Sabtu, 29 September 2012

surat cinta buat rasulullah

rasanya orang yang paling beruntung itu orang yang bertemu nabi muhammad dan beriman dengannya. rasanya juga gue pengen ketemu nabi muhammad,gue mau cerita semua tentang masalah dan kehidupan gue,kalau bisa gue pengen nangis didepan rasulullah. beliau kan orangnya bijak,sabar dan pasti bisa nenangin hati gue aaaaaaa:"O gue bener-bener pengen curhat sama Rasulullah tapi itukan gamungkin:")

gue berandai kalau saja rasulullah ada di depan gue. gue mau dan pasti akan mau curhat sehari semalam,gue mau nanya semua keraguan gue gue mau mennayakan harus bagaimana gue? sebenranya sih gue bisa curhat sama Allah bukan sebenarnya,tapi EMANG GUE SERING CURHAT SAMA ALLAH. tapiiiiii.... ga salahkan kalau gue berharap mau curhat sama rasulullah? beliau kan membawa kabar gembira. semoga kelak nanti gue bisa bertemu dengan rasul allah yang sangat mulia,bijaksana,baik hati,tidak sombong,arif dan calon penghuni syurga amin!

Muhammad kekasih allah,sumpah aku rindu!!!!!

Wahai Nabi, andai boleh ku lakukan ku ingin peluk dirimu erat sekali, hingga tak ada yang memisahkan kulit kita berdua. wahai nabi yang mulia andai saja aku bisa menangis didepan mu dihadapan mu. wahai nabi yang sangat arif andai saja aku bisa  selalu ada disampingmu,wahai nabi aku sangat ingin memelukmu...
Wahai Nabi aku tak meminta apapun darimu kecuali biarkan aku mencintaimu. Rasul, dulu sekali aku pernah protes pada Allah aku protes kenapa hanya kamu yang diambil segala keburukanmu dari dalam hatimu dan itu terjadi hingga dua kali. Jujur wahai Rasul, aku gelous. Aku protes pada Allah kalau engkau dibedah dadamu oleh Allah maka seharusnyab aku pun begitu karena aku juga ingin menjadi manusia suci terbebas dari semua sifat hasad, dengki, sombong, bohong, khianat aku ingin menjadi manusia yang hampir sempurna seperti mu

tapi sekarang aku sadar bahwa memang engkau pantas mendapatkannya karena dua hal; pertama,karena pada asal mula engkau memang telah mulia, kedua, karena engkau adalah pemimpin umat Islam sedunia. Aku sekarang juga sadar wahai Rasul, bahwa penyucian diri dari segala sifat jahat itu juga bisa dilakukan oleh siapa saja tana harus menunggu malaikat Jibril datang pada kita, yaitu dengan cara menahan semua keburukan yang mungkin muncul dan mengisinya dengan lembaran-lembaran kebaikan baik dari hati, otak hingga prilaku kita.


wahai kekasih allah......sungguh ini dalam hatiku yang terdalam,aku ingin bercerita banyak tentang semua kehidupanku,memeluk mu menangis dihadapan mu. Wahai kekasih di atas kekasihku, jika memang aku masuk surga ada dua wajah yang ingin ku lihat pertama kali. Pertama, wajah-Nya karena aku benar-benar penasaran atas Pencipta yang maha baik itu. Kedua, kau. Ya wajahmu yang ingin kulihat sambil menyangga tangan sedang mataku masih terus menatapmu.

 Muhammad, aku rindu. Tak peduli apa kata orang aku tetap rindu. Kata D Masiv, “aku rindu setengah mati”. Nabi, agar rinduku padamu sedikit terobati, aku ingin berkunjung ke pusaramu untuk mengenang bahwa jasad orang yang ku cintai ada di sana.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template