Kamis, 27 Desember 2012

2012

ini special posting buat semuanya yang ada di dalam hidup gue,makasih udah buat tahun 2012 gue berwarna.

1.yang pertama kali pasti gue ucapin makasih buat nyokap bokap gue dan abang gue,mereka selalu mewarnai hidup gue setiap tahun selama gue hidup. thanks ya buat marahan kalian muach:*

2.andini eka s. makasih banget buat manusia yang gue gak tau harus bilang dia itu teman musuh atau sahabat,makasih ya ndin lo udah mau jadi teman sebangku gue,lo senengkan jadi temen sebangku gue?senangkan... makasih atas kerja samanya setiap pelajaran pkn lebih tepatnya ulangan harian pkn

3.bella eliana. makasih bel di tahun 2012 ini lo mau nemenin gue jomblo,jadi gue ga merasa sendiri. lo hebat bel udah ngalahn tigkat kengenasan gue sebagai jomblo,good job guys laft:*

4.rendy kurniawan. makasih buat lo yang pernah warnai tahun 2012 gue walau sebentar,dan gue gak akan mungkin ceritain semuanya karena takut dibilang belum bisa move on,thanks ya rend.

5.faris daan alliya. makasih buat sweet couple yang langgeng banget,lo sudah sering membuat gue iri. butt....gue mau peluk lo berdua sekarang lempar lo jauh-jauh dihati gue thanks.

6.kemala. gue mau bilang dia sahabat mungkin:") tapi lebih tepatnya sahabat LDR,kita begitu sosweetnya kenapa kita gak pacaran sih yang? love{}

7.ziyan,nisa syifa kita itu bagaikan pinang dibelah 4 mirip banget dari gilanya,kriknya,sepinya,udah deh ya gue gak kuat ceritain kengenesan lo semua.

8. ayu,dewinda,ussy makasih ya walau kita gak sekelas lagi tapi seenggaknya kita masih nyapa-nyapa kan?ingat gak saat kita selalu main dirumah ayu. hmm foto kiss?kalian emang manusia gilak tanpa merasa berdosa!

9. fiqri,ini cowok special banget yan namanya special pasti agak mahal. fiqri ini temen peguruan semodusan gue. jadi kita saling bermodusan dan timbul ras keGRan lalu timbul lah namanya PHP diantara kita. oke fiq semoga bermodusan kita berujung sebuah cin..t..a..i *abaikan* muach ya piq

10.dea,yuwaninda,dewi,fifi,mila makasih ya teman-temanku yang polos:/ kalian tak kan terganti alaynya:*

11. ernani,asiah sebangku yang kocak ini selalu aja buat gue tertawa dalam pelajaran yang boring. ingatkan waktu kita dimarahi bu dadeh?lo udah buat gue gabete lagi thanks sini gue peluk,biar lo rasain di peluk rasanya gimana!muehe:*

12.nurul,eka,rina,ebi,anti hei kalian setengah dari anak pondok,kalian selalu saja buat gue takut dengan kata :"magnet" hilangkan magnet kalian ya,kalian menjijikan dengan magnet itu. ailaftyuuuuuu

13.sakinah. makasih ya sak udah mau iseg-iseng warnai hidup gue dengan senyumanmu yang manis....eaks:) lo itu sahabt yang gak neko-neko

14.jumai,wuri,sintia makasih ya 3 dark angels,lo bertga sering gue bully secara terang ataupun gelap. tapi sekarang gue udah taubat kom sumpah deh jum wur sint. walaupun lo kadang ngeselin dalam kebisuan tapi lo tetap warnai hidup gue,maafin rahmah ya :|

15. sena dan reiner. hei kalian pandanya sonya dan pandanya andini,sebenranya lo itu warnai hidup gue dengan warna hitam,butek:"") kalian yang buat julukan jones thank ye thanks!!!!

16.riza,akmal,beto,brian hei kalian pacar-pacarku. kalian itu apa ya?makasih ya kalau gue gangerti pelajaran diajarin.buat beto makasih atas puisi dan quotes-quoetsnya,lo gamau terimakasih to sama gue?wkwkwk=))

17.adzmira dan dalillah.duo maut ini punya jurus alay yang ngepol,dan mereka punya hati yang siam alias kembar thanks thaaanks alay,di tahun 2012 kita baru kenalan kan?ciye anak baru.

18.seluruh anak-anak ipa1 atau teensicon. lo itu kenapa mau warnai hidup gue sih?kalian itu kayak anak tk mainannya warna-warna,semua anak teensicon itu gabisa dilupain ya sejenis gagal moveon gitudeh. makasih ya udah pernah buat gue nangis,kangen,cinte sampe tumpeh2,betein,senengin.yeaaay kalian itu kalau bisa gue peluk dalam satu waktu gue peluk sini ahelah. big thanks juga buat gosip2 kalian haha

gak lupa juga buat followers gue,blog gue,guru-guru gue,teman-teman yang lain yang gue kenal,haters gue,abang tukang angkot 44 yang udah mau anterin gue pulang setiap sekolah,tukang ojek,tukang urut gue yang pernah urutin gue saat gue gbsjln:| ailopyu deh buat lo semua!
 bye yeah tahun yang dimana gue suka gajelas:$ bye tahun yang much story:$

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template