Rabu, 14 November 2012

semuanya yang baru..

semua kita ulang dari awal,membuka lembaran baru...
ya kemarin emang sulit bagiku membuka lembaran baru.
kemarin aku selalu saja melihat lembaran lama yang sudah usang itu padahal aku sudah membuka lembaran baru.
lalu seketika aku terdiam oleh bodohnya aku yang selalu mengenang lembaran usang itu.......
lembaran sebelumnya sudah pernah ku isi dengan banyak cerita,dari aku bahagia dan tersenyum bersamanya
namun lembaran yang pernah ku isi itu sudah habis,dia tak bisa lagi ku gores dengan cerita indahku bersamanya.
sekarang,entah apa yang membuat aku tak pernah mengingat lembaran lama itu lagi?
apa aku telah mendapatkan sesuatu yang baru di lembaran baru ku ini?
iya...aku mendapatkan goresan tinta yang baru,dan tak sama dari goresan tinta sebelumnya.
tapi yang kusedihi kenapa tidak ada lagi nama engkau di goresan tinta yang baru ini?kau mau pergi kemana?
apa kau tak mau sebentar saja menemani aku bercerita tentang kehidupanku ini?
apa kau benar22 tak ingin lagi namamu aku tulis di lembaran baru ku ini.
aaaaah entahlah kau selalu saja tetap pada teka-teki ini,yang sebenarnya aku bosan menebaknya:]x
sekarang aku merasa memiliki dunia baru di lembaran baru ku ini...
dulu aku tersenyum,sekarang aku juga tersenyum:) hanya saja alasan aku tersenyum yang berbeda.
dulu karena kamu aku tersenyum,sekarang karena melupakanmu aku bisa tersenyum.
setidaknya kau membuat warna dan selalu membuat aku tersenyum dengan tingkah mu,walau menyakitkan.
bunyi goresan tinta ini seharusnya tak bisa terdengar,namun sekarang.....sreeeeeeet sreeeet goresan itu sellau terdengar.
kenapa?karena tak ada yang menemaniku untuk menulis sebuah kata yang ku untai menjadi kalimat.
tempat kau sekarang berbeda dihatiku,kau sekarang di bagian yang sangat biasa dihatiku.
dan mungkin aku jga sudah berubah posisi dihatimu,atau apa mungkin aku tak sama sekali dihatimu?.......
tak apalah,dimanapun letak aku di hatimu sekarang tak penting,dan aku tak peduli
kau lembaran lama ku yang sudah usang,dan cepat sobek,kau bau....kau tak indah,membacanya untuk beribu kali pun aku tak berminat.
sekarang aku punya lembaran baru,yang memiliki keindahan tersendiri,
bukan berarti kenangan bersamamu tak indah,kenangan bersamamu hanya sebentar.....tapi mengikis perasaan sampai masih tersisa.
surat ini hampir selesai aku buat,surat ini hampir lenyap,surat ini hampir saja aku selesai menulisnya.
kau tau,mungkin ini tulisan terakhir buat mu.
karena kau pernah begitu indah,maka izinkan aku tetap melihat senyummu.
karna kau pernah begitu indah,maka aku tak akan membencimu.
karna kau pernah begitu indah maka surat ini ku selesaikan sampai disini,sama seperti perasaanku yang ku selesaikan sampai disini.
byeee.................................kenangan yang indah tapi telah usang:)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template