Senin, 21 Januari 2013

:((((((

sebelum tidur aku mendengar keluh kesah seorang manusia yang menganggap kalau dirinya teraniaya akan masalah,dia tidak bodoh dia hanya belum sadar akan tuhan yang selalu di dekatnya.
ayah berkata "kita seperti dalam permainan mencari bola di setiap gelas tertutup,seberapa kali kita coba pasti bola itu akan ketemu"
aku percaya,tapi sebenarnya aku ingin keajaiban itu cepat namun tuhan berkata lain.
aku cukup kasihan pada manusia ini,aku ingin memeluknya aku ingin berkata "yang merasakan bukan kau sendiri" dia adalah ibuku.

andai beliau tau akupun sedih merasakan ini,ngebatin pasti namun aku tau saat aku lihat orang yang lebih sengsara disana,rasanya memang kesedihan ini bukan buat aku saja.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template