Rabu, 31 Oktober 2012

lupakan!

hal yang biasanya dilupakan adalah masa lalu,masa lalu yang pait,atau mungkin masa lalu yang indah tapi untuk waktu sekarang menyakitkan. namun lupakanlah! kalau kamu selalu stay pada masa lalu kamu yang sekarang membuat kamu sedih,bagaimana caranya kamu bisa melihat hal yang lebih bahagia dan bahkan bisa menghapuskan air mata mu? dunia gak sekejam yang kamu pikirkan,kalau sekarang kamu menangis maka tangis mu akan menutupi hal yang bahagia maka lupakanlah!!

menyuruh orang untuk M E L U P A K A N emang mudah,tapi bukan untuk melakukannya._. hal yang sudah terjadi,hal yang pernah kita rasakan apa semudah itu dilupakan? emang sih agak lebay kalau kita bilang semua itu gak akan terlupakan,karena aku yakin hal yang menyakitkan pasti akan terlupakan karena tuhan tidak mau hambanya bersedih hati

andaikan ada orang yang berbaik hati dan bisa mengajarkan aku bagaimana cara melupakan yang buruk?aku bersedia memanggilnya guru.............aku mau diajarkan,mengapa melupakan itu sulit?atau hanya aku saja yang belum bisa melupakan hal yang membuat ku sedih itu?

aku tak berani mengartikan kesedihan ku ini,setiap tetesannya abstrak tak bisa ku baca,aku seperti orang buta setiap membaca arti tetesan air mataku,sebenarnya itu yang membuatku semakin menjerit. apalagi kalau tidak ada mereka yang aku anggap teman disisiku,mereka itu teman atau hanya orang yang ku kenal?

lupakanlah masalah aku tak bisa melupakan sesuatu saat ini,karena semakin aku bercerita sama halnya seperti aku mengukir ingatan itu lalu aku susah lagi untuk melupakannya.lupakanlah semua masa-masa indah itu yang aku rindukan,masa itu juga tidak peduli lagi olehku lalu apa yang harus ku perbuat?maka lupakanlah~~

sekarang aku ingin bercerita tentang teman atau mungkin yang kau anggap sahabat. kata orang teman itu yang menenangkan pikiran disaat kita kalut,kata orang teman atau sahabat itu selalu ada disisi kita,kata orang shabat atau teman itu selalu care pada kita,tapi sebenarnya mereka care atau hanya ingin tau aku kenapa dan mengapa?lalu mereka hanya sekedar tau?

malangnya aku.... aku hanya memiliki teman,teman ku banyak kenalan ku pun juga. tapi sahabat?hmm....kata itu masih asing bagiku,atau mungkin kau ingin menjelaskan padaku apa itu sahabat,bagaimana rupanya sahabat? karena aku belum bertemu dengan sahabatku

apa aku terlalu kepedean menganggap aku seorang sahabat DIA,tapi DIA menganggapku sama seperti yang lainnya? sudahlah lupakan lupakan itu semua. aku tidak akan pernah behenti menangis kalau aku selalu menannyakan seperti apa sosok sahabat?apa dia ada atau hanya sekedar khayalan atau hanya mitos? lupakanlah~~

sekarang aku mau bercerita tentang hal yang sering kudengar.......................
temanku sering bercerita,bagaimana perasaan dia saat si doi hanya sms pada malam hari
temanku sering bercerita,bagaimana dia bisa jatuh cinta kepada seseorang
temanku sering bercerita tentang si DOI yang PHP-in cewek lain
temanku sering bercerita tentang sosweeeeetnya annive mereka
temanku sering bercerita tentang hubungan yang dilarang orang tua
temanku sering bercerita tentang kenapa bisa dia menyukai seorang lain?padahl dia sudah taken
dan banyak cerita temanku tentang cinta~~ lalu aku mau bercerita apa?
kenapa sih cinta itu gampang hadir di pertengahan pertemanan kami?kenapa cinta itu selalu ada dimana-mana tapi aku tak pernah sadar?kenapaaaaa?ku berdosa selalu menanyakan K E N A P A,karena tuhan pasti memberikan aku segala yang terbaik.walau mungkin bukan yang kuinginkan:"") lalu sekali lagi..........lupakanlah~~

sekarang aku hanya ingin menjadi alarm kalau sekarang hari terakhir di tanggal  31 oktober 2012,dan besok kita akan menghirup udara di bulan baru,bulan november:") aku masih seperti aku yang dulu atau mungkin aku ada perubahan namun aku tak sadar h3h3h3. baiklah semoga kita tetap dijalanNYA serta mendapatkan keberkahan disetiap hembusan nafas kita.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template