Selasa, 28 Agustus 2012

today

                                         Aku beruntung bisa melewati hari ini karena................
            
                       karena aku bisa merasakan udara hari ini,hari ini dan setiap hari itu special

                                dan aku bisa tersenyum,dan senyum itu bukan fake smile
               
            thanks god.. aku beruntung hari ini karena hari ini begitu special,dan aku akan rugi jika...

                                              jika tidak melewati hari ini,awesome day


kata-kata tadi yang diatas sebenarnya agak gue lebaykan,hari ini gue jalani hari seperti biasa kok cuma gue udah mulai aktif belajar disekolah,jangan pikir kalau hari ini gue ditembak orang atau gue dapat surprice atau gue dapet apapun. hari ini biasa aja sih sebnarnya,suma kan gue pengen lebay aja gapapakan?woles~
tapi lebay gue bukan lebay biasa,kenapa? itukan termasuk rasa syukur gue sama tuhan. siapa tau hari ini hai terakhir gue?hari terakhir gue bisa posting blog gimana? makanya tiba-tiba gue ada keinginan untuk berpuitis ria. entah kenapa tanagn gue gatel banget kalau liat laptop nganggur,semoga hari gue lo dan kamu(kamu siapa? gak ada kamu special) lebih indah ya♡

oh iya gue boleh curhat gak?hari ini gue punya pertanyaan loh ' gue ini sebenarnya batu atau manusia?' ya jelas gue manusia gue punya tangan mulut,gue mau makan minum bahkan jail berarti gueeeeeeeee................... tapi bisa gak sih orang itu dikatakan batu kalau gak ada seseorang dihatinya?ya apasaja lah maksudnya yang dihati kecuali nyokap bokap family,allah dan rasulullah ya. you know lah apa yang gue maksud gak ada orang di hati gue,iyelah lo pasti paham banget kan ya? bukan berarti gue gak bisa move on gue termasuk sifat yang cepet move on, pikir gue "lah lo udah gak siapa-siapa gue,terusss.......gue harus apa?harus salto?" nah plis jawab pertanyaan gue gue manusia atau batu weeeeeeey <//3

udah ah males lanjutinnya nanti gue mendadak bershower nyetel lagu melow lagi iuwwwwwwwh hahaha. tapi yang pasti gue gak bisa melow malem ini karena ada bayang-bayang pr dan ulangan,okesip gue bener-bener males lanjutin postingan ini, udaaaaaah gue males!!!!! (kok masih ngetik?) au ah :\

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template