Sabtu, 01 September 2012

young and free

1 september 2012...... *hening* *krik* *pletak* *mati*
selamat masuk bulan september ya semoga kita semua makin lebih baik lagi dari sebelumnya:) gue mau ngasih kabar kalau gue baik-baik saja,dan sangat baik hari ini allhamdulillah kecuali kalau lo tanya bagaimana perasaan gue sekarang,gue bener-bener bingung mau jawab apa! sebenarnya normal gak sih kalau gue sebagai remaja itu kadang gak tau apa yang gue rasain? jadi ceritanya begini...................................................
pukul tepat jam 12 siang itu waktunya gue pulang sekolah,biasanya sih gue senang-senang aja kalau pulang tapi kok hari ini beda? rasanya gue masih mau dikelas sama teman-teman satu kelas,gak mau pulang:"( kebetulan tadi gue duduk nomor 3 dari belakang agak lumayan strategis sih untuk melihat suasana satu kelas dalam 1 sudut pandang,gue liat dari sudut 0 derajat sampai 360 derajat gue gak mau detik itu berakhir,rasanya mau waktu berhenti 15 menit aja cukup kok,teman-teman gue berhenti kayak patung dan cuma gue yang ada dikelas. rasanya gue mau kelilingi mereka satu-satuu dan bilang "gue gak mau mengakhiri detik ini" itu kenapa sih?kenapa coba pas pelajaran bahasa jepang gue punya firasat begitu?

seperti biasa gue pulang naik angkot tadi bareng adzmira dan hanni,akmal. biasanya sih ada fifi,kiki dan brian juga. cuma karena hanni sedang mager dan masih mau cerita sama ernani gue ikut aja deh tungguin hanni,awalanya sih mau main cuma gak jadi entah kenapa-_- saat nunggu angkot itu gue berfikir kalau gue dirumah begini,begitu kalau disekolah ya begitulaaah(maksudnya membandingkan) gue gak mau rasanya pulang sekolah.

nah disini gue berfikir apa mungkin gue betah sama masa remaja gue? pernah gak sih lo semua berfikir kalau lo gak mau sama sekali lepas dari title "remaja-teenager" ? mau gak? kalau untuk jawaban diri gue sendiri sih GAK. gue betah ya......... terlalu betah dengan masa remaja.bener sekali, masa remaja itu masa yang indah dan aneh. masa remaja itu masa yang posisinya tengah-tengah,maksudnya seorang remaja itu dia gak tua dan gak kecil lagi. gue bahagia banget ada pada posisi remaja.

pada masa remaja ini gue merasa betah ada disekolah,merasa betah sama teman-teman pengennya seharian sama mereka(asrama aja kaleeeeee rah!) kalau ngumpul sama mereka itu gak bisa digambarkan,spechless deh! saat ngumpul sama mereka itu sering banget  keluar kreatifitas,lawakan,bahkan psssssssssssssssss! ketawa sama mereka itu rasanya bahagia tuhan:D berbagi cerita sama mereka,makan sama mereka,jajan,foto sama mereka,young&free banget huh :)))

selamat bulan september ya semuanya,jangan lupa bayaran spp tuh....jangan lupa yang mau annive tuh,jangan lupa yang mau failed annive tuh,yang ulang tahun pacarnya,mantannya inget!!!!  nanti setelah posting ini gue mau postingan khusus foto-foto oke liat ya








0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template