Kamis, 25 Oktober 2012

aku kenapa?

udah gabisa lagi gue menahan mau posting blog yang benar-benar perasaan gue yang ngenes dan miris chooy,atau emang gue yang lebay?iya perasaan gue alay dan lebay emang cot ye-_-

dear you....
iya kamu yang sekarang masih dihatiku(ʃ⌣ƪ) kamu tau gak beratnya usaha aku untuk lupain kamu?aku sampai doa loh sama allah "kalau kamu udah gak mikirin aku,biarin aku juga lupain kamu. tapi kalau aku masih dipikiran kamu aku mau kok mikirin kamu ikhlas malah" tapi apa? kamu masih dihati aku,dipikiran aku......hmm tapi aku gak mau kepedean kalau perasaan kamu sama kayak aku,soalnya apa iya?aku aja gak pernah bahagiain kamu. kamu tau gak?dulu aku sempat berhasil loh lupain kamu,tapi kenapa sih ada aja hal-hal yang membuat aku ingat terus sama kamu? aku kenapa?aku kamu apain? aku emang gak tau gimana pikiran kamu,tapi anggap aja kamu udah lupain aku:"( aku juga mau loh lupain kamu,ini nyiksa banget! aku cuma mau lupain kamu,bukan mau membenci kamu bukaaaaaaaaaaaaan,malah aku mau kita kayak teman saja cukup(: tapi apa mungkin?yaudah lah sekarang aku gak mau bicara tentang kemungkinan karena aku takut:$
kamu tau ga?pernah tau gak?aku tu kangen sama kamu,kalau kamu gak kangen sama aku gapapa sih,cuma aku minta doa dari kamu agar aku gapernah kangen lagi sama kamu. kata lagu tangga sih "cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati,jatuh kan hatiku kepada mu sehingga hidupkupun berarti,cinta tak mudah berganti,tak mudah berganti menjadi benci." gara-gara dengar lagu itu secara perdana,rasanya aku mau tanya sama kamu "apa dulu saat kamu dulu bilang sayang itu serius?apa kamu dulu jatuh cintanya sama aku kenapa?saat dulu kamu jatuh cintanya sama aku serius,atau bagaimana?
setiap liat kalender pasti saja aku inget kamu,aku masih ingat loh tanggal sejak kapan kita kenal dan dekat,kalau kamu bagaimana?kamu masih ingat? ☺ kalau kamu udah gainget,aku juga mau kayak kamu yang gainget lagi semuanya!!!!!!!! 
hey kamu,aku kenapa sih?kenapa aku belum bisa lupain kamu?kenapa sih kenangan kita ayng aku pikir gak indah mendadak indah saat aku ingat,aku kenapa sih?kenangan kita itu kenapa rasanya dekat sama aku? gimana dengan kamu,bagaimana dengan kamu? aku mau nanya sama kamu:")
aku mau kita dekat,bukan cuek dan kayak orang gak pernah kenal!!!!!!!! gausah ada cinta diantara kita gapapa kok(: asal kamu sama aku jadi teman itu sudah snagat cukup,tapi kan kita sama-sama gengsi?terus gimana dong AaAaAaAaAaAAA
kamu....................................aku kangen
ak juga mau loh lupain kamu,soalnya ini nyiksa aku banget nyiksa bangeeeeeeet:$ aku mau juga gak peduli tentang kamu,aku juga mau gak jadi stalker twitter kamu,sakit loh rasanya nyiksa:&  aku capek apa-apa mikirin kamu apa-apa kangen sama kamu apa-apa kenangan kita dateng kayak tai emang kenangan kita ya:") aku mau nanya sama kamu?gimana pikiran kamu sama aku?aku sebel tau kamu itu ada di harapan aku,pikiran aku aku benci!~ aku mau perasaan kita seimbang,kalau kamu udah lupain aku aku juga mau lupain kamu,kalau kamu masih gak bisa lupain aku,aku ikhlas kok mikirin kamu(: kalau gak kita deket kayak temen,kalau ketemu ya nyapa gak kaya sapi ompong anjir najis bet--" yaaa aku gak mau kalau kita udah kayak ga pernah kenal,kalau begitu kenapa aku harus kenal kamu coba?kalau kenal tapi gak nyapa iyuuuwh. kamu tau gak aku sampai berfikiran kayak gini :"beruntung banget ya orang yang dapet mention kamu,aku kangen loh dulu saat kamu mention aku:"") bisa gak sih diulang?bisa gak sih kita ulang perkenalan kita?tapi jadi teman bukan lebih kayak dulu,kayaknya itu ebih gak nyiksa. semoga kita bisa ya jadi teman dan saling menyapa BUKAN KAYAK SEKARANG!!!!!!!!"



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template