Sabtu, 15 September 2012

ini cerita kita

15 september 2012..... happy satnight :)
gue bahagia karena gue punya cerita baru yang sangat menyenangkan,dan patut di bicarakan. sebelumnya gue gak pernah cerita ya siapa itu kak rama?dia bukan kakak sepupu kandung,kakak kelas atau siapapun dia cuma seseorang mahasiswa yang ingin menjadi guru matematika,dari sinilah cerita anak ipa 1 dimulai,sebenarnya kak rama ini udah dari bulan puasa mengajar kelas gue cuma gue baru ceritain sekarang karena masa ngajarnya akan berakhir naninuninaninuuuuuuuttt......
tepatnya hari rabu dimana kita mulai merekam kegiatan kak rama mengajar dikelas secara diam-diam,yaaaa iseng ajalah biar inget kalau kita pernah diajar kak rama (alasan basi) jujur aja kak rama membuktikan kekompakan ipa 1,ipa 1 sih emang udah kompak kece badai dari awal sih cuma kedatangan kak rama membuat gue semakin yakin kalau ipa 1 kompak!
hari kamis,katanya sih hari ini hari kak rama mengajar magang dikelas gue,oleh karena itu kak rama meminta kita semua untuk foto bersama,ya biasalah first student gak mungkin dilupakan lah eagak?

api semakin membara....asapnya menggambarkan tentang kita semua,tentang bagaimana pertemuan yang singkat tapi menggores dan tak mungkin dapat hilang. bagaikan luka yang kau gores dalam dalaaaaaaaaam banget,dan itu pasti akan susah menghilangkannya._. ya seperti itu pertemuan teensicon dan kak rama.

kamis berlalu.. malam jum'at adalah malam yang horor apalagi ketika si @poconggg mengingatkan kalau malam itu adalah malam jum'at kliwon sudah lah poconggg gausah didengar,sekarang yang didengar adalah cerita gue!!
malam itu anak ipa 1 pada kehilangan banget sama kak rama,ketahuan dari tweet-tweetnya kak rama itu masih muda,jadi gak usah aneh kalau ada CALON guru yang punya twitter,mau follow? follow aja @ramaflamini kak rama adalah pecinta milan ituloooooh nama club sepak bola!

gak akan ada akhir cerita tentang mengenai guru kita yang kece satu ini. kita semua berniat buat video buat kak rama,dan allah sangat baik allah mengizinkan kita membuat video buat kak rama tepat hari jum'at dengan waktu pas-pasan yang sampai sekarang maaf videonya belum bisa diposting karena video yang banyak itu belum selesai juga di edit-edit aiiiiiih-_-

seperti seseorang yang datang,lalu membuat suasana indah menjadi sangat indah itulah sosok kak rama!
ini gak lebay,itu serius,itu bukan kata gue aja tapi kata semua manusia ipa 1 atau yang disebut teensicon. tapi tadi siang gue mendengar kabar "kalau kak rama akan ngajar besok rabu depan'| "lah kok?"| "katanya dosen kak rama mau nilai cara mengajar kak rama" aiiiiiiih udah salam-salaman masa balik lagi?(ini bukan ngusir) haha lucu aja ceritanya gapapalah keep calm guys.
selain cerita tentang kak rama,gue banyak banget kejadian hari ini yang menyenangkan bahkan sangat menyenangkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gue beruntung banget bisa dimasukan dikelas ipa1 yang kompaknya gak bisa ditulis kata-kata,rasanya pengen banting laptop dan bilang "GUE SAYANG TEENSICON!!!!!!!!!" udah gitu aja:)

Cerita itu gak pernah berakhir akan berlanjut dengan cerita yang berbeda,cerita kita tidak akan berhenti.akan tetap berlanjut.......................................

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template