Kamis, 01 November 2012

mantan

dapat pencerahan nih kawan dari omgugel.....
jadi mantan itu masa lalu yang gaperlu kita lupakan,ngapain sih susah-susah lupain mantan gak akan bisa kaleee,yang ada kalau lo lupain mantan malah lo nangis lenjeh gitu(rah.........gakngaca?) tapi disini maksudnya bukan ngelarang lo untuk move on,kalau move on sih wajib "let's go and move on guys"

     lo harus sadar betul kalau dia udah harus pergi dari kehidupan lo. Eits, dia emang pergi. Tapi nggak selamanya. Orang dalam kenangan itu boleh pergi, tapi kenangannya nggak bakal bisa hilang. Kenangannya bakal selalu ada di hati lo.
nah looooh,tapi kata-kata gue jangan dijadiin bahan buat lo berfikir kalau semua mantan itu gabisa lupain kenangan loh,banyak juga sih mantan yang gampang lupain kenangan contohnya?ah gaperlu ah contohnya mungkin mantan lo! eaaaaks *guling-guling nangis ahelah

bahagiaaaaanya mantan bisa jadi teman,kayak mantan gue yang ke berapa ya?rahasia aaaah.... gue aneh aja kenapa jarang banget mantan bisa jadi teman?padahal kan putusnya baik-baik(rah..curhat?)

kenangan emang bakal stay di hati lo. Jadi seberapa keras lo berusaha ngelupain sebenernya NGGAK BISA. Kenangan itu kayak buku, inget aja kisah lo udah selesai. Udah tamat. Dibuka seperlunya aja. Jangan lo buka tiap hari, lo ratapi, lo tangisi dan lo sesali dengan ucapan-ucapan yang penyesalan yang berawal "Ah seandainya.."

nah ini nih I N I I I I............... ini yang gue rasain sekarang,kenapa sih kenangan itu harus stay dihati gue?kan nyampah buat gue inget dan inget lagi miris choooy

 Tapi kalau emang lo sayang kenapa harus dilupain? Kalau emang dia pernah bikin lo bahagia kenapa harus dilupain?
 nah sebenarnya walaupun kita udah gak sayang lagi,gakusah dilupain juga sih. ngapain coba dilupain?dia kan dulu yang lo panggil sayang?kayak gue doooong gak pernah lupain mantan gue walaupun dianya gak tau deh,lupain gue atau gak,bodo ametlah yaw.
Lo nggak lupain, lo hanya selangkah lebih maju, meninggalkan dia di belakang. Membiarkan masa lalu membuat lo kuat untuk melangkah lagi. Lo hanya berhenti mencintainya dan biarkan perasaan itu pudar dengan sendirinya, merelakan dia bahagia dan memberi kesempatan diri lo untuk bahagia lagi tanpa mencampuri dia di langkah lo yang berikutnya.

jadi.......buat lo yang merasa ketemu mantannya kayak orang yang gak kenal,mending taubat deh(rah..ini kode?IYA!!) apa coba rasanya orang yang dulu lo sayang yang dulu lo cinta sekarang udah kayak gak kenal?mending temenan lebih sik dan rasanya gimana gitu wkwk udah ah udah hfft

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template