Minggu, 02 September 2012

MASALAH?WOLEEEES~

MALAM INI SEPI YA? BINTANG GAK KELIATAN PELANGI MALAM HARI GAK ADA BULAN GAK BEGITU TERANG KURANG SEPI APA?................. SESEPINYA MALAM LEBIH SEPI KALAU GAK ADA MASALAH DIDUNIA INI

kadang emang gue merasa kesal kenapa masalah didunia ini harus ada?mengganggu saja kesenangan gue,tapi sekarang gue bakal sadar masalah itu sudah kewajiban ada didunia ini so.... ingetkan tuhan itu adil?
sama seperti yang gue alami sekarang,sebenarnya sih ini bukan masalah,cemen banget kalau gue bilang ini masalah,masalah pasti berlalu kan? gue posting bog ini setelah  belajar fisika dari jam 3 sore,keep calm jangan judge gue anak rajin dulu.... belajarnya sih iya dari jam 3 cuma jam set5sampai jam 5  gue ketiduran tepat dimana buku fisika bertebaran,belum gue makan,belum sholat dan yang terpenting belum gue twitteran so antara rajin dan maleskan?HAHAHA

balik lagi ke topik, gue merasa bosan,kenapa?bored and tired of everything fckyeaaaah.... gue ini labil banget,kalau lo mau belajar labil berguru lah dengan gue okesip? kenapa coba gue harus belajar fisika kimia bahasa indonesia matematika bahasa ingris sunda jepang,kalau pada akhirnya gak semua pelajaran itu yang akan gue gunakan-_- "hidup itu pilihan,dan pilihan punya resiko" ya itu mungkin jawabannya._. gue yang memilih kalau gue sekolah dan gue sendiri kok yang mau gue sekolah terusssssss tugas ulangan dan lelah itu resikonya,seperti itulah gambaran hidup.

sebenarnya tanpa lo sadari elo itu memilih dari beberapa pilihan didalam hidup lo! jadi bener apa yang di katakan di buku LKS agama gue,jadi tuhan itu berikan lo pilihan,lalu tuhan berikan lo pikiran/otak dan hati agar elo bisa memilih yang terbaik buat LO SENDIRI,inget ya buat LO SENDIRI,cuma tuhan itu baiiiiiiiiiiiiiiiik banget lo gak akan dilepas begitu saja,tuhan emang membeikan kebebasan yang ada batasnya untuk pilihan lo cuma tuhan akan memberikan lo informasi tentang pilihan-pilihan itu tanpa lo sadari ya . 

sama seperti pilihan kakak gue yang memilh untuk tidak kuliah dulu,awalnya sih kaka gue dihadapi dengan banyak pilihan(universitas) pilih ini...pilih itu lalu dia juga berani membuat perjanjian sama bokap "kalau tidak di negri belum kuliah dulu" itu pilihan kakak gue,tahun ini dia belum beruntung mendapatkan PTN yang dia idamkan maybe tahun depan insya allah :)

sama hal-ya sama pilihan bokap gue yang pernah ngajak kita sekeluarga tinggal dimalaysia,karena beliau mengambil S3.itu bukan pilihan yang gampang. soalnya waktu itu kalau gak salah gue baru masuk smp 1 minggu,dan kak hafidz kelas 3 smp bayangkan!!!!!! dan dimana nyokap harus ninggalin pekerjaanya sebagai kepala sekolah TK itu gak gampang. setelah dijalani......................................... 1 bulan tepatnya gue bertinggal dimalaysia membuat kehidupan baru,rumah baru,barang-barang baru dan semuanya baru,gue merasa betah disana._. cuma allah baik sama gue,gue dipindahkan kembali keindonesia mungkin karena allah tau gue kurang bisa bahasa inggris,dan kalau gue harus tinggal dimalaysia yang pelajarannya rata-rata menggunakan bahasa inggris,terus gue apa kabar? allah baik kan.

hmmm mau cerita pilihan siapa lagi ya? udah mungkin ya,jadi gue percaya sama kata hati gue "kalian gak usah panik dengan kehidupan,bermimpilah,berusaha lah berdoalah..... insya allah semua yang terjadi setelah itu adalah hal yang terbaik buat kita,emang sih kadang gak sesuai keinginan cuma efek nya itu PASTI akan terlihat" "tuhan gak akan biarkan makhluknya sengsara,walaupun banyak orang miskin itu bukan sengsara namanya,mungkin hanya cobaan. tuhan baik tuhan baik" "pada saat gue sedih,lo tau apa yang gue lakukan?gue gak punya temen crhat,gue nangis malam hari agar gak ada yang tau dan gue tertidur rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masalah itu gak ada."

rasanya sebuah masalah itu akan menjadi cerita yang unik loh untuk diri lo! menyakitkan,menyedihkan,menggalaukan,membingungkan itu kan manusiawi banget. jadi........gue harus mengatakan WOW untuk semua masalah gue. masalah pasti berlalu sama seperti berlalunya gue dihati lo(maaf dibajak) 

*numpang curhat: doain gue ya minggu depan gue sudah mulai padat sama ulangan harian pertama beserta tugas-tugasnya,semoga semuanya lancar dan pasti baik-baik saja,semoga gue dimudahkan sama allah untuk jadi orang sukses dan dimudahkan menuntut ilmu amin thank*

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template