Kamis, 01 November 2012

video

apa ya?gue mau ketik apa ya?capek nih baru pulang sekolah,belum ada ide nih-________- mau cerita tentang DOI?aaaaah basi ah kayak gak ada topik lain aja nyampis. mau bahas tentang teensicon?gak ah,mereka tetap solid dan dihati gue kok?mau ceritain kejadian lucu hari ini?adasih banyak malah,tapi gamood. mau ceritain apa dong equest dong request............
yaudah deh gak ada yang request,mending kita ceritain tentang hmmm apaya?tentang pacar?hah apa itu pacar? jadi gak ada nih yaudah deh gue exit HAHAHA ohiya gue cuma mau ngasih tau kalau gue udah upload video sama asiah,nurul ernani loooooooooh kepo ga?mau liat gak? nih



udah tuh 4 cover lagu yang dinyanyikan oleh orang cacat sudah gue upload,jadi..janji gue udah kebayarkan? sip see you bye bye ya. sampai ketemu di ide-ide yang lainnya mwah!:*

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template