Jumat, 22 Februari 2013

masa lalu yang terjaga

hai.... sudah lama sekali kita tidak bertemu,berapa tahun ya? entahlah.
yang harus kamu tau,aku masih mengingat setiap detail apa yang dulu kita dan teman-teman lakukan.
aku masih ingat saat pertama kenalan,kita hanya tersipu tak saling mengucap.
kau masa lalu yang ku temukan dimasa sekarang. aku rindu.............?iya mungkin.
tapi aku dulu dan sekarang berbeda,aku sekarang jauh dari apa yang kamu pikirkan,mungkin tak sejalan!

diantara seribu mimpiku,ada satu terselip harapan untuk bertemu denganmu lagi.dan tetap menjadi seorang teman.
aku masih ingat kelakuanku dulu yang menggelikan terhadapmu.
aku masih ingat bagaimana merah merona pipiku saat kita main bersama.
saat harapan bodohku adalah tetap bersamamu.

aku masih ingat hanya kamu yang berbeda saat aku terjatuh dulu,kamu masih ingat?mungkin kau akan keras untuk melupakannya.
aku ingin kamu ada nanti di cerita masa depanku.
entah apa ini namanya.........
sepertinya aku bukan sepemikiran denganmu lagi,disini.......aku berubah!

aku masih ingat wajah kau menyemangatiku,dan tertawa dengan candaan yang sama.

hei yang sudah lama tak ku temui.................
aku tau kamu pasti membenciku kalau aku menulis ini disini,karena kamu sangat terjaga.
kamu itu adalah manusia yang terjaga setiap perbuatannya,aku tau itu.
aku ingin menemuimu,dan akan tetap kau ingat sebagai teman atau bahkan saudara seperti dulu,atau mungkin sekarang:""")

aku mau merubah pikiranku sepertimu,karena kamu yang benar!aku hanya seorang yang mengikuti dan aku salah!!!!!
bahagianya yang akan kamu ingat.

dan kamu tak akan pernah memikirkan ku,itu pasti.karena katamu "aku belum pantas untuk kamu pikirkan"
pikiranmu dewasa,islami,dan aku suka dengan sikap terjaga dan menjaga dirimu.

aku hanya sebatas mengaggumi.................
aku akan bahagia bila tuhan menakdirkan kita untuk bertemu lagi,dan entah bagaimana status kita nanti,apapun itu kau harus tau aku bahagia!!!!!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template