Kamis, 09 Agustus 2012

this life

          all know my name but not for the life stories they did not even know me

gue akan sedikit bercerita atau lebih tepatnya curhat,awalnya mungkin gue harus perjelas siapa gue. gue itu anak remaja yang kepo,labil,dan sama seperti remaja lainnya. dari kecil waktu gue habis karena belajar,dari gue belajar merangkak sampai sekarang gue harus bertemu sama rumus-rumus yang rumit entah itu fisika,kimia,matematika,gue sempat berfikir
 'kapan gue berhenti belajar(sekolah)?belajar itu capek..membosankan...banyak ujiannya' 
tapi semenjak gue bisa berfikir sedikit dewasa,sebenarnya semua manusia itu selama dia masih menghembuskan nafasnya dia tidak akan berhenti belajar tanpa dia sadari,gue serius ngomong seperti ini!

gue juga selalu bodoh berfikir hal negatif,ceritanya begini; nyokap bokap gue itu adalah orang yang mungkin bisa dibilang cukup mengerti agama,nah dalam keadaan seperti ini gue sempet tanya sama diri gue sendiri yang jawabannya pasti sudah pada tau "GUE BERUNTUNG GAK SIH PUNYA ORANG TUA NGERTI AGAMA?" pasti kalau gue melontarkan pertanyaan secara langsung ke lo,gue dengan yakin jawaban lo adalah "bego banget sih lo..ya beruntung lah!!" yaps,emang sih kadang gue merasa beruntung,cumaaaaaaaa(ya ada cumanya) kata bokap gue sih pergaulan zaman sekarang yang salah,gue sekolah di SMA NEGRI,maslahnya disini,semua orang tua masing2 pemikirannya berbeda mungkin ada orang tua yang sama-sama mengerti agama tapi peraturannya berbeda,pertaturan bokap nyokap gue itu bisa di bilang primitif menurut anak gaul zaman sekarang,tapi itu gak buat gue minder kok gue yakin pemikiran bokap nyokap gue benar tapi.........ya itu sangat bertolak belakang sama anak zaman sekarang,gue belum bisa melaksanakan semua peraturan itu._. jujurnya sih gue masih agak terpaksa:(

ganti topik: sebelumnya gue mau nanya "kalian pernah gak sih disuruh pekerjaan rumah seabrek-abreknya?" mungkin pernah bukan cuma gue aja kan? lagi-lagi gue bodoh,gue tau itu yang terbaik buat gue tapi kenapa gue malas ngelakuinnya?sampai detik ini pun gue maleeeeeeess!!!!! gue tau membantu nyokap dalam hal pekerjaan rumah akan membantu gue untuk menjadi ibu rumah tangga yang benar*tsaaaaaaaah* kembali lagi tadi,gue BODOH entah gue bodoh beneran atau ada yang salah didalam diri gue atau ada setan?atau ada penyakit?atau kenapa sama gue yang begitu pemalesnya._. lagi-lagi gue sedih :( gue selalu berfikir 'enak banget jadi si anu si ani si itu si dia mereka bisa begini tanpa begitu-mereka bisa seperti itu,mereka bisaaaa melakukan itu itu asyiik...." tapi perlu diinget sekali lagi "LO BOLEH BERTEMAN SAMA GUE,DEKAT SAMA GUE,TAU NAMA GUE,TAU IDENTITAS GUE,TAPI LO GAK PERNAH TAU KAN BAGAIMANA GUE KETIKA MALAM HARI?KETIKA MATAHARI TERBIT?GUE MUNGKIN PERNAH BERCERITA SEDIKIT TAPI MASIH BANYAAAAAAAAK BANGET YANG GAK PERNAH GUE CERITAKAN KE LO KAWAN:')

so..jangan pernah menilai kehidupanku(umum) lebih enak dari kalian all have their separate ways:D

bagaimana dengan cinta?lo mungkin pernah gue ceritakan sedikitnya tentang perasaan gue keseseorang,oh atau mungkin tidak? ya kalau gue ceritakan semua tentang cinta gue lo akan terkejut begitu sulit menerjemahkan semuanya#eaaa

sudahlah......-__- gue menulis dalam keadaan lelah kawan sungguh lelah(baru pulang sekolah),dan sedikit curhat habis ini mungkin gue bantuin nyokap masak sampai malem :') 
H-3 bhirtday @RMJannah <3 br="br">
 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template