Sabtu, 22 September 2012

perahu kertas

kau tau aku bahagia............

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia Dan kau ada di antara milyaran manusia Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
iya aku bahagia karena aku hidup dan diciptakan untuk menemukan seseorang seperti kamu. aku bahagia,walau sekarang aku sedih tapi aku bahagia kalau aku mengingat aku sangat beruntung bisa menemukan mu berkenalan dengan mu bahkan aku ingin menganggap mu seperti saudaraku atau sebagainya.

kau tau aku bahagia......

 Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya   

iya anggap saja perahu kertas yang membawa kita berdua bertatap muka seperti ini,ya ini emang gila aneh dan tak bisa terpikir bagaimana caranya aku bisa bertemu dengan mu atau mungkin jatuh hati dengan mu,jawabanya tuhan ya tuhan emang baik♡ radar aku bertemu dengan mu itu adalah tuhan,terimakasih lah dengan tuhan yang begitu baik menatapkan muka kita padahal didunia ini ada miliyaran juta manusia tapi kenapa aku jatuh hati dengan mu?

kau tau aku bahagia? ya aku sangat bahagia

 Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri Hidupkan lagi mimpi-mimpi cinta cinta...
aku mencari siapa yang bisa mengahpsukan sedih ku ya kau orangnya,kau mampu membuat aku lupa lupa dengan sedihku aku bahagia..bahagia menemukan mu dan jatuh hati padamu. 

kau tau aku bahagia?mengingat aku bisa mengenalmu bermain bersama mu jatuh hati dengan mu dan akan dikenang dengan mu aku bahagia

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template