Sabtu, 17 November 2012

Aku dan pemikiranku

kau tanya aku siapa? aku seorang wanita,kau masih ingin tau kenapa aku hidup? aku hidup karena kedua orang tuaku bahagia aku hidup.
kau mau menanyakan kenapa aku bahagia?karena aku bosan menangis,apalagi menangisi orang yang sudah melupakanku.
atau mungkin kau bertanya kenapa aku menulis?karena aku bosan berbicara pada orang yang tak mau mendengarkanku,dan menganggapku sebelah mata,lalu................ku tunjukan ini aku!
kau harus tau kenapa aku menyukai seseorang?karena aku butuh rasa suka itu,apalagi kalau dia juga menyukai ku.
kau tau kenapa aku menangis?aku menangis karena aku tak bahagia,simple mind:"")
kamu tau gak kenapa aku berdiri?karena aku lagi gak mau  duduk.
kamu tau kenapa aku tersenyum?karena aku bosan sedih
kamu tau kenapa aku ingin melihat senyum dia?karena aku suka liat senyum dia
sudahlah ini gila,tapi ini benerkan?kenapa aku benar?karena aku merasa aku tak salah:)

hari sudah malam,sekitar pukul jam 9. bingung ga kenapa sekarang harus jam 9? sebenarnya gue bisa aja bilang kalau sekarang jam 8 malam,tapi apa semua percaya kalau sekarang jam 8? percaya mungkin kalau lo menghargai gue hehe.

jadi intinya elo adalah pemikiran elo. seterah sih lo mau berfikir sekarang malam atau gak,yang penting sekarang itu matahari gak ada,jadi masih berani bilang kalau sekarang pagi?
lo boleh kok bilang kalau yang biasanya untuk duduk itu meja,terserah lo sumpah,asal lo mau terima resikonya.

lo mau tau gak gue kenapa belajar?karena gue belum mengerti,dan gue rasa gue akan mengerti nanti. semua ada waktunya.
ada waktunya gue bahagia
ada waktunya gue sedih
ada waktunya gue muak
ada waktunya gue tertawa lepas
semua ada waktunya,gamungkin kebahagian dan kesedihan ada pada detik yang sama,seenggaknya mereka datang dalam beda hitungan detik.

ini hidup lo kan,lo kan yang jalani?tapi suka aneh kenapa ada yang gasuka sama sikap kita:$ gue cerewet salah,gue pendiem di bully dooooh monster didunia ini semakin abstrak dan sulit dibaca pemikirannya-_-
ini hidup lo kan,lo mau ngerjain tugas kek gak kek urusan lo kan?lo bebas koooook,cuma kebebasan itu akan fatal kalau tanpa peraturan. naaah!!! disini kebebasan lo dikurung sedikit dan pada saat ini kesabaran lo diuji,so enjoy aja sama hidup.

sekarang bayangkan lo berjalan di tempat gak ada satupun yang lo kenal,lo pasti diamkan?kenapa sih harus diem?diakan manusia jugaaaaa..... ini sifat kita kok wajar ada dimanusia,so what wrong? kesalahnnya ada dipemikiran lo masing22. pikiran lo itu jawaban dari apa yang lo tanyakan selama ini? lalu apa pemikiranmu?ikutilah kalau kau merasa itu harus diikuti "tapi kalau gue takut gimana?" lo takut karena lo belum yakin "terus bgmn?" yaudah lo masih ada tuhan kan,minta petunjuk,tuhankan maha benar{}

setoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooop!!!! gue lelah hfft. kok lelah?karena gue capek.

semua simpel,semua tergantung pikiran dan hati lo. semua harus ada petunjuk,dari siapa?dari tuhan:"")


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template