Sabtu, 15 Desember 2012

surat buat dunia

hai kalian yang masih beranjak di dunia.....
aku sekarang tidak bersama hujan yang sering kali membasahi kita saat pulang sekolah.
aku sekarang tidak bersama terik matahari yang sering membuat kita kepanasan dikelas.
aku sekarang di atas,kau melihat?pasti tidak! karena dunia ku berbeda sekarang.

aku hanya ingin bercerita agar tidur panjangku tak sekering tanah ini.
kau tau tidak arti penyesalan? iya penyesalan itu yang sering kita bilang "kesedihan dibelakang"
kau tau penyesalan yang paling membuat aku teriris,apa? ya perintah tuhan.

dulu langit yang terbentang di atas,aku anggap biasa,aku anggap hanyalah hiasan.
tapi disini aku tak bisa melihat langit,disini begitu gelap,bahkan lebih gelap dari pejaman mata ku.
dulu ludah teman ku yang ku bilang jijik,disini tak ada bercikan ludah lagi,aku kangen.........
dulu ranting yang ku bilang hanya sampah,sekarang di sini tidak ada ranting,aku ingin ranting yang rapuh
dulu teman yang berkhianat begitu ku benci,tapi sekarang aku tak bisa merasakan kebencian,bahkan cinta.

dunia disini hampa,aku sendiri,aku hanya kaku,kau pernah membayangkan?pasti tidak......
aku rindu berisikan angin yang begitu berisik,sehingga aku terbang.
begitu juga dengan apa yang ku lakukan pada perintah tuhan ku.
aku pikir perintah itu hanya perintah yang biasa untuk dilanggar,tak ada efeknya saat aku didunia,aku sombong didunia,aku merasa bisa,namun? namun apa....
karena kesombonganku sekarang tempat ku yang seharusnya luas menajdi sempit.
tempat ku yang seharusnya adem,sekarang hangat lebih hangat dari suasana ulangan kimia.

hei teman,kalian pernah tidak merasa kehilangan?
sakit?rindu?atau kau mau kembali?itu hal yang biasa disini.
aku menyesal telah menyiakan kesempatan yang pernah tuhan beri.
aku menyiakan langit yang biru,aku membiarkan air hujan turun tanpa ku nikmati......

aku sendiri,lebih amat kesepian dari seorang jomblo yang berkepanjangan.
sekarang di dunia semua orang berusaha melupakanku,meniadakan kehadiranku ,menghapus kenangan ku bersamanya. semua foto ku telah usang,dan tak akan ada cetakan fotoku yang baru.
semua tulisanku terbakar oleh waktu,semua candaku?haha itu hanya hal yang lucu tapi menakutkan.

aku kangen sama kalian,teman ku yang dulu mengejekku pecundang,teman ku yang memelukku,temanku yang memberi sapu tangan,teman ku yang memboncengiku pergi bermain,aku kangen mencibiri semua orang yang ku rasa aneh,tuhan............................

aku rindu oleh orang tua ku yang dulu didunia aku bilang "si cerewet" aku rindu kakaku yang dulu sering bilang aku"ratu pemalas" sekarang?mereka kemana sih? mereka tak peduli aku di tempat yang gelap,sendiri,tak ada cinta,semuanya mati seperti tubuhku.tuhan........................................

hei dunia,dulu aku tak percaya kau berputar,sekarang aku merasakan guncangan mu sebagai siksaanku!
aku sedih tuhan,rasanya aku hanya ingin memohon kepadamu untuk meringankan semua ini,tapi apa? AKU TELAT,DAN  PENYESALAN KU?SIA-SIA................

teman,kau akan tega melupakanku hanya sebagai masa lalu?ya masa lalu yang sudah dikubur,seperti tubuhku.
teman, kau akan tega menangisiku,tanpa kau doakan aku? sekarang disini di dunia ku yang lain,aku tak membutuhkan candaan mu seperti dulu disekolah,aku tak butuh lagi aku yang bergaya,lalu kau foto. aku tak butuh lagi,curhatanmu tentang cinta. teman,apa kau malu mendoakanku?aku disini merindukan doamu.

dulu di dunia,aku pernah jatuh cinta. dulu didunia aku pernah membuat gambar dan melukis awan,tapi itu dulukan?tak bisa ku perbuat untuk sekarang.
aku terlalu menyepelekan hal yang rapuh,hal yang tidak penting. itu yang namanya penyesalan!!!!!!!!!!!!!!!!

dunia,aku tak membebani mu lagi,berat ku telah habis,aliran darahku telah berhenti,dulu aku pikir sampah itu hanya sampah,tapi disini sampah itu tak ada!
teman........... maafkan aku,lupakan aku jika memang aku tak ada kenangan.
teman...kau pasti juga akan menyusulkukan?kau kan temanku,mana mungkin kau membiarkan ku sendiri disini?

sudah lah tak usah ku bicarakan panjang lebar semuanya,toh kau akan menyusulku seperti ini,ingat ya teman penyesalan tak pernah datang awal,penyesalan selalu terlambat agar menjadi pelajaran

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template