Selasa, 31 Oktober 2017

Hina adalah aku

Aku tau, bahkan sesadar itu aku..
Bahwa kewajibanku bukan hanya sekedar memakai. Bukan hanya sekedar menutup.
Tapi juga menyempurnakannya, ah mungkin belum sampai tahap itu, tepatnya adalah berusaha menyempurnakan. Semoga Allah selalu memberiku hidayah.

Aku tau kewajibanku bukan hanya mematuhinya, namun juga ikhlas dalam patuh.
Sebagai hamba apapun yang diperintahkan seharusnya aku siap. Namun mengapa aku manja dengan mengeluh.
bahkan mungkin aku ingkar.
Astaghfirullah

Saat lantunan ayat suci terdengar, hatiku terketuk. Namun seringkali aku melupakan ketukannya, menganggap itu hanya tamu yang akan pulang.
Ah sebodoh itu aku.

Aku tau
Aku tau
Aku hambaNya
Tapi.........
Aku sombong sebagai hamba.
Banyak minta tapi diperintah malas!!

Ah hina.
Inikah manusia yang mengharap surgaMu?
Inikah manusia yang mengharap syafaat kekasihMu?
Inikah manusia yang mengharap akan kasih sayangMu?
Inikah manusia yang mengharap RezekiMu?
Pantaskaah?

Aku merunduk....
Tuhan aku malu pada Engkau.
Banyak mintaku.
Tapi aku sangat manja pada perintahMu.
Seakan menolak ingat hidupku terus berjalan.
Seakan menolak ingat bahwa kematian semakin dekat, langkahnya semakin terdengar jelas di telingaku.
Seakan menolak ingat bahwa au diciptakan untuk apa.

Aku tau..
Aku tau..
Tapi aku ingkar.

Aku tau..
Aku tau..
Aku tak bodoh, hanya hina.

TUHAN.
Semoga tulisan ini sebagai pengingat akan ku.
Tuhan titip bermiliyar rinduku pada Rasulullah, katakan padanya aku merindukannya.
Katakan padaNya aku sangat rindu.
Rindu teramat.
Tapi katakan padaNya, maaf apabila aku banyak mengecewakan Beliau sebagai umat.
Tuhan. Izinkan aku memandang wajah kekasihMu. Aku rindu. Sangat. Amat dalam.
Katakan padaNya diri yang hina selalu ingin bertemu padaNya.

Aku menangis.
Kenapa dunia begitu kejam membuatku lupa akan rindu pada kekasihMu?
Bukan. Bukan dunia yang kejam
Hanya saja hati mu sudah dikuasai syaitan.
a'udzubillahiminasyaitonirrajim.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template