Senin, 20 Agustus 2012

apa harus cinta itu begini☺

"DEMI APA?..................."

"DEMIKIAN GUE MENCINTAI LO"

Mencintai itu gampang semudah membalikan telapak tangan,tapi mendapatkan hati lo itu yang sulit.
kadang cinta itu benar-benar membuat lo lupa,lo bisa mencintainya syukur-syukur mendapatkannya tapi lo lupa dalam cinta ada yang namanya sakit hati dan lo belum siap.
dan ketika lo mendapatkannya,dia selalu mengajarkan lo untuk mencintainya tapi dia gak pernah mengajarkan lo untuk melupakannya,so....you can easy move on?
dan ketika lo bahagia bersamanya,membuat semua yang memandang lo iri,lo bener-bener bahagia,tapi rasa takut kehilangan dia pasti ada. apa cinta harus dan selalu begini? mencintai-berharap-mendapatkannya-bahagia dengannya-takut kehilangan-sakit hati...........................apa cintai  harus begini?

ketika lo sudah berpisah dengannya, dan seketika lo rindu dengan dia,tapi lo harus bilang kesiapa?gak ada yang mengerti rasa kangen lo itu. ke teman?apa mungkin mereka peduli?
rasa kangen yang besar,tertahan terus tertahan menumpuk dan akan meledak-ledak siapa yang akan mengobatinya? apa perlu ada rasa kangen kalau tidak ada yang meredamkannya?
dulu... "waktu gue ketemu lo gue takut suka sama lo,tapi gue suka sama lo dan gue takut jatuh cinta sama lo,lalu..... gue jatuh cinta sama lo,dan gue takut kehilangan lo"
apa harus begini yang namanya cinta? membuat gue takut selalu saja takut,saat gue belum mendapatkan lo sampai akhirnya gue mendapatkan lo, gue terus di bayangin takut...

yang tadi cerita ketika gue mendapatkan lo. tapi kalau gue tidak mendapatkan lo?
ini lebih berat menanggung cinta sendiri tanpa lo ketahui. gue harus ungkapin kesiapa ketika mulut gue bener-bener udah muak memuji lo tanpa lo tau kalau gue suka sama lo. ke tembok?
"GUE SUKA SAMA LO."
"LO SUKA GAK SAMA GUE?"
"GAK KALI YAAAA......."
"WALAUPUN GUE KANGEN SEBERAT APAPUN?"
"LO GAK PEDULI KALI YA"

apa harus cinta begitu? eh...tapi kalau lo belum mendapatkan dia,ada sisi positifnya; lo gak akan kehilangan dia sepenuhnya kenapa? karena lo belum sempat memiliki dia,masa iya lo harus kehilanga nya ?walau mungkin sakit.

"kalau lo mau mendapatkan cinta itu.....lo harus rela berjuang!"

"emangnya kenapa?"

"karena emang begitu jalannya"

"lo udah mencoba?"

"sudah,bahkan sering"

"apa lo mendapatkan cinta itu?"

"mungkin belum -_____________- seengaknya lo mencoba kalau hasil tergantung dianya"

kalau kita omongin cinta,pasti jawabannya jodoh itu di tangan tuhan.siapapun tau kata-kata itu! namun,kenapa gue harus jatuh cinta sama orang yang  mungkin bukan jodoh gue?kenapa?kenapa coba gue harus kangen dan berharap sama orang belum tentu jadi jodoh gue,apa cinta harus selalu begitu?
DEAR YOU...... ya elo yang gue sukain,gue mau nanya kenapa gue bisa suka sama elo?elo ganteng?mungkin standard,terus kenapa gue bisa suka dan bahkan kangen sama lo? elo pernah tau gak peasaan gue ?kalau lo tau lo harus bilang WOW ya WOW!!!aaaaa :'"o........*kemudianmati* "
cinta itu gak punya alasan,alasan kenapa lo bisa mencintai dia. berarti cinta itu misterius datangnya. cinta itu sangat misterius,dari lo suka sama dia sampai sayang sama dia siapa yang nyuruh?apa pernah lo berkata "besok gue mau jatuh cinta ah sama dia." atau "besok gue mau move on ah sama dia" lalu seketika lo bener-bener jatuh cinta atau move on dari dia,cinta gak semudah itu di tebak. apa cinta harus seperti itu?apa cinta harus seperti itu?apa perlu cinta begini? dan salahnya gue adalah gue mecintai lo. 

If you love somebody, then go get them. Deal with the mess later. You dont know what tomorrow will bring. – One Tree Hill

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template