Sabtu, 05 Januari 2013

GUE BUKAN MEREKA

gue bukan mereka..

gue bukan kayak adzmira yang punya tampang pongo tetap enak dilihat
gue bukan akmal yang pintar
gue bukan andini yang cantik
gue bukan noy yang bisa musik
gue bukan aprisca yang hobi banget sama kepang mengepang rambut
gue bukan asiah yang kecil kecil cabe rawit
gue bukan bella yang simple mind
gue bukan brian si mr.paparazi dan paling kepo
gue bukan dea yang lucu apa adanya
gue bukan dalillah manusia arab yang simple,berani,lawak dan cuek
gue bukan dewanto yang jago main marawis
gue bukan dio yang suka barongsaian
gue bukan eka yang fans fanatik maudy ayunda dan vidi aldiano
gue bukan erna yang punya suara cempreng
gue bukan oji yang dapat nilai fisika '100' berturut-turut
gue bukan ebi si kalem-kalem cempreng
gue bukan hani yang kalau ngomong cepet banget
gue bukan hengky cina si pemain gitar
gue bukan  irvan pemain futsal bermuka lugu
gue bukan jumai yang sering ikut casting
gue bukan kris yang hobi foto dari atas
gue bukan fifi yang sebenarnya punya bakat melawak terpendam,dan unik
gue bukan mila yang belum bisa move on dari mantan smpnya
gue bukan huda yang jadi fans fanatik anime
gue bukan riza manusia sabar
gue bukan ni made cewek yang simple dan rajin
gue bukan nurul cewek pecinta bola
gue bukan prudensia yang punya rambut unik
gue bukan pandu yang punya wajah klimis
gue bukan reiner yang jago bahasa inggris
gue bukan rina yang sholehah,amin ye rin amin~
gue bukan kiki yang unstoped dance banget
gue bukan aldo yang freak lalalala...
gue bukan sakinah si bunga desa
gue bukan sena si biang rusuh
gue bukan sintia si cablak
gue bukan stella anak kelewatan polos
gue bukan  beto anak futsal berjiwa puitis
gue bukan tiara si anak shuffle
gue bukan virrisya ahli shuffle dan muka sedikit bule
gue bukan wibi yang jago banget ngelawak
gue bukan wuri si kalem abis
gue bukan yuwaninda yang rajin banget belajar biologi.

udah dulu ya:))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template