Sabtu, 13 Oktober 2012

this october

udah sekian lama gue gak ngeposting blog rasanya itu kayak ada sesuatu yang hilang dari diri gue. sip lo harus tau gue ngeposting blog ini setelah main sama teman gue mungkin bisa dibilang refreshing sih setelah satu minggu uts dan itu bener-bener buat gue kayak terikat disuatu ikatan yang poooool banget kencangnya,okesip semoga aja nilainya gak buruk buruk banget amin.

selagi bulan oktober belum habis,gak ada salahnya kan gue ceritain banyak kejadian dibulan oktober ini? bulan oktober ini menyenangkan menurut gue,dibulan ini hmmmm..... ada pekan ulangan pertama dan kedua dan itu sangat WOW! banyak juga temen gue yang ulang tahun. dibulan ini gue rasa bulan yang penuh kejutan tapi kejutan itu biasa aja,gak istimewa sih yaaa biasa aja:'| contohnya aja bulan oktober gue dapet julukan 'jones' 'joment' dan itu bikin gue berfikir "emang iya gue jomblonya ngenes?perasaan gak ah perasaan gue sekarang udah jarang ngestalk" dari sebelumnya gue ngestalk 1xsehari sekarang 1x4hari cukup:') itu artinyaaa.................yaps gue udah moveon yes yes! move on yang gue maksud beda dari apa yang lo pikirkan. gue emang udah move on tapi yaps ada tapinya!! tapi gue gak bisa 100% dikatakan move on kalau gak ada penggantinya,alah sampai sekaran dia itu belum ada penggantinya,tapi sampai sekarang gue udah gak suka,peduli,whateverlah-_- kalau kata ngenesnya sih"empety heart" hati gue kosong coy #bukankode

dulu ngeliat dia itu rasanya kayak di terjunin dari lantai 3 teriak sekerasnya patah tulang diselamatin naga raksasa terus dibawa tebang tapi liat kebawah jatuh dari langit kedua rasanya sakit-____- kalau sekarang? ngeliat lo? selooow cuma temen satu sekolah,cukup:) dibulan ini juga kayaknya teensicon itu semakin lengket kayak sampah permen karet yang kalau udah lengket walau kelepas susah banget untuk dibersihkan,sweetkan♥

apalagi ya dibulan oktober?oh iya 10 OKTOBER!!!! ini hari paling sial sedunia,pada hari ini fix gue dipanggil joment(jomblo permanent) anjir gak sih title kayak gitu buat seorang gue?rasanya sih sakit tapi woles ah namanya juga bercanda. jadi ceritanya gini,kalau gak salah hari senin,tepatnya mungkin setelah pelajaran olahraga,gue dikatain senna andika samudra sibiang rusuh anak sok kece kalau gue seorang JONES,iyuuuwh gue secara spontan bilang "sen..lo liat tanggal 10 oktober gue gak jones lagi! lo minta aja pj ke gue!" gue bicara dengan suara yang bener-bener keras. awalnya sih cuma bercanda,dan gue pikir kata-kata gue gak akan diingat lagi,ternyataaaaaaaa.........................teman sekelas gue bener-bener niat untuk ngasih julukan jones buat gue,merekapun menghitung hari,awalnya sih dalam hati gue "biarin aja ah mereka ngitung sampai tanggal 10.. siapa tau beneran tanggal 10 gue gak jomblo lagi*eh" untuk memperpendek curhatan gue yang agak maksa ini langsung aja ke hari rabu,tanggal 10 oktober. tanggal itu udah 2 hari berlalunya gue ulangan.

"RAH........SEKARANG UDAH TANGGAL 10 MANA RAH MANAA?"
"ummiiiii jones!"  "YANG JONES DIEM AJA DEH"
"OMDO LO! MANA TANGGAL 10 MANA HAH?JONES!"
yeskan gue dikatain jones sepanjang tanggal 10,gak cukup mereka membully gue di dunia nyata di twitterpun mereka membuly gue dengan tweet mereka ,allahuakbar inikah yang namanya cobaan:""""") fix lah sekarang gue gak peduli mau dikatain apa juga ah,emang kenyataan kan gue single ataupun jomblo?terus gue mau berbuat apa?koprol sekalipun gak akan merubah status gue mungkin(tuhkan jones!) alaaaaaah iya ah gak di sekolah,twitter blog pun apa yang gue lakuin dihubung-hubungin dengan jones. salah mulu yes?sabar aje jadi gue ma-_-

judul bulan ini mungkin "oktober rahmah mencoba taken" ini alay tapi ini real:") semoga lo baca semoga lo baca

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template