Jumat, 15 Februari 2013

-

Memang semuanya akan pergikan?memang aku akan pergikan?memang kamu akan pergikan?memang semua akan pergikan? aku memang benci dengan kata ke kepergian,seperti mengambil maksa apa yang aku punya,tapi bukankah itu ketentuanya? semua ada waktukan?semua akan sirna dan ada yang barukan?
akui aku walau aku pergi.
aku memang takut dengan kata hilang,seperti merenggut apa yang ku banggakan,tapi memang begitu ketentuannya kan? aku nangis dengan kebosanan,aku bosan dengan semuanya! aku mau pergi dan mengganti semuanya dengan yang baru.

aku harus bagaimana?mengantarkan kebosanan ini kepada siapa?haruskah ejekan itu aku terima senyuman?apa aku harus terima semua cacian?apa mereka merasa sempurna?apa mereka merasa makhluk paling manis?

apa mereka wajib menilaiku dengan satu kejadian?aku dan kamu hanya teman,kau hanya melihat luarku,aku selalu menolak kau masuk kedalam jiwa ku,begitupun kamu. kau hanya menilai depan ku,dan menganggap dalamku itu kosong,seenak itukah hidupmu?

apa mereka mengira aku manusia super kuat tanpa sakit? aku benci.
kau dan aku hanya seorang teman,kau hanya menemaniku,memelukku bukan untuk menjadikan aku bonekamu! sehina itu kah kamu tak punya mainan sehingga aku menjadi pelampiasan?

aku bukan sepatumu yang kau injak dan kau kotori,kita hanya teman yang seharusnya saling menjadi mahkota di kepala ini. apa masa hidupmu memang hanya diciptakan untuk menilaiku?
kau pilihan tuhan untukku,kau hanya dikirim tuhan untuk menjadi pelangi ketika hujan turun,bukan menambah kelam langit saat hujan turun.

AKU BOSAN DENGAN MU TEMAN,DENGAN KAMU NAFAS YANG MENYEMPITKAN DADAKU. AKU BOSAN DENGAN TERIAKAN AKU BOSAN DENGAN PEMBICARAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AKU BOSAN DENGAN SENYUMAN,AKU BOSAN SAAT KAPANPUN SAMPAI AKU SADAR.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template