Senin, 17 September 2012

kesempatan itu


  gue tau kok kesempatan itu kadang cuma datang satu kali,dan sering gue lupa kalau kesempatan itu ada di depan mata! plis kasih gue kesempatan kedua kalinya,bagaimana lo akan bisa menilai gue bisa berubah atau gak?sedangkan elo gak pernah melihat gue yang berubah sekarang. beri gue kesempatan untuk bilang kalau gue itu benar-benar berubah...... dan gue punya alasan dan bantahan ucapan lo!!


            Kau tunjukkan aku bahagia,Kau tunjukkan aku derita,Kau berikan aku bahagia

gue tau memberikan kesempatan itu gak mudah,cuma.......plis lo pikir untuk kedua kalinya LAGI,kesalahan bukan dipihak gue aja.awalnya,lo ingat awalnya bagaimana?karena awalnya itu yang berantai seperti ini. gue butuh hujan,untuk menutupi suara tangis gue,gue butuh petir untuk kembali menggetarkan degup jantung gue. bukan ini yang gue mau,dan gue yakin bukan ini yang lo mau tapi.............................................................
semua sudah terjadi,terlanjur sudah nasi sudah menjadi bubur. sekarang?ya sekarang yang gue pikirkan.
namun,kita bisa mengulangnya jika keinginan ada begitupun dengan kesempatan. beri gue kesempatan,seharusnya elo mengerti semua orang berbeda pikiran,seharusnya elo mengerti kalau cinta pun masih ada perbedaan jalan.

                   Merangkai mimpi menuju harapan yang cerah adalah hak untuk setiap orang

masih ada yang namanya kesempatan?gue begitu pesimis dengan datangnya kesempatan karena sekarang cuma bisu dan pasti bisu,jujur, gue ya khususnya emang gue dan pasti akan gue yang merasakan seperti ini,lo tau rasanya punya mimpi? ya seperti itu posisi gue,rasa takut berharap dan cemas seperti itu punya mimpi. lo tau rasanya ada di hutan? indah,natural,mencemaskan,dan menakutkan begitu rasanya dihutan lo tau rasanya terkena duri? sakit perih tapi akan sembuh itu rasanya terkena duri.

beri gue kesempatan benar-benar kesempatan,gue gak akan mengemis,tapi gue  cuma berharap,harapan dan mengemis itu beda tipis.. dan mungkin cuma lo jalan membuat harapan gue terwujud.

lo tau air? air itu akan berjalan tanpa henti walau ada batu besar didepannya,walau pun ada belokan tajam,walau ada turunan walau ada apapun yang menghalanginya,begitu juga dengan semua harapan gue termasuk harapan yang ada ditangan lo! tapi.....dunia ada batasnya,ada saat dimana nanti gue akan berhenti berharap,entah kapanpun itu dan bagaimana caranya bisa gue berhenti berharap. harapan itu nyata,kesempatan itu ada namun semu....... dan mungkin perjalanan ini akan berakhir,dan lo akan menentukan harapan tentang satu hal itu

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template