Sabtu, 01 Desember 2012

(KALAU TIDAK SALAH) INI UNTUKMU

             haruskah dengan tangis baru kau akan tau kalau aku ingin kau disampingku? 

aku menulis ini tidak berarti aku sedang sedih.
bekasi,1 desember 2012 rumah yang begitu panas.

apa indahnya hanya berharap lalu lenyap?apa senangnya melihat sesuatu dari kejauhan? sesuatu itu harus jelas,walau mungkin nanti kejelasan itu tak akan kumiliki,tapi setidaknya aku pernah melihat yang aku pikir indah,ooooh.....ternyata memang indah.
apa indahnya aku mengagumimu tanpa kau tau?itu hanya membuat aku semakin jengkel kalau kau dekat dengan yang lain.
apa ada rasa dingin saat aku berjalan di padang pasir?apa ada rasa hangat saat aku berjalan di kutub utara? begitu juga dengan perasaanku..........apa ada cinta saat aku berjalan tanpa kamu?

kau masih disana?....................
aku masih disini menulis buatmu

aku lupa atau bahkan aku tidak tau bagaimana alur aku bisa mengagumi mu,yang aku tau sekarang ya sekarang perasaanku kepadamu,hanya itu.
aku tak akan pernah bisa mengungkapkan perasaan dahulu,bukan karena aku seorang pengecut,tapi apa aku harus memulai?
kau paksa aku untuk menyentuh masa lalu,aku tak bisa karena hatiku berputar terus berputar dan aku mecintaimu.
kau berperan sebagai pahlawan kesiangan,kau berikan aroma cinta tapi ternyata itu hilang.

hei,kamu mau kemana?tetaplah disini membaca tulisanku buatmu:D

kau pernah tidak bermimpi?seperti nyata bukan?seperti sinetron?ah tidak ku rasa:|
kau tau tidak warna hitam?bagaimana menurutmu? gelap bukan? ya aku tau semua juga tau.
lalu apa yang tidak kau ketahui,tapi aku tau?kau ingin tau?
yang tidak kau ketahui itu perasaanku,bertemu denganmu tak ada yang istimewa diluar hatiku,tapi didalam hatiku seperti ada miniatur cinta buatmu.

kamu masih bisa membaca tulisanku kan?

kalau kamu tak bisa membalas semua perasaanku,ajari aku cara melupakan! meniadakan segala benci meniadakan segala kenangan. sekarang,kapan aku bisa memelukmu dan bahagia?
kalau kamu tak suka ada cinta ini,maka ajari aku menghapus! menghilangkan air mata,menghapus segala tangisan.
lalu kapan aku bisa mengenggam jemarimu seperti mimpiku tadi malam?agar aku lupa bagaimana cara menangis dan aku memahami bagaimana aku tersenyum,terjun dalam danau kebebasan,berenang dalam emas senyuman.
kalau kau tak bisa mengajariku berarti kau harus merindukanku,ini perintah!ini paksaan! apa kau tak mau bayanganku bebas dari perasaan yang tak pernah kau balas. bebaskan aku dari jeratanmu,kau siapa?mengenalmu saja aku baru,lalu kenapa jeratanmu permanen.

kau sekarang sadar siapa yang aku bicarakan dalam tulisan ini?ya kamu.....

aku tak sedih,kau jangan sok tau. aku tak serapuh kata-kataku,aku kuat tapi tak sekuat karang. perasaan tetap saja perasaan dia akan bahagia kalau kau membalasnya,tapi bagaimana jalan agar cerita bayanganku ini sebahagia mimpiku semalam? jadi.............kapan aku bisa mengungkapkan kata cinta dengan bebas kepadamu?aku salah mencintaimu?

sayang,aku lelah berbicara lewat tulisan,namun kau tak peka. sayang,aku ingin mengakhiri dengan bahagia atau kau mengajariku bagaimana memahami senyuman. sayang,melihat dan berharap terus membuat aku serapuh tulisanku,dengarkan aku aku butuh semua yang jelas.
sayang,aku lelah...........................................:)
 

1 komentar:

Hameed mengatakan...

Kereeen kak :) Eh kak, Kunjungi juga ya blog hamid dearrsahabatt.blogspot.com Heheh :) Baru nge-Blog-ing

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template