Jumat, 23 November 2012

dunia

aku punya hati,didalam hatiku aku punya perasaan,ini hatiku. lalu kenapa masih saja ada orang yang berusaha menyakiti hati ini? ini perasaanku lalu kenapa masih banyak orang di dunia ini memainkan perasaanku? aku bingung dengan dunia ini,aku bingung kenapa aku harus berjalan untuk mencapai tempat itu?kenapa aku harus tersenyum sebagai simbol aku bahagia?lalu kenapa aku harus berbicara agar kau mengerti apa mau ku? tak bisakah dalam bisu kau mengerti?takbisakah dalam kediaman aku bahagia?
aku bingung dengan dunia ini,dunia ini kata orang hanya sandiwara,sandiwara tanpa naskah,dimana semua pemainnya sangat pintar menjadi perannya masing-masing. kau pernah bayangkan tidak bagaimana nanti kau menjadi seorang penonton tanpa memainkan peran didunia ini? apa dunia ini film komedi,horor atau sinetron?

dunia ini begitu lucu ya,atau aku saja yang berlebihan menilai dunia ini?aku tertawa lalu sejenak aku lupa dengan tawaku tadi. aku bersedih,lalu kesedihan itu akan hilang,lucu bukan? aku bingung,kenapa harus ada rasa sayang kalau akhirnya aku harus berpisah dengan semua rasa sayang itu,itu hanya menykitkan bukan?tapi tuhan terlalu baik ya dengan aku,dia tidak membenciku walau aku mengeluh terus,tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan duniamu begitu lucu,naskah film mu begitu mengejutkan dan tak pernah disangka,naskah film mu tak pernah terbayang di pikiran,tak pernah ku mimpikan,semua mengalir.

tuhan,tuntut aku. aku buta tuhan tanpa tuntunanmu,aku takut didunia mu ini tanpa ada senyumanmu,aku tak bisa berjalan tanpa kau dorong,aku tak pernah tersenyum diduniamu tanpa kau lukiskan. tuhan duniamu kenapa? aku bingung keindahanmu itu indah lalu hilang,keceriaanku semnetara lalu hilang,aku punya teman selalu menemaniku lalu mereka pergi menjauh dan langkahnya bahkan bayangannya tak terlihat.

tuhan katakan pada ku aku tak sendiri didalam keramaian
tuhan katakan padaku kalau aku tak menangis dalam kerinduan
tuhan katakan padaku kalau aku tak bersedih dalam senyuman
tuhan katakan padaku kalau aku manusia yang kuat,aku kuat karena ada engkau yang dekat denganku.
karena kau dekat,lebih dekat dari denyut jantungku,lebih dekat dari aliran darahku,lebih dekat dari ehmbusan nafasku.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template