itu

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template