Kamis, 25 Oktober 2012

annive 1 month

huaaaaaaaaaaaaaaaa pasti waktu elo baca judul ini,kalian merasa ada yang ngeganjel ya?emang sih gue juga merasa seperti itu,because what? because i'm untaken alah hahah.
annive 1 month disini itu bukan ceritain gue, tapi my soulmate gue namanya andini,dia baru melepas masa lajangnya sebulan yang lalu. sebenarnya mungkin agak telat gue menceritakannya disini karena dia annive nya tanggal 23. lo tau gak kenapa gue mau ngeposting tentang ini?karena mereka berdua itu sosweeeeeeet banget~ mereka inilah setan-setan yang selalu menggoda gue,dan sengaja membuat gue cengo saat mereka bercanda wkwk. jadi gini hmmm tanggal 23 hari apa ya?gue lupa._. pokoknya waktu itu anak anak dikelas itu pada rusuh ulangan PKN,ada yang buat catatan kecil ada yang ngafal ada yang selow. nah di tengah kesibukannya si reiner memberikan andini bunga yang sweet bingit,alamak:"") andini ekspresinya waktu itu tersipu banget anjir,dan gue seketika histeris dengan muka apeng seapeng apengnya orang apeng "HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GAK KUAT COY GAAAAAAAAAAAAAAAAK MAU MATI BUNUH GUE BUNUUUH!"
kenapa gue histeris?jelas!!!! waktu gue annive 1 bulan sama dia(ya diaaaaa) gak ada special moment nya tuh,dia ma gak sosweet ahelah
                                  nah ini dia bunga yang reiner kasih ke andin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
                      nah kalau yang ini si andini yang annive yang setiap hari bikin gue gumoh apa adanya.


 ini sih si kiki dan sakinah,karena mereka foto saat annivenya andin masukin blog gapapa lah ya



 NAH INI DIA PASANGAN YANG BIKIN GUE GUMOH SEPANJANG MASA:""( LANGGENG YA



 kalau ini gabar manusia apeng sama andini,dia adalah sakinah kiki dan gue! kalau sakinah dan kiki sih taken,lah gue?whaaaattheeeheeel..........




                                                           ini andin yang bahagia banget
                                       ini gue yang habis nahan muka apeng syudah syudaaah~

                                                        anjir ini nih!!!!!!! ini nih inniiiiiiiiiiiiiii
sudah ya gue udah gak tahan mau takbiran(alesan)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template