Kamis, 03 Januari 2013

2013

ini postingan pertama kalinya gue di tahun 2013
gue belum ngerasain kalau bulan ini bulan januari,mungkin karena gue belum masuk sekolah,atau karena mungkin gue belum bayaran spp.
kalau gak salah sekarang tanggal 3 januari 2013,sumpah demi apapun gue gak sadar kalau angka 2 sudah menjadi angka 3. ditahun ini gue sweet seventeen loh,tepatnya tangal 13 agustus. jadi gak tau kenapa gue sangat suka angka kelipatan 3 dan 13. jadi gue berharap mulai dari tahun ini gue bisa menjadi sesuatuuH ya sesuatuuuuuH.

pada malam tahun baru....
pada malam ini sama seperti malam biasa biasanya,gak  main petasan,kembang api,nonton acara di tv,malam ini gue tidur agak lebih cepat. makannya ditahun baru kali ini suara petasan pun gue gak denger.

1 januari.....
di hari pertama ditahun 2013,sekali lagi gue tegasin "nothing special" dan gue manusia yang masih berharap menjadi "something special"atau menemukan "someone special" atau paling hinanya gue bisa makan "martabak special"

2 januari......
sesungguhnya hari ini adalah hari dimana gue ada di tengah-tengah. mood gue gak terlalu bete,dan semuanya sedang-sedang saja.
hari ini gue pergi ke jawa,tempat saudara gue di cirebon. dan selama perjalanan gue hanya mencintai saat-saat gue melihat keindahan langit malam

3 januari........
ya hari ini,tentunya hari ini gue ngeblog agar gue gak sedikit goblog,seenggaknya gue ngeblog menunjukan kalau gue bisa ngetik di komputer,dan menunjukan gue galupa sama pasword blog gue. sekian~
dan di hari ini gue mendapatkan "tai" kata yang gue maksud bener-bener "tai",lebih tepatnya gue mengurusi anak tetangga yang buang air besar sampai 2 kali  berturut-turut,dan gue yakin dia mencret adalah kesalah gue yang mengkasih coklat banyak-banyak pada usia balita-_-

sekian........[end]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template