Selasa, 08 Januari 2013

THIS DREAM?

ini hanya mimpi kan? siang hari di tengah hujan gue harus baca tulisan yang bikin gue gaterima kalau ini kenyataan.

"TOLONG SEGERA UNTUK MENGUMPULKAN KHS(RAPORT) GUNA MENEMPATKAN KELAS"

arti kata-kata diatas itu berarti kelas akan diacak.................O-M-G lo tau kan kalau kelas gue itu kompak banget?dan baru kali ini gue ngerasain yang namanya kelas itu syurga,sekarang harus diacak?kok tega?:"""")

iya sih emang cuma kelas doang yang diacak bukan sekolah,tapi rasanya akan beda. gue gak mau bayangin gak sekelas lagi sama anak yang super duper asik ini?:"") ditambah kata teman-teman gue yang menyelekit

mila : "kalau lo semua futsal kita ajak-ajak yaaa,kita masih bisa liat futsal lo semua kan?" anak cewek kelas kita emang kompak banget kalau nonton futsal,apalagi kalau jadi suporter widiiih bakat banget teensicon ma.

akmal : "anggap aja outingclass kita nanti untuk kenang-kenangan kita" AaAaAaAaaaAAAaaAaAaaAaAaA akmal lo itu bikin hati kita teracak-acak sama kayak kelas:"O

fifi : "masih kepikiran nih kalau beneran kita diacak!" gak koook fi woles gak *pukpuksendiri*













0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template