Minggu, 23 Desember 2012

crazy question

duhelah dingin banget,kalau dingin-dingin kayak gini biasanya tuh butuh yang hanget hanget contohnya pelu...............kis(abaikan). gue berasa lenjeh banget dingin-dingin kayak gini malah nangis nonton "tukang bubur naik haji" terharu banget waktu pak haji muhyidin restuin si rumana sama si robi,rasanya cetar cetir gitu deh~~oke disini gue gamau bahas begituan,nanti ketahuan kalau gue lenjeh eaks:D

jadi sebenarnya lo mau bahas tentang apa sih rah? oke disini gue mau posting tentang jawaban pertanyaan kemala,alliya dan faris yang sebelumnya belum gue jawab,oke?get ready to put your eyes......................

1)kenapa sinonim manusia itu orang?
oke,sejujurnya gue gatau kenapa manusia sama orang itu sama,dan gue gapunya waktu untuk meneliti lebih lanjut. gue rasa lebih baik gue perbaiki nilai bahasa indonesia gue.

2) kenapa lo jomblo?
sejujurnya ini pertanyaan yang sangat gampang namun tak layak untuk dipertanyakan. jadi gue jomblo bukan gue gak laku,tapi karena belum ada yang nembak gue,boro boro nembak punya teman sms,bman,atau pdktan juga gak ada,jadi hmmmm you knowlah?jadi gimana?ngerti?

3)kenapa lo mau teman sama kita?
karena lo manusia!

4) kenapa nama lo dari R?
karena mungkin jodoh gue dari R *bantingdiri* *guling2* maksud gue si ri....l. kalau yang pernah gue ceritain tentang masa kecil gue pasti tau!

udah ah gue sebenarnya males banget jawab pertanyaan orang gila ini kalau tidak terpaksa,jujur ya gue posting ini disuruh dan dengan ancaman sangat keras!!! semakin kesana pertanyaan mereka semakin membully gue,disini gue merasa terdzolimi~

5)kenapa gue cantik? (gak ada didaftar pertanyaan sih)*abaikan*
karena gue suka nonton tukang bubur naik haji:p

6)kenapa lo sekolah di 7?
karena sman 7 itu ada tamannya

7)menurut lo sikap gue(alleya) gimana?
lo itu kepo,buktinya lo apeng banget gue nilai lo kayak gimana!

8) lo pengen punya anak berapa terus gimana?
sejujurnya pertanyaan ini alay banget,gue mau fokus dulu dapat suami si R atau mendekati si R baru deh lo tanya gue mau punya anak berapa,intinya gue pengen punya anak cewek dan cowok.

9)nightmare terburuk lo?
nightmare terburuk gue saat gue pernah suka sama dia(eh bukan mimpi tapi kenyataan deh ewh~)

cepatlah berlalu  pertanyaaaaaaaaaan ini kampret!

10) jadi gimana,lo masih mau sendiri?
nah gue suka nih pertanyaan ini,seharusnya pertanyaan ini lo tanya sama orang yang ganteng,baik,sholeh,pintar buat nembak gue.jadi hmmmm mungkin gue masih milih single yaks:p

sekarang,gue mau jelasin kenapa mereka ngasih pertanyaan gak jelas kayak gini ke gue! alasannya karena gue main sama mereka dan gue kalah,biasa banget gue kalah terus kalau main sama mereka:S rasanya mereka itu sudah mensetting skenario agar gue kalah dan mendapatkan hukuman yang tentu akan sangat terpaksa gue lakukan,meraka emang teman kampret mirip taeeee muach:*:*

thanks ya la ya ris,besok-besok kasih pertanyaan itu yang bermutu,kayak "LO BISA MOVE ON GAK? "LO KANGEN DIA GAK?" "LO MAU GAK JADI PACAR GUE"<==salah pertanyaan.
oke bubay everybodeh,gue masih tetap dengan rahmah yang selalu bete,dan berharap untuk tidak bete oke,ini alay dan gue jijik!!!!


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template