Sabtu, 27 Oktober 2012

27 oktber 2012

yaps yaps malam minggu bijak:) setelah baca blognya si @jefryarditya gue mendapatkan pencerahan sedikit thanksyou so much bang kece:) kalau lo mau liat blognya klik link ini :http://jefry-story.blogspot.com/2012/10/benci-mantan-sepenting-itu-kah.html

jadi benci mantan itu penting?gak kok gaaaak. sama seperti yang gue bilang sebelumnya "gue gak suka membenci orang,apalagi memaksakan diri untuk membenci seseorang. gak guna amet hidup gue" tapi blognya si jepry membuat gue semakin larut,menghayati sekali setiap kata yang dia ketik,yang dia ucapkan dan akhirnya...gue larut dan flashback kampretbetkaytay:|
tuhan tuhan makhluk sejenis apakah masa lalu itu?diakan masa lalu kenapa coba gue harus inget seharusnya gue lupain aja kali bisa:( bete ya allah hidup penuh dengan kode yang terbuang sia-sia. gue ngasih kode terus ak tau deh beliau liat atau gak,terus gak ada reaksi mati aja berdiri hahahaha.

udah ah,mendingan gue ceritain yang happy happy aja yeaaay \m/ party join us party jones party jones*eh tadi siang gue happy banget,gue merasa orang yang berbeda._. kenapa?karena gue tadi termasuk anak rajin loh masuk sekolah yang seharusnya libur,yah you know kan kenapa gue begitu rajin?karena gue males dirumah yang ada kalau gue dirumah tambah dosa bre~ nyokap marah mele kan bete coy. tapi gak sia-sia banget pilihan gue untuk sekolah hari sabtu,gue ketemu sama salah satu anak rohis yang jelas gue gak tau namanya siapa sekolah mana dan kels berapa!!!! yang gue tau dia itu kece badai men alamak dia itu mirip zayn malikXD sampai gue gila ikutin dia kekantin,dan rasanya tuh pengen tetap stay dikantin liatin dia atau kalau boleh stay dihati dia wkwk.
sepulang dari sekolah gue masih kurang puas kalau kesekolah cuma liatin yang tampan-tampan tapi ujungnya gak jadi milik gue(alah ini apa) akhirnya gue memutuskan untuk main kerumah nurul sama cewek-cewek gue yang cantik,seru abieez. tadi sih di rumah nurul gue buat video yang sedikit gila,bukan sedikit sih tape emang gila-_- gue mau upload ke youtube tapi entah kenapa youtube lagi kayak orang kampret jadi gabisa deh masukin videonya,wait ya kawan tunggu gue pasti kabarin kok kalau videonya ke upload wait yeeees

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template