Kamis, 09 Februari 2012

united 10.ipa1

dear blog :D

hari ini gak tau kenapa gue tumben aja seneng hari rabu,apa karena pelajarannya yang asik atau kenapa gue juga gak tau -____-
intinya yang mau gue omongin buakn kenapa gue senang di hari rabu,itu cuma basabasi doang XD

gue lupa udah berapa hari,bulan atau detik berada di 10 ipa 1,awal gue masuk kelas jujur gue cuma kenal beberapa orang doang,tapi gue measa lebih nyaman awal masuk kebanding masuk ipa 1 sebelumnya, lama kelamaan gue menjadi dekat dan gak muna lagi. bener kata temen gue,panggil aja dia ayu. dia itu temen gue waktu 10.10 dia sekarang 10 sos 4. dia berkata*alah "enakan kelas sekarang di banding dulu,semua teman sama aja gaa ada bedanya" (y) walau emang 10.10 itu menyenangkan juga tapi bangetan 10.ipa 1.

di 10 ipa 1 gue ketemu makhluk yang langka abis,dari yang namanya bella ketua kelas gue yang cerewet dan sunda abis, dea dan anak anak lain yang suka ngelawak. si noy yang paling jago ngebantah dan ngelawak dan yang lainnya. gue nyaman aja teriak di sana, tapi disana juga anak anaknya pinter-pinter dan nambah saingan -__- oke ah dont care kita bersaing tapi tetap sahabat. gue beruntung bisa di ipa 1 itu.


sampai gue bingung,sebenarnya itu kelas ipa 1 atau "kelas.ngelawak 1"  gue berharap banget kelasnya ga dituker sampai nanti kelas 12 amin :)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template