Sabtu, 13 Oktober 2012

pelajaran

udah dari tadi sore nongkrong didepan laptop dengan alasan refreshinglah,temen mau ngirim file lah,padahal cuma mau nunggu yuwaninda upload foto:$ astaghfirullah..............
malam minggu ini cuma jdi admin @teensicon_ itu udah cukup buat gue gak bete nungguin yuwaninda upload foto itu(yuwa harus iat pengorbanan gue!)
mungkin karena faktor bokap bete liat gue yang dari tadi duduk didepan laptop,tiba-tiba bokap bilang gini "udah dek selesai,udah berapa jam?"
"nanti dong bi,kan mau refreshing udah lama nih gamain twitter"bohong lagi:$
"abi gak suka aja kalau kamu gak memproduksi sesuatu dari internet"
................diem dan cuek
"apasih gunanya kamu ngetweet terus?"
.......masih diem dan cuek,dan mungkin bokap kesal lalu mengancam
"udah deh besok abi protect aja laptopnya"
"eeeeh iya orang dede jarang main nih,makanya sekarang main"
"yang abi mau kan kamu buat blog menulis atau apalaaah kayak dulu,bukan ngetweet aja.tua di laptop kamu!!!!!!!sekarang mana blog kamu?"
aduh plis sekali lagi bohongyaa;;)
"dede udah gapunya blog,males ah" TERUS SEKARANG GUE NULIS DIMANA INI? (¬_¬")
"tuhkan....kamu isi blog kamu dengan dakwah,atau pelajaran kehidupan.jangan curhat mulu,difacebook . curhat tuh sama teman,orang tua bukan sama socnet" 
"orang gamain facebook lagi"


sebenarnya gue gamau ngasih tau blog gue sama bokap karena ya itu!!! gue curhat itu!!!! lah mending curhat tentang apa,lah ini tentang ya gitu haha... aduh bokap maafin anakmu plis bingit~

ya semua ini ada pelajarannya juga sih,hidup itu harus memproduksi,walau sekecil apapun. semua pekerjaan kita itu walau sedang refreshing kayaknya harus memproduksi sekecil apapun itu,biar umur kita ga habis di hal yang sia-sia kan rugi,umur kita terbatas looooh('́⌣'̀ )misalnya aja lo ditakdirin sama allah hidup cuma 20 tahun,nah sebenarnya tanpa lo sadari satu detikpun umur lo itu berharga,kenapa?sedetik...dua detik..3detik..yang lo sia-siain itu sama aja menghabiskan umur lo,apalagi kalau hal yang sia-sia kayaknya gamungkin banget memerlukan waktu sedetik dua detik,pasti berjam jam dan dilakukan secara continue. astaghfirullaaahkan!

"nah abi sih ga ngelarang kamu mau main socnet,tapi seenggaknya dijadikan media buat kamu mempromosikan tulisan kamu biar dapat tanggapan negatif atau positif itukan bisa jadi penyemangat buat kamu"
"iyasip bi besok aja ya"
dalam hati: "yaaah masa gue harus buat blog lagi yang diisikan dakwah atau apalah,yang penting gak ada galau atau berharum cint?a sih?aduuuh ribet ya ribet

 nah pelajaran lagikan!!! berarti hal yang kebanyakan negatifnya bisa kita jadikan hal yang postifkan::)

sampai sekarang yuwaninda belum mengupload foto di facebook-______________________________-sekian,

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template