Sabtu, 18 Agustus 2012

lebaran

selamat siang guys,hari ini lebaran kan? happy ied mubarok ya maafin gue juga kalau gue punya salah,tapi pastinya gue emang punya salah sama kalian........ doain aja ya biar gue gak buat kesalahan yang banyak sama kalian semua yang kucinta HAHAH ini lebay. guys lebaran kali ini gimana ya...........specchless banget buat gue,lebaran kali ini bisa dibilang lebaran yang singkat ini jujur,buktinya gue gak diizinkan allah untuk sholat ied(LO TAU CEWEK KAN?) selain itu di jakarta ini ya gue dikit banget saudara,adasih saudara tapi saudara tiri dari nyokap agak risih kalau ngumpul sama mereka,bukanya mereka jahat kayak di sinetron tapi ya gitu deh kan gue bilang spechless(¬_¬"). jadi okesip biar selesai,ceritanya gue pagi-pagi di bangunin sama nyokap bokap asli gue mager dan gak bisa move on dari kasur,karena mungkin emang cuma dia yang bisa gue peluk saat gue nangis tertawa bosan jenuh atau apapun kondisi gue(ini kenapa curhat) jreeeeeng~ gue telat gue bener-bener telat bokap nyokap kak hafidz udah siap pergi sholat ied,gue?iler aja masih ada. alhasil karena gue telat&gue gak bisa sholat ied jadinya gue nyapu dan beres rumah deh,belum berhenti sampai disitu nyapu gue harus diulang 2 kali karena nyokap ngomel molo (re: nyapu gue gak bersih).

cusssss cussssss semua sudah pulang sholat ied gue dan keluarga kecil gue pergi kerumah eyang yang jaraknya gak jauh banget masih satu wilayah sama rumah gue,hati gue gak begitu seneng sih entah kenapa lebaran ini bener-bener gak kayak lebaran sesungguhnya,gue pulang dari rumah eyang jam 10 SENDIRI LOH,KURANG KESEPIAN APA COBA GUE! dirumah sendiri,nyokap bokap pergi lebaran ke tempat saudara bokap,jujur sih hati gue lebih nyaman kalau ngumpul sama keluarga bokap dibandingkan nyokap,mungkin karena keluarga nyokap itu dikit,dan ada title TIRInya agak gimanaaaaaaa getccoh. nah kembali saat nyokapbokap pergi berduaan hanya berdua tanpa gue dan kak hafidz. kalau kak hafidz sih karena kantornya tetep masuk walaupun lebaran aku tak peduli yang penting kerja yokmare~(˘▾˘)~ lo mau tau alasan kenapa gue gak ikut juga? hmmmmmm.....borring maybe,feelling gue udah gak mood sejak pagi jadi mendingan gue sendiri dirumah,sendiri?gak takut?woleeeees udah biasa apa-apa sendiri "Jomblo sih ya..........Щ(ºДºщ)."

hmmmm kalau nyinggung lebaran tuh gak afdol gak omongin THR,gue udah gak pernah ngarepin yang namanya THR lagi semenjak kelas 3 smp gue udah sadar gue udah dewasa(eaaaa kan tua bet gue) makanya gue agak malas silaturrahmi dengan tetangga nanti gue di bilang ngarepin THR lagi padahal ma dikasih syukur kalau  gak yoweees selow! gue juga uang THR kalau dapet buat beli buku,jangan bilang gue kutu buku ya,gue mau beli buku karena emang gue mau pinter doain ya:)

OHIYA(nada kaget pol) pasti lo ngerasain kan apa yang gue rasain?gue jatuh cinta banyak dikirm sms minta maaf kan ya? iyaaaaaa gue sih banyak yang ngirim dari pada gue yang mengirim bahkan gue gak pernah ngirim,cuma kalau ada yang ngirim sms minta maaf  pasti gue bales lah. nah sebenarnya gue gak mau sih bahas ini takut yang bersangkutan baca terus GR,yaudah lah intinya gue dapet............dari ......... dan gue sebenarnya males bales sms nya,cuma takut dibilang sombong iyuwh.mending gue bales ,gue sengajain balesnya tengah malem biar apa juga ga tau. gue pikir smsm gue gak akan dibales lagi eh ternyata di bales... gue seneng biasa aja sih,sebenernya tuh gue berharap dia bukan ngucapin minta maaf tapi saat gue ulang tahun kemana?OH IYA LO GAK TAU KAPAN ULTAH GUE YA :\ (liat postingan sebelumnya) udah ah ini kan gue mau bahas tentang lebaran malah jadi ke dia nyampah aje.

ini dia foto gue pas sendiri dirumah setelah pulang lebaran,perlu di catet ini bukan baju+jilbab baru ya semuanya asli masih lama :') HAPPY IED MUABAROK SEMUA,semoga kita bisa ketemu dengan ramadhan selanjutnya amin................. I laft yu♡

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template