Sabtu, 17 November 2012

november

happy satnight bagi semua yang merayakan dan tidak merayakan,satnight bebas brooo siapapun bisa menjalaninya,cuma bingung aja kenapa sih malam minggu itu melekat banget sama kata22 pacaran?haaah seumur hidup gapernah ngerasain apasih rasanya?

today is my father's bhirtday okesip gak ada yang special sih,yang special hari ini pengalaman gue yang paling bagus melebih bagusnya pertualangan sherina,hari ini pagi-pagi gue telat........... ya hari ini hari pertama gue telat selama sekolah di 7,termasuk murid teladankan?teladanapaan?sebagai hadiah dari telat gue ,gue disuruh pulang sama orang tua gue,apaan coba?gue kayak di oper-oper kayak bola.

gimana ya,satu kata untuk bulan november"spechless" ya semuany gabisa gue ungkapin dengan banyak kata,gue cuma bingung kenapa hal yang gue bingungin itu harus bingung! nah tambah bingungkan?

november kali ini banyak dapat pelajaran,dari soal pertemanan,jadi ada sebuah pertanyaan yang basi tapi menarik "apa sih itu teman?" jadi ada yang bilang teman itu yang menemani kita, lalu teman itu yang kita kenal, tapi bagi orang yang agak sedikit lebay dia berkata "teman itu yang ada disaat kita sedih maupun senang?" yakin? yakin kalau yang lo anggap teman itu gak cuma kepo aja apa yang membuat lo sedih? yakin mereka ada saat lo sedih,atau cuma so(k)care?yakin?...

november ini juga gue belajar tentang perubahan,perubahan sih perlu. tapi kalau elo maaa gausah berubah kali,penting amet lo berubah!lo sape main berubah aje?haha perasaan gue udah berubah nih sama lo,perasaan gue sih gak jadi benci,cuma jadi flat doang,duluuu.... ketemu sama lo rasanya gimana gitu,sekarang?allhamdulillah biasa aja,kayak berasa ketemu batu dijalan,gak istimewa.

november ini juga ngajarin gue tentang kebahagiaan,bener ya kebahagiaan itu simple. apa yang bahagia itu adalah yang lo rasa bahagia masalah juga simple,masalah itu apa yang lo rasa masalah itu lah masalah tapi ajaibnya masalah dia bisa membuat lo mikirin dia terus,masalah katanya buat elo dewasa.

november juga ngajarin gue tentang hidup, HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHHAHAHAHHAHAHAH sumpah demi papun ciyusan hidup gue,cerita gue itu lucu saking lucunya gue nulis jadi galucu.

november juga bikin hati gue gajelas,november bikin hati gue labil,november bikin hati gue gimana ya?hati gue bener2 abstrak,gue bingung selama ini yg gue galauin itu siapa?ngak ada. gue bingung sama hati gue "plis deh rah lo aja bingung sama hati lo,apa mau lo,terus gimana orang mau ngerti sama lo?duuuh raaah:("

november ini kelabu ya,tapi sekelabu-kelabunya november tetap aja dia bisa buat gue bahagia,buat gue senang,buat gue bahagia,november buat gue merasa kalau gue bener22 manusia... nice november:)

nanti tanggal 3 desember insya allah gue mau UAS,gak kerasa ya udah mau kelas 11 semester 2 aja gue udah dewasa ya:"") tapi kenapa berasa gue masih anak kecil ya,apa sikap gue?atau faktor wajaaaahhahahahaa? bye. mending postingan ini segera gue akhiri,karena tentu kalian sudah bosan thanks!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template