Kamis, 10 Januari 2013

10jan2013

kadang kita sering banget melihat sekitar,dan terlalu memperdulikan sekitar tanpa melihat lagi diri kita sendiri.
cerita ini seperti tak ada ujungnya,selalu berputar terus tanpa ada ujungnya,bahkan gue lupa mau cerita dari mana dan akan berujung dimana.
gue pikir gue yang paling menderita,ternyata selalu ada yang paling menderita dari gue.sebenarnya siapa orang yang paling menderita didunia ini?
gue pikir cuma gue yang selalu sakit karena memendam rasa,ternyata masih banyak fakir cinta disana.

pernah gak sih lo ngerasain kosong?seperti ada blackhole yang entah ada dimana,itu yang gue rasakan. sekarang gue seperti gak ada tujuan,contohnya kalau gue mendengarkan musik yang jiwanya agak melow,gue bingung sebenarnya lagu itu kenapa berputar? ini bukan galau,hilangin deh dari diri lo galau-galau !!!! gue cuma mau bercerita.

jadi hari ini rasanya tumben banget aneh,aneh bukan dalam hal gue ga nonton tukang bubur naik haji,atau aneh karena gue jomblo,itu sih wolees~ bukan juga aneh gara-gara gue gak makan pisang coklat.yang aneh hari ini dari "KATA" dari kata yang gue ringkas menjadi kalimat,intinya sih cuma begini:

"Hidup ini kita jalanin dengan alasan berbeda,alasannya bagaimanapun pasti ujungnya ke cinta. kalian jangan bodoh dong,cinta itu bukan pacaran aja sempit banget pikiran lo. jadi dunia ini bulat karena cinta,bernafaspun karena cinta. lalu benerkan dugaan gue selama ini kalau setiap manusia itu punya masalah,keliatannya aja tampang woles padahal hati isi masalah semua._.intinya sih,manusia hidup dengan cinta dan sejalan dengan masalah.tanpa merekaaaaa.....kayaknya gak akan hidup deh."

"laluuuu....bagaimana gue harus merubah pikiran gue untuk baik,pikiran itu penting. pikiran bagaimana nanti aku kedepan,aku harus jadi apa?sama siapa?lalu harus bagaimana?hidupku bukan masa lalu ku saja ,tapi hidupku entah tak tau nanti bagaimana nantinya. katanya harapan selalu saja hadir tanpa ada undangan,katanya harapan pasti ada harapan-harapan lain yang akan diraih.'

"jangan mau jadi orang lain,lo diciptakan tidak sama dengan yang lain. jangan mau jadi orang lain,sama aja lo berjalan dibalik bayangan orang lain,yang belum tentu bisa lo mainkan."

"tentang cinta,hei cinta..........siapa penemu mu?siapa yang memberi namamu? kasihan ya setiap orang yang bilang kalau dia disakiti oleh mu,padahal cinta itu tak pernah menyakiti tak pernah membunuh apalagi tak pernah merusakmu. cinta itu yang mengoleskan rasa dihidupmu  lalu akan dimakan oleh waktu,itu saja. cinta itu hanya perasaan,makannya cinta itu dirasa bukan untuk dipandangi. jalani saja semua dengan sempurna,karena cinta akan selalu tuhan beri tanpa pernah kau mengharapkan cintaNYA"

sudah ya sudah adzan,gue gak mau terlalu lama menulis takut tulisan ini agak rabun dibaca. gue cuma mau share inti dari hari ini tentang KATA YANG SEDERHANA TAPI TAK BERUJUNG MAKNANYA. aku bahagia bisa melihat hari ini,bahkan aku tak pernah membayangkan kalau hari ini simpel tapi penuh makna,begitu terus hidup berputar.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template