Jumat, 15 Februari 2013

kepada lelaki (TAMPAN)

aku dilarang berbicara tentang bagaimana aku bisa menganggap sakit ini,mungkin dengan menulis kau bisa mengerti jika kau tidak buta

kepada lelaki yang ku sebut tampan......
kenapa aku bisa kata "tampan" menggantikan namamu? padahal kata temanku,kau seperti lelaki biasa.
ketika sebuah rindu itu ada,ketika rasa kehilangan saat kau tak ku lihat itu yang ku namakan 'aku jatuh cinta' pada pria 'tampan' sepertimu.

kepada lelaki tampan......
aku selalu saja melukiskan perasaanku dengan rapih sehingga aku terlihat biasa saja didekatmu,tanpa mempedulikan bagaimana nanti hatiku tertusuk. kenapa cinta begitu butanya tanpa ada alasan.
kenapa aku bisa saja bermain di labirin hatimu tanpa ada rasa jenuh?

kepada lelaki tampan..........
aku mau seperti wanita yang kau rangkul tadi siang,duduk disampingmu menjadi posisi utama dihatimu. namun kata mustahil selalu saja berputar disebuah harapan. aku mau menjadi temanmu bermain saat kau bilang kau sedang bosan.

kepada lelaki tampan........
kau hebat! entah sampai berapa lama aku bertahan mengucap kau hebat tanpa pernah kau bilang "aku hebat"........ aku hebat menyembunyikan perasaan dilabirin hati mu.

kepada lelaki tampan.........
untuk apa aku rindu kalau setiap waktu saja aku menemukanmu?menemukanmu..................menemukanmu di pikiranku.

kepada lelaki tampan.......
ini gila,ini berlebihan. tapi apakah ini tetap saja berlebihan saat aku lumpuh akan perasaan?

kepada lelaki tampan.......
aku siap!! siap mendatangi wajahku dihadapanmu,tersenyum lebar dihadapanmu. dihadapan wanita yang kau rangkul. aku siap memberi tamparan diri sendiri karena melakukan hal seperti itu.

kepada lelaki tampan..............
aku masih bertahan menjadi penonton disetiap gerakanmu,disetiap gerakan bola matamu. aku masih bertahan menjadi pendegar setiap detakan sepatumu,aku bertahan sampai kamu yang menyuruhku untuk pergi

kepada lelaki tampan.........
hiduplah kau,biar aku bahagia

[END]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template