Senin, 24 Desember 2012

ternyata bahagia itu bahagia

hidup ini terlalu singkat ya,saat aku membicarakan masa lalu ternyata dunia ini sudah tua. saat aku mengeluh tenyata dunia ini sudah bahagia.saat aku berjalan ternyata dunia ini sudah berlari. aku telat dibuai masa lalu,aku masih saja tertawa dengan lelucon yang saat ini sudah menjadi emosi.
apa yang aku cari?tak dapat ku temui,kau bisa kan memahamiku.............
aku cukup lelah kau suruh mengartikan dunia,berfikir lagi tentang dunia,aku lelah dunia ini ambigu,dunia ini terlalu cepat berlalu sehingga masa yang indah itu cepat berganti,aku benci.....

mereka yang berkata menyalahkanku katanya aku salah selalu melihat masa lalu,padahal di depan lebih indah.
mereka yang bisu menyalahkanku,kata tatapan mata mereka....aku basi hanyut dalam lautan,iya kau lemah!
mereka yang buta menyalahkanku,gumaman mereka berkata aku tak lucu,karena selalu menangisi masa lalu,kau bodoh!

oke,seharusnya aku tertawa bukan menangis.karena aku menyalahkan dunia,aku bilang dunia ini jahat! memutar waktu terlalu cepat,ternyata aku yang tak pernah menikmati setiap putaran itu.

putaran musik terlalu pedas dengan kata-katanya,selalu mengusik kataku,mereka seperti membenci aku.tapi ternyata tidak,aku saja yang selalu sensitif. ternyata dunia ini mengajarkan aku kalau seorang tak akan pernah hidup bahagia jika masa lalu terus yang kuingat,aku hidup di masa depan selalu berjalan walau aku ingin berhenti.

saat aku bahagia,aku sudah tau kalau bahagia ini akan hilang. aku seperti miskin kebahagiaan selalu saja diam dalam kebahagiaan itu,walau kebahagiaan itu sudah hilang dan bahagia dengan yang lain,aku tetap saja berharap bahagia yang sama kembali:\ padahal mereka bilang bahagia didepan lebih bahagia.

sekarang aku sadar setiap aku bahagia,itu tak akan lama hanya sekedip mata lalu hilang,namun bahagia tak sekali dihidupku,yang kurasa aku tak bahagia,ternyata aku bahagia,itu bodohnya aku tak pernah bersyukur aku kufur aku lupa,aku dilupakan oleh kebahagiaan itu.

dunia,kau masih maukan beri aku kesempatan untuk menikmati setiap pergantian detik?agar aku tau jika aku bahagia,aku benar-benar merasakan. kalau aku bersedih ajarkan aku bersyukur kalau kesedihan dan bahagiaan itu tak selamanya,semua akan berganti.....begitu bukan?

dunia,izinkan aku mendengar setiap keindahan detak jantungku. aku bahagia bagaimanapun keadaanku.tegur aku saat aku lengah dan masih saja berdiri di kebahagiaan yang sudah pergi.
aku hidup dengan masa lalu,tapi aku harus tetap berlaju,karena waktu akan meninggalkanku.happy ... do not quickly pass

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template