Senin, 13 Agustus 2012

HATE TO MISS SOMEONE

lo tau gak rasanya kangen?atau rasanya berharap? itu yang gue rasain sekarang,gue benci sama rasa kangen apalagi gue yang merasakannya. gue udah berusaha banget buat nolak rasa kangen,tapi....gue gak bisa bohong rasa kangen itu lebih besar dari pada penolakan gue,sebenarnya kangen gak ada masalah sih cuma yang jadi masalahnya 'apa lo juga k a n g e n ama gue?' boro-boro gue bisa ngarepin lo kangen sama gue-______- lo tau ga? awalnya gue udah ngerasa yakin kalau gue gak mungkin kangen sama lo,tapi sekarang gue malah kangen sama lo.

hari ulang tahun gue sekarang,lo gak tau kan gue ulang tahun hari ini? gue aja tau lo ulang tahunnya kapan,masa DULU lo gak mau tau gue kapan ulang tahunnya? gue berharap kalau lo akan ngucapin ke gue ulang tahun seenggaknya cuma kata 'HBD' itu udah dari cukup,atau ketika lo tau kalau gue ulang tahun  SEKARANG tanpa lo ucapin itu udah cukup :'(

gue kesel kenapa lo tiba-tiba datang lagi?gue udah pergi menjauh banget.........tapi lo kenapa deket?lo itu deket tapi jauh. kalau aja lo tau gue gak secuek yang lo pikir,gue cuma simpel,seharusnya lo tau dulu kalau gue orangnya simpel bukan cuek,gue kelihatan cuek tapi gue peduli sama lo!!! tapi yaudah lah gue gak akan bisa jelasin semuanya ke lo,lagi pula itu dulu gue pedulinya sekarang? flat :| gue gak peduli sama lo (ini jujur) kangen bukan berarti gue peduli kan?

lo tau gak?lo SAMPAH di hari ulang tahun gue,lo itu cuma bikin hati gue gak menentu anjir,lo itu bagaikan sampah permen karet yang di buang tapi masih lenget dan ada sisanya,nyesek gak?tapi gak masalah kok,lo gak salah apa-apa, gue cuma bingung kenapa gue  bisa kangen sama lo?cuma bingung aja kenapa rasa kangen itu ada?haaaaaa gue cuma kangen doang sama lo,tapi dari rasa kangen ini gue takut gue suka sama lo dan seterusnya :x plis jangan plis.... semoga gue bener-bener gak pernah kangen lagi sama lo dan suka sama lo

udah ah,palingan kangennya cepet hilang amin. GOOD NIGHT,selamat tanggal 13, happy bhirtday rahmah. makasih ya yang udah ngucapin via twitter,facebook,sms,langsung I LOVE YOU SO MUCH.... semoga doa kalian semua terkabulkan buat gue dan buat kalian juga :*

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template