Senin, 24 Desember 2012

KETIKA................................DIA

OH IYA SEKARANG AKU MERASAKAN KALAU CINTA TIDAK BISA DITEBAK SEPERTI FTV YANG SERING MEREKA BICARAKAN

gue ga bisa menyesal sekarang,bukan gue saja kok yang merasakan ini,banyak bahkan lebih pedih dari yang gue rasakan. gue emang bukan yang baik dan gapernah coba buat kenangan,oke gue mau bilang alasan kenapa gue gapernah mau coba buat kenangan,bukan karena gue pura-pura.
gue gak akan  boleh membuat kenangan itu gue terpaksa. gue beda dengan wanita yang selama ini lo kenal,bukannya gue lebih baik bahkan gue lebih buruk mencintai lo dalam kebisuan.
gue beda dengan orang yang sekarang lo cintai,dia lebih mengerti dan lebih bisa membahagiakan lo!! dia yang sanggup membuat kenangan dengan lo,bukan gue.

dia yang bersama lo sekarang,yang sanggup memeluk lo dan mempunyai waktuu berdua dengan lo!gue dan dia berbeda,gue gak punya waktu dengan lo,bukan karena gue sibuk gue terpaksa!
tapi gue bukan wanita yang rakus akan kenangan,sedikit waktu bersama lo aja gue udah sayang,gue gak pernah minta apapun sama lo.

tapi gue sadar,mungkin lo menyesal mencintai gue ,lo menyesal pernah bilang sayang sama gue,dan gue sadar! plis lo gak pernah ngerti keadaan gue,gak akan!
sekarang lo udah bahagia,menikmati apa yang selama ini lo tahan dari gue,seandainya waktu itu lo langsung ketemu dengan dia pasti tidak ada gue yang hanya sebagai iklan ditengah pertemuan lo sama dia:(

gue tau,gue bukan terbaik di hati lo,gue tau gue aneh dari wanita lain yang pernah lo cintai,gue gak punya hal yang lo kenang,bahkan mungkin gue sampah iya gue tau:(
sekali lagi maaf,gue bukan wanita yang maruk akan kenangan. senyuman lo aja udah jadi kenangan itu sudah cukup,atau bahkan terpaksa cukup:|

tapi disini gue tau,lo bukan seorang yang perhatian akan kekurangan,seharusnya lo terima gue yang terpaksa tidak ada waktu dengan lo dulu!!

AKU EMANG BUKAN YANG TERINDAH,TAPI AKU YANG PALING MENCINTAIMU.....DULU!


jadi sekarang lo udah sama dia kok:) udah sama yang selama ini lo harapkan,melukis kenangan indah dengan dia tersenyum karena dia.tinggal gue yang masih mencari sosok yang mengerti akan kekurangan gue dengan waktu berdua

gue gak akan munafik kalau gue cukup menyesal pernah mau mencoba mencintai lo,karena cinta gue hanya siksa buat lo,gue udah bisa lupain lo ya itu cukup lo tau. lo benci gue?iya gue tau!!!!!!!!!!!! gue tau dengan segala tulisan lo kalau lo benci gue:"") yaudahlah lo kan yang benci gue?bukan gue!

sejauh apapun lo melangkah,gue gak berusaha gak benci sama lo dan berusaha tak akan pernah menganggap lo sampah,sama seperti kenangan kita yang lo anggap sampah. byeeee

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template