Rabu, 19 Desember 2012

YOUNG∞

"BERPESTALAH KAU,YA SESUKA HATI KAU"
"AKU TAK AKAN MENGURUSI URUSAN ITU,AKU INI MASIH MUDA!"

selalu itu yang sering terdengar olehku,masa remaja ku,masa mudaku. rasanya aku tak ingin menjadi dewasa,tak ingin melepas masa remaja ku,masa ini seru sekali,masa remaja ini masa dimana aku menjadi SOK dewasa,masa dimana aku SOK menjadi sang pahlawan,itu lucu......

aku tak ingin berpisah dengan masa saat aku bergosip tentang hal yang sebenarnya tak lucu.
saat aku bilang kalau dunia ini ada di tangan kita.
saat cinta bisa jadi benci,saat kesedihan bisa menjadi canda,disitu adalah dunia remajaku.
aku muda,aku kuat,dan masa remaja ini sangat unik.

remaja ku saat aku bilang aku sudah dewasa,padahal aku belum dewasa.
aku sering berkata layaknya seorang dewasa,tapi aku masih butuh perhatian seperti balita.
remaja itu tak jauh dari kata pertemanan,aku mungkin makhluk yang beruntung bisa melewati masa remaja ini dengan bahagia.

coba kau bayangkan,aku seorang remaja yang kata orang perlu"bimbingan" jadi masa remaja ini adalah masa yang lebih kecil dari pada masa kecil ,kau mengerti?
menghirup udara pagi saat remaja,berpelukan dengan teman,bahkan seperti orang asing dengan teman itulah masa remaja.

remaja itu saat aku sudah mengerti.
mengerti saat aku disakiti,ternyata rasa disakiti itu emang sakit,tapi tetap tegar.
mengerti saat aku menyakiti,ternyata menyakiti itu tidak terasa olehku kalau aku telah menyakiti,aku jahat!
mengerti saat aku berperan sebagai pengkhianat,aku seperti monster yang layak untuk mati.
mengerti saat aku menjadi sang pahlawan,bangganya aku walau sebenarnya aku pahlawan kesiangan.
mengerti saat aku kebimbangan,bimbang itu bingung sangat bingung dan aku bingung mengungkapkannya.

aku tidak mau melewati masa remajaku,ini sangat menakjubkan,aku seperti di sebuah FTV.
masa ini aneh membingungkan dan menakjubkan.

kenapa masa remaja itu mengasyikkan? padahal dia hanya sebuah masa,sama seperti kecil dan dewasa?
mungkin karena dimasa ini aku bisa tertawa sepuasnya,membenci seseorang sepuasnya,belajar jatuh cinta,belajar menjadi dokter bagi diri sendiri,tanpa takut. masa remaja itu masa pemberani,walau kata orang aku penakut,tetap saja aku adalah seorang pemberani dimasa remajaku!

jangan cepat berlalu ya masa remaja,jangan merusak masa depanku ya masa remaja,jangan sedih ya masa remaja.kau masa indah,mungkin.....untuk saat ini!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template