Selasa, 04 Desember 2012

Bella Elianes

hai........................
sekarang gue mau sedikit cerita tentang teman gue,namnaya bella eliana yusuf,gatau deh sebenarnya nama asli dia pakai yusuf atau gak-_-. oke sebelumnya kita harus tau dulu dong bella itu siapa sih?kenapa coba gue harus capek-capek postingan buat dia?gue juga bingung dia siapa sih,gue kenal ga sih? alasan gue nulis tentang dia karena TERPAKSA,sebenarnya gue mau nulis tentang pacar,tapi gue lupa gue kan ga punya pacar.yaudah deh nulis si bela aja.

bella itu dinyatakan sebagai seorang manusia setelah dilakukan penilitian selama 100juta tahun,kebayang kan sama lo betapa cantiknya dia?kiiiiw~ kalau lo menemukan manusia dengan ciri-ciri cantik, manis ,aneh,agak gendut,ngenes,lucu nah mungkin manusia itu bernama bella.

okesip,bella ini suka banget sama filosofi,gue suka banget diomongin tentang filosofi. kalau lo mau tau tentang filosofi mungkin lo bisa hubungi bella di @bellaeliana96 "yang jomblo follow ya".tapi ternyata di balik sisi anehnya bella,dia ini manusia yang pintar kok,bijak makanya dia dipilih sebagai ketua kelas.
oiya,satu sifat bella yang ga mungkin hilang yaitu SOK KENAL SOK DEKAT ,manusia satu ini SOK KENAL tapi dekat.
lo semua penasaran ga sama tampang manusia langka satu ini?beneran?seriusan?tapi jangan salahin gue kalau penyakit asma lo kambuh,penyakit jantung lo kambuh,mendingan gue saranin sebelum liat foto bella lo harus siapin obat lo masing-masing

ini foto gue sama bella,bella yang pakai kaca mata.
yang sebelah kanan bella yang paling manis katanya

 bella yang sebelah kanan
bella yang sebelah kiri

okesip sekarang tau kan yang namanya bella yang mana?minat?mention aja HAHAHAHAHAHAHAHAHA:P

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template