Sabtu, 18 Februari 2012

kak hafidz ujian nasional

udah berapa lama gue gak ngeblog????
bulan ini bulan februari, gak berapa lama lagi kak hafidz*kakakgue* akan ujian nasional tingkat SMA. bayangin aja,ujian nasional itu kayak mimpi buruk banget ya buat pelajar? tinggal hitungan bulan lagi tepatnya bulan april*kalau ga salah* kak hafidz akan menghadapi ujian nasional,seelah UN bukan berarti harus tenang,tapi belajar ntuk SNMPTN. kak hafidz maunya sih ambil jurusan akuntasi UI amin ya allah.

tapi aneh dan ajaibnya itu bocah kenapa gak pernah gue liat belajar?belajarpun maksimal 5 menit. -______-"
hampir gue berfikir sekolahnya gak pernah sama sekali ngasih PR omaigoot gue pengen banget sekolah kayak gitu,tapi ternyata anggapan gue salah banget. emang jarang sekolah yang gak pernah ngasih muridnya pr mungkin hanya slb atau sejenisnya. tapi demi ya abang gue ngerjain PR gak pernah gue liat. entah karena dia udah selesai duluan atau gue yang merem tiba-tiba saat dia belajar maupun ngerjain pr.

liat postingan di atas pasti semua beranggapan abang gue pemales-__- emang iya. tapi dia pinter kok :) nilainya gak jelek-jelek amet,dan dapet rangking. menurut gue dia belajar dengan tipe pendengar,taukan? tipe yang langsung bisa atau mengerti setelah mendengar. aplouse banget  deh :D lain kak apis lain ke gue,gue itu paling gak bisa santai dengan PR atau ujian dan segala hal.

oke kembali ketopik: oh ya yang baca blog gue ataupun tulisan gue doain ya biar kak apis bisa lulus UN*amin lulus SNMPTN*amin. kalau dia lolos pasti ummi sama abi senang dan otomatis gue juga senang. gue cuma bisa doai lo doang kak,gue gak bisa berada di depan lo dan ngasih lo contekan saat UN karena jelas gue gakngerti pelajaran lo dan gua gak mau masuk TV karena ngasih tau lo ulangan secara frontal wkwkwkw =))

hope you get the best and be happy people who love you and people you love. hopefully we can Live the brother of our parents so

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 

"coretan-rahmah" Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template