Selasa, 21 Agustus 2012

TEENSICON

bekasi 22 agustus 2012

hari ini udah hari ke 3 setelah lebaran,dan H-5 gue masuk sekolah. liburan kali ini agak meyenangkan entah kenapa,mungkin karena pekerjaan rumah(bukan pr) sedikit atau menurun. hmmmm....... posting sebelumnya sebelumnya banget udah lama sih gue pernah posting tentang kejadian sekumpulan anak2 gila yang di beri naman TEENSICON(@teensicon_) kalau mau liat postingan yang udah lama itu bisa kok klik ini : IPA 1

oke gue ulang,jadi kita semua bertemu pada awal bulan februari kalau tidak salah,ditemukan pada kelas 10 IPA 1 dan sekarang menjadi 11 IPA 1. nama teensicon itu dibuat oleh teman gue "DEA" dia orangnya kreatif makanya gak salah banget kalau dia bisa menciptakan nama yan begitu unik dan gak alay 'teensicon' awalnya sih singkatan dari 'teen science one' karena kita emang jodoh dan gak akan terpisahkan walau badai datang alias kita tetap menjadi rakyat 11 IPA 1 makanya nama teensicon gak mungkin diubah lagi,masa iya setiap naik kelas berubah moloooooo-_________- kita sepakat kalau nama teensicon tetap di pakai hanya saja kepanjangan dari nama itu di ubah menjadi 'teenager science one' keren kan?

sekarang kita semua udah menjadi kakak kelas,hampir setahun kita hidup bersama susah duka sedih dan senang bersama,yaaaaaa agak nihil juga kan kalau bersama tapi gak ada konflik?kalau di sinetron ma gak seru kalau gak ada konflik,banyak sih konflik sebelum sebelumnya dari seorang anak yang sangat pede(pede itu wajib sih tapi kalau kepedean iuwwwwwwwh (˘˘̯) ) anak yang kepedean amat sangat tinggi ini merasa dia itu paling cantik,ngertikan? nah dia ini sering jadi trending topic IPA 1,dari gayanya dll. terus dari konflik si anu dibikin nangis sama si itu lah ada! dari si ini cinlok juga ada(eh ada gak ya?)

sekali lagi gue bilang teensicon akan selalu kompak walaupun ada badai menghalang insya allah ya amin :) konflik itu lama-lama hilang,kita tetap bersama malah semakin gokil dan gak pernah jaim.

 teensicon itu special karena ada andini teman sebangku gue,kalau gak ada dia terus gue duduk ama siapa?HAHAH. ada akmal dia ini anak yang pinter gue heran kenapa dia bisa menjawab soal-soal yang menurut gue sulit ckck.... ada siapa lagi ya? oh iya ada asiah dari namanya sih pasti ngira dia itu kalem,dia itu asli kocak mukanya yang keras tingkah lakunya yang sama sekali gak JAAAAAAIIIIIIMMMMMM...... ada bella ketua kelas teensicon yang dari pertama kali masuk gak pemalu,dia itu bijak,pinter,cantik tapi agak freak alias kocakmbro :) ada noy yang selalu bikin suasana kelas jadi rusuh,tampang noy itu preman tapi dia itu gak preman hatinya hello kity dan bijak loh. ada 2 manusia penggemar vidi;fifi dan eka,mereka itu sangat mengidolakan vidi .tanpa mereka gue gak tau lagu LUPAKAN MANTAN&INI LAGU KITA. hmmm...ada ernani,gue rasanya mau nanya sama emak erna pas dia kecil dikasih makan apa,kenapa dia bisa heboh banget kehebohannya itu kayak apa ya?belum melebihi si noy sih tapi.....dia bisa banget dangdutan.

ada senna& reiner yang CS banget sama noy tapi akhir-akhir ini senna pendiem pendiem banget.......... oh iya ini manusia bikin anak ipa 1 heboh dia special banget anak gaul coy "JUMAILIAN' hahaha dia suka banget di bully oleh anak teensicon secara langsung,hmmm entah dia anak yang penyabar atau terpaksa sabar ya? sumpah si JUMAI ini selalu menjadi bahan tertawaan ipa1. oh iya ada DEA yang sangat berjasa bagi IPA 1 sudah membuatkan nama teensicon,dea ini orangnya gokil permisaah..... ada rohmah dia orang bali sesat kenapa?namanya NI MADE ROHMAH tapi gak ada unsur2 balinya sedikitpun ckck. ada BETO juga pemain futsal ini gue rasa anak mario teguh,asli dia bijaknya gak salah sih kalau dia jago buat puisi beto nii cowok yaaaaaaaaa! teensicon special karena ada anak2 teensicon yang memiliki karakter yang super duper lucu,kocak,pintar hahaha!

semoga kita bisa ya ketemu kembali nanti dengan title kesuksesan masing-masing amin... remember ya ♡

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template